- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Puas dengan penyelesaian Konversi... (SUNSTAR: Rear Sprocket Duralumin)
【SUNSTAR】Rear Sprocket Duralumin Review
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SP, SUZUKI TL1000S, Others DYMAG 2011 and later production models, SUZUKI TL1000R, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, HONDA RVF750, HONDA VFR750R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, HONDA RVF400
Satisfied with Conversion completion
Why is my car ZZr 400 K habit of 400 cc 530 Chain. Recent Chain has improved in performance and even at 600 cc 520 it is no problem. Friction decreased and the weight under Spring was also good. It was good.. Access to SUNSTAR and Rear sprocket for Conversion will also be immediately understood and decided to purchase.
Although it is 49T in NORMAL but it is up to 48T in SUNSTAR, it is slightly high gear, but since Front sprocket was originally raised by 1T with High Speed ??Oriented, it is accelerated by returning it to NORMAL.
It was just right as I felt irritated half Clutch at launch. Easy exchange as loosening Nut and replacing. I removed the Wheel without thinking anything this time and loosened Nut, but since the tightening torque is high, I think that it was probably easier to relax by applying Rear brake at the time of attachment.
Conversion is Large Correct, Large Satisfied with Smooth Rise at Low Rotation. As one point to worry about, the same sound is heard when the driving sound is too tight with Chain called Ru. It may be unavoidable that a loud sound makes a high sound. Will it be a little more quiet if I come around?
Puas dengan penyelesaian Konversi
Kenapa mobil saya ZZr 400 K biasa 400 cc 530 Chain. Rantai terbaru telah meningkatkan kinerja dan bahkan pada 600 cc 520 tidak ada masalah. Gesekan berkurang dan bobot di bawah Pegas juga bagus. Itu bagus.. Akses ke SUNSTAR dan Sprocket Belakang untuk Konversi juga akan segera dipahami dan diputuskan untuk dibeli.
Meskipun 49T di NORMAL tetapi hingga 48T di SUNSTAR, giginya sedikit tinggi, tetapi karena sproket depan awalnya dinaikkan 1T dengan High Speed Oriented, dipercepat dengan mengembalikannya ke NORMAL.
Itu tepat ketika saya merasa kesal setengah Kopling saat diluncurkan. Pertukaran mudah sebagai mur yang melonggarkan dan mengganti. Saya melepas Roda tanpa berpikir apa-apa kali ini dan mengendurkan Mur, tetapi karena torsi pengencangan tinggi, saya pikir mungkin lebih mudah untuk bersantai dengan menerapkan rem belakang pada saat pemasangan.
Konversi Besar Benar, Besar Puas dengan Kenaikan Halus pada Rotasi Rendah. Sebagai satu hal yang perlu dikhawatirkan, suara yang sama terdengar saat suara mengemudi terlalu kencang dengan Chain yang disebut Ru. Mungkin tidak dapat dihindari bahwa suara keras membuat suara tinggi. Apakah akan sedikit lebih tenang jika saya datang?