- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- Jangan ragu untuk pergi dan Anda bisa mencari ta... (AS Uotani: SPII Full Power Kit)
【AS Uotani】SPII Full Power Kit Review
Do not hesitate to go and you can find out!
Time to get lost is unnecessary.
This Items I was curious about. But electrical related Custom "Is it true?" It is difficult to break the feelings of one's step and take one step. And this Gold amount.
"I tried it but it was ineffective" So LargeDamage inevitable to heart and wallet!
To - Or - To
I went there! (Well, it's a choice of Refreshing Coil and Igniter)
First of all, Plug cord processing. Crimping work at the insertion portion of Coil, but with Crimped Pliers on hand, Size does not match and it crimps with Pliers.
And Rubber cap. As in other impres, NGK's code was struggling to plug in thickly. (If you use lubrication Spray it will do something)
Then attach the Coil. This is easy.
Then install IgniterUnit. Since the connection is only Connector, it is easy but the problem is to install on the car body. Since the GPZ 900 R does not have much space under Seat, I would like to install it within Seat Cowl but since ConnectorCable is short and Battery's surroundings are within range, I was worried about the installation location.
Fortunately my car is Battery's Show Rice Battery (LFX14A2-BS12) Since it has been converted to the Battery case, I put it in the gap.
Well real run.
Since it is a FCR Carburetor Body replacement car, it took a while to stabilize Idol after starting, but immediately stabilized "Oh!"
Start warm up also 1st speed Start. From the moment of connecting Clutch I felt the increase in Torque
"Oh!!"
The water temperature also increased, so pull each GEAR "Ooooo !!!"
Torque 2 Feeling that it stretches as extra preeminence is preeminent!
To be honest, I did not think that I could feel it up to here but started running "Nyanya" Did not stop.
Experience with Custom parts Cospa is pretty.
Coil classified as old car - If you are thinking about replacing Igniter, choose one.
Also, I think Racing cab exchange cars are also easy to experience the effect. (Needle - Throw I think it is necessary to reset the exchange)
Those who are lost, I will not regret it.
Do not hesitate to go and you can find out!
Jangan ragu untuk pergi dan Anda bisa mencari tahu!
Waktu untuk tersesat tidak diperlukan.
Item ini saya ingin tahu. Tapi Custom terkait kelistrikan "Benarkah?" Sulit untuk mematahkan perasaan satu langkah dan mengambil satu langkah. Dan jumlah Emas ini.
"Saya mencobanya tetapi tidak efektif" Jadi Besar Kerusakan yang tak terhindarkan ke hati dan dompet!
Ke - Atau - Ke
Saya pergi ke sana! (Nah, itu pilihan Refreshing Coil dan Igniter)
Pertama-tama, pemrosesan kabel Plug. Crimping bekerja di bagian penyisipan Coil, tetapi dengan Tang Berkerut di tangan, Ukuran tidak cocok dan mengeriting dengan Tang.
Dan tutup karet. Seperti pada tayangan lainnya, kode NGK berjuang keras untuk dipasang. (Jika Anda menggunakan Semprotan pelumasan, itu akan melakukan sesuatu)
Kemudian pasang Coil. Ini mudah.
Kemudian instal IgniterUnit. Karena penyambungannya hanya Connector, mudah saja tapi yang jadi masalah adalah memasangnya di body mobil. Karena GPZ 900 R tidak memiliki banyak ruang di bawah Seat, saya ingin memasangnya di dalam Seat Cowl tetapi karena ConnectorCable pendek dan lingkungan Baterai berada dalam jangkauan, saya khawatir tentang lokasi pemasangan.
Untung mobil saya Battery Show Rice Battery (LFX14A2-BS12) Karena sudah diconvert ke case Battery, saya taruh di celah.
Benar-benar lari.
Karena ini adalah mobil pengganti Body Karburator FCR, butuh beberapa saat untuk menstabilkan Idol setelah memulai, tetapi segera menstabilkan "Oh!"
Mulai pemanasan juga Start kecepatan 1. Dari saat menghubungkan Kopling, saya merasakan peningkatan Torsi
"Oh!!"
Suhu air juga meningkat, jadi tarik setiap GEAR "Ooooo !!!"
Torsi 2 Merasa bahwa itu meregang sebagai keunggulan ekstra sangat unggul!
Sejujurnya, saya tidak berpikir bahwa saya bisa merasakannya sampai di sini tetapi mulai berlari "Nyanya" Tidak berhenti.
Pengalaman dengan suku cadang kustom Cospa cukup.
Coil tergolong mobil tua - Jika Anda berpikir untuk mengganti Igniter, pilih salah satu.
Juga, saya pikir mobil pertukaran taksi balap juga mudah untuk merasakan efeknya. (Jarum - Lempar Saya pikir perlu untuk mengatur ulang pertukaran)
Mereka yang hilang, saya tidak akan menyesalinya.
Jangan ragu untuk pergi dan Anda bisa mencari tahu!