- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Sparepart Skutik
- Katrol
- Ini adalah desain High Speed tertinggi?? Berorie... (M-Factory: Mfr Hyper Pulley For Today/New Today)
【M-Factory】Mfr Hyper Pulley For Today/New Today Review
Sesuai: HONDA TODAY, HONDA DIO, HONDA DIO CESTA(4-stroke|carburetor)
It is the design of the highest High Speed ??Oriented.
Honda Giorno 4 st FI 2011 year mileage exchange at 5000 km
As I evaluated it with Net, I thought it would be worth a try and purchased it.
Because it gets out of the Meter in the margin on UserReview street, there is a feeling that the highest speed 65 or more is coming out.
Weight roller included is the same weight as OEM, but we are taking good balance of acceleration performance and top speed performance and start at high speed when heavy use is made at low speed. I feel that it is shifting and slipping in the middle speed range of 30 to 40, but after that, since the engine rotation once accelerates to about 65 after it falls into the low speed range, the Engine sound is also less and the Engine is impossible It changed obviously from the time of NORMAL.
However, not all the advantages.
In the case of a ride that uses a lot of medium and low speeds, Torque at medium speed will be lower than at NORMAL, so it may be unsuitable for those who use a lot of slopes or heavy from departure to 40. It will be Engine high rpm until 40, Clutch slipping time is also long.
After all it is both good and bad with Pulley exchange alone.
From now on, I'd like to try out various weights of commercially available weight rollers and try out various settings and put out Best Set Ing.
Ini adalah desain High Speed tertinggi?? Berorientasi.
Pertukaran jarak tempuh Honda Giorno 4 st FI 2011 tahun 5000 km
Saat saya mengevaluasinya dengan Net, saya pikir ini layak untuk dicoba dan dibeli.
Karena keluar dari Meter di margin di jalan UserReview, ada perasaan bahwa kecepatan tertinggi 65 atau lebih akan keluar.
Berat roller yang disertakan memiliki bobot yang sama dengan OEM, tetapi kami mengambil keseimbangan yang baik antara kinerja akselerasi dan kinerja kecepatan tertinggi dan mulai dengan kecepatan tinggi saat penggunaan berat dilakukan pada kecepatan rendah. Saya merasa itu bergeser dan tergelincir di kisaran kecepatan menengah 30 hingga 40, tetapi setelah itu, karena putaran mesin sekali berakselerasi menjadi sekitar 65 setelah turun ke kisaran kecepatan rendah, suara Mesin juga lebih kecil dan Mesinnya tidak mungkin Itu berubah jelas dari waktu NORMAL.
Namun, tidak semua kelebihannya.
Dalam kasus perjalanan yang menggunakan banyak kecepatan sedang dan rendah, Torsi pada kecepatan sedang akan lebih rendah dari pada NORMAL, jadi mungkin tidak cocok untuk mereka yang menggunakan banyak tanjakan atau berat dari keberangkatan hingga 40. Ini akan menjadi Putaran mesin tinggi hingga 40, Waktu slip kopling juga lama.
Lagi pula itu baik dan buruk dengan pertukaran Pulley saja.
Mulai sekarang, saya ingin mencoba berbagai bobot roller berat yang tersedia secara komersial dan mencoba berbagai pengaturan dan mengeluarkan Best Set Ing.