- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Spakbor
- Spakbor Belakang
- Terlihat, Ras ish!... (STING R&D: Carbon rear fender)
【STING R&D】Carbon rear fender Review
Looks, Race ish!
When I changed my faded Front fender, since Rear Fender also got out from STING as well, it was changed at the same time.
OEM's Rear Fender was also quite tired with aging, so it was just good feeling.
The shape is exactly OEM, so we just change it without thinking anything.
However, the Slit part is not opened, it is a matter of creation.
I also thought about processing, but I did not dare touch it because I did not do much less stuff and it became a scarring thing.
Front fender did so, but the plastic part that coats the surface is not so strong, so be careful not to overtight Screw.
Plus screw, so I can not put a strong Torque, but even if I do it in a retightening way, a little Crack has entered.
Also, when installing, OEM Screw, Spacer will be used as it is, so it is better to change it to a new one as well.
It seems that it is a carbon land, but just replacing OEM's resin Fender including Luster makes it very tight.
Because it is an old car body, its Large carpet makes me feel uncanny, but even if I change it to this, still Race ish will come out.
Although it is good to take it like Racer, after all it is town ride Main, as it winds up from the ground and runs in rainy etc.. , It is necessary for more than Dress-up purpose in order to prevent flip up from Chain.
As a choice other than homebrewing and processing, is not it a good Items.
Terlihat, Ras ish!
Ketika saya mengganti spatbor Depan saya yang pudar, karena Fender Belakang juga keluar dari STING juga, itu berubah pada saat yang sama.
Fender Belakang OEM juga cukup lelah dengan penuaan, jadi itu hanya perasaan yang baik.
Bentuknya persis OEM, jadi kami hanya mengubahnya tanpa berpikir apa-apa.
Namun, bagian Celah tidak dibuka, itu adalah masalah penciptaan.
Saya juga berpikir untuk memproses, tetapi saya tidak berani menyentuhnya karena saya tidak melakukan banyak hal dan itu menjadi bekas luka.
Spatbor depan melakukannya, tetapi bagian plastik yang melapisi permukaan tidak begitu kuat, jadi berhati-hatilah agar Sekrup tidak terlalu kencang.
Ditambah sekrup, jadi saya tidak bisa memasang Torsi yang kuat, tetapi meskipun saya melakukannya dengan cara mengencangkan, sedikit Crack telah masuk.
Juga, saat memasang, OEM Screw, Spacer akan digunakan apa adanya, jadi lebih baik menggantinya dengan yang baru juga.
Tampaknya itu adalah tanah karbon, tetapi hanya mengganti Fender resin OEM termasuk Luster membuatnya sangat ketat.
Karena ini adalah bodi mobil tua, karpetnya yang besar membuatku merasa aneh, tetapi bahkan jika aku mengubahnya menjadi ini, Race ish akan tetap keluar.
Meskipun baik untuk menganggapnya seperti Pembalap, bagaimanapun juga itu adalah perjalanan kota, karena anginnya naik dari tanah dan berjalan dalam hujan dll. , Hal ini diperlukan untuk lebih dari tujuan Berdandan untuk mencegah flip up dari Rantai.
Sebagai pilihan selain homebrewing dan pemrosesan, bukankah itu Barang yang bagus.