- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- Saklar Stang
- Hal ini diperlukan ketika memasuki Solo Tinggi... (ACTIVE: Active Switch Kit TYPE-2)
【ACTIVE】Active Switch Kit TYPE-2 Review
Sesuai: KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja 400, KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI Ninja250,
It is necessary when entering High Solo
Motorcycle comprehensive PartsManufacturer, ACTIVE made SwitchKIT. Because the OEM's Switch Box is integral with the Throttle holder, it is a necessity to be required when changing to High Solo.
It is MODEL exclusive for Kawasaki's model. With Cell startSwitch, Kill switch, Hazard switch, Z 250 is NORMAL and there is no Hazard function and there is no Coupler, so Switch becomes Dummy. In order to make Hazard work, it is necessary to connect a relay that supports Hazard function.
Although the housing is thin, the construction is solid, but the Cell startSwitch is easy for the OEM to push.
Hal ini diperlukan ketika memasuki Solo Tinggi
Produsen Suku Cadang Sepeda Motor, SwitchKIT buatan AKTIF. Karena Kotak Sakelar OEM merupakan bagian integral dengan pemegang Throttle, itu adalah suatu keharusan yang diperlukan saat mengganti ke Solo Tinggi.
Ini adalah MODEL eksklusif untuk model Kawasaki. Dengan Cell startSwitch, Kill switch, Hazard switch, Z 250 NORMAL dan tidak ada fungsi Hazard dan tidak ada Coupler, sehingga Switch menjadi Dummy. Untuk membuat Hazard bekerja, perlu untuk menghubungkan relay yang mendukung fungsi Hazard.
Meskipun casingnya tipis, konstruksinya kokoh, tetapi Cell startSwitch mudah untuk didorong oleh OEM.