- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Karburator
- Untuk mendemonstrasikan performa asli Sepeda Mot... (JB POWER (BITO R&D): FCR Carburetor)
【JB POWER (BITO R&D)】FCR Carburetor Review
To demonstrate the original performance of Motorcycle!
Since there is no setting for INAZUMA 1200, I tried installing for GSF 1200 and installing it.
In order to install it, you must first exchange it to the GSF 1200 Insulator and you must purchase Accelerator Wire and Slotter Holder separately.
Because I did not want to use Funnel, I installed JAM's 3D air filter.
The thing that I felt attached is that it runs unexpectedly even with poning, as I measured with Dyno Machine, since the air fuel ratio was slightly gapped, I purchased a new MJJet and tried setting out.
When Setting is decided to a certain extent, just opening a little with Axel, "Spokutto" Accelerate and accelerate it to be unappealing in negative pressure carburetor.
In such a case, I felt once again that I had better replace it sooner.
However, since FCR Carburetor Body is Racing cab, Body will be scraped by Roller, so I think that those who wore Maintenance and Air Filter can be used for a long time.
Also, once you become accustomed, you can easily exchange Jet classes, so it's a good idea to set up according to your driving style.
It is an expensive item, but since it changes obviously compared with NORMAL, it is a part you can recommend to those seeking a sharp Response!
Untuk mendemonstrasikan performa asli Sepeda Motor!
Karena tidak ada pengaturan untuk INAZUMA 1200, saya mencoba menginstal untuk GSF 1200 dan menginstalnya.
Untuk menginstalnya, Anda harus menukarnya terlebih dahulu ke Isolator GSF 1200 dan Anda harus membeli Kawat Akselerator dan Dudukan Slotter secara terpisah.
Karena saya tidak ingin menggunakan Funnel, saya memasang filter udara 3D JAM.
Hal yang saya rasa melekat adalah bahwa itu berjalan secara tak terduga bahkan dengan poning, seperti yang saya ukur dengan Mesin Dyno, karena rasio bahan bakar udara sedikit bercelah, saya membeli MJJet baru dan mencoba pengaturan.
Ketika Setting diputuskan sampai batas tertentu, hanya membuka sedikit dengan Axel, "Spokutto" Akselerasi dan akselerasi menjadi tidak menarik di karburator tekanan negatif.
Dalam kasus seperti itu, saya merasa sekali lagi bahwa saya sebaiknya menggantinya lebih cepat.
Namun karena Bodi Karburator FCR adalah Kabin Balap, Bodi akan tergores oleh Roller, jadi saya pikir mereka yang memakai Perawatan dan Filter Udara dapat digunakan untuk waktu yang lama.
Juga, setelah Anda terbiasa, Anda dapat dengan mudah bertukar kelas Jet, jadi ada baiknya untuk mengatur sesuai dengan gaya mengemudi Anda.
Ini adalah item yang mahal, tetapi karena jelas berubah dibandingkan dengan NORMAL, ini adalah bagian yang dapat Anda rekomendasikan kepada mereka yang mencari Respon yang tajam!