- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Piringan Rem Cakram
- Lebih dari yang diharapkan!... (SUNSTAR: PREMIUM RACING Front Disc Rotor)
【SUNSTAR】PREMIUM RACING Front Disc Rotor Review
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600,
More than expected!
Thickness of φ 310. 5 mm Full floating.
Slit H-shaped Spoke.
Floating pin chooses Orange.
In fact I thought that OEMdisc would be okay, too.
Especially I was not dissatisfied with braking, and Quantity : Pair (for Left and Right) At the same time the price of 30 thousand is a reasonable price.
Well I also replaced Hub damper and Bearing, so brembo was also anxious, but I tried to trust JAPAN.
Quantity : Pair (for Left and Right) At over 60,000. I needed honest courage. Those who are considering. It's not a waste !!
Anyway it works.
It was a disc exchange after the suspension of Refresh, but I wanted to make a difference and Pad remained as it was (Do not dare clean the Caliper piston) And I did a Breakingtest.
Pad is CARBONE LORRAINE's XBK 5.
As a tendency of the performance of Pad, it is not a braking force which rises gutsuri but gently rises while gripping it, Pad which braking force increases steadily as it grasps.
It is very Controllable, but its way up is a steep angle.
Simply speaking it is more effective than OEMdisc, Brake.
It looks pretty and it is not gold, I made it to Orange Pin, so I thought that the thick Pin color is insidious and I feel it personally.
However, Full floating should be done quickly and it was kind of open to the public.
Although I am not worried much while pace is rising, every time there is a step at medium and low speed "Cachan!" It sounds like...
It seems to misunderstand that the part of somewhere is momentarily detached (Lol)
After all I felt that good things are expensive as it is worldwide.
Lebih dari yang diharapkan!
Ketebalan 310. 5 mm Floating penuh.
Celah Jari-jari berbentuk H.
Floating pin memilih Orange.
Sebenarnya saya pikir OEMdisc juga akan baik-baik saja.
Terutama saya tidak puas dengan pengereman, dan Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Sekaligus harga 30 ribu adalah harga yang wajar.
Nah saya juga ganti Hub damper dan Bearing, jadi brembo juga resah, tapi saya coba percayakan ke JAPAN.
Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Di atas 60.000. Saya membutuhkan keberanian yang jujur. Mereka yang sedang mempertimbangkan. Itu tidak sia-sia!!
Pokoknya itu berhasil.
Itu adalah pertukaran disk setelah suspensi Refresh, tapi saya ingin membuat perbedaan dan Pad tetap seperti itu (Jangan berani membersihkan piston Caliper) Dan saya melakukan Breakingtest.
Pad adalah XBK 5 CARBONE LORRAINE.
Sebagai kecenderungan performa Pad, bukan gaya pengereman yang menaikkan gutsuri tetapi naik perlahan saat mencengkeramnya, Pad yang gaya pengeremannya meningkat terus saat digenggam.
Ini sangat Terkendali, tetapi jalannya menanjak adalah sudut yang curam.
Secara sederhana itu lebih efektif daripada OEMdisc, Brake.
Terlihat cantik dan bukan emas, saya membuatnya menjadi Orange Pin, jadi saya pikir warna Pin yang tebal berbahaya dan saya merasakannya secara pribadi.
Namun, Full floating harus dilakukan dengan cepat dan terbuka untuk umum.
Meskipun saya tidak terlalu khawatir saat kecepatan meningkat, setiap kali ada langkah dengan kecepatan sedang dan rendah "Cachan!" Kedengarannya seperti...
Tampaknya salah paham bahwa bagian dari suatu tempat untuk sementara terlepas (Lol)
Lagi pula, saya merasa bahwa hal-hal baik itu mahal karena di seluruh dunia.