- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Slip-on
- Saya pikir peredam kembar terlihat keren dibandi... (YAMAMOTO: SPEC-A Slip-on Silencer Twin)
【YAMAMOTO】SPEC-A Slip-on Silencer Twin Review
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA HORNET250
I think the twin silencer looks cool comparing to the OEM exhaust which look too mechanical. It is thinner and shorter than other brand products, so it looks less powerful. However, it doesn't interfere to the rear cowl or blinking which is good. (Ba
I think the twin silencer looks cool comparing to the OEM exhaust which look too mechanical.
It is thinner and shorter than other brand products, so it looks less powerful. However, it doesn't interfere to the rear cowl or blinking which is good. (Back of seat and fender hole need some modifications)
The sound is kind of low, and not noisy but it is louder than I thought.
I prefer the sound to be more quiet, it won't be a good seller though.
The modification on the back of seat which indicated on the instruction is not enough. Not just cutting the rib as the instruction shows, but also cutting 1mm on rear end of sticking-out portion are needed.
The exhaust pipe seems very thin. It dented as my ratchet handle hit lightly. So please be careful when you fix it by shock absorbable. Is it on purpose to make the air exhaust opening inward? I like it to be straight.
The performance has not been changed by only the exhaust. (Why don't you change intake system to CBR)
Saya pikir peredam kembar terlihat keren dibandingkan dengan knalpot OEM yang terlihat terlalu mekanis. Lebih tipis dan lebih pendek dari produk merek lain, sehingga terlihat kurang bertenaga. Namun, itu tidak mengganggu penutup belakang atau kedipan
Saya pikir peredam kembar terlihat keren dibandingkan dengan knalpot OEM yang terlihat terlalu mekanis.
Lebih tipis dan lebih pendek dari produk merek lain, sehingga terlihat kurang bertenaga. Namun, itu tidak mengganggu penutup belakang atau kedipan yang bagus. (Bagian belakang jok dan lubang spatbor perlu beberapa modifikasi)
Suaranya agak rendah, dan tidak berisik tetapi lebih keras dari yang saya kira.
Saya lebih suka suaranya lebih tenang, itu tidak akan menjadi penjual yang baik.
Modifikasi di bagian belakang kursi yang ditunjukkan pada instruksi tidak cukup. Tidak hanya memotong tulang rusuk seperti yang ditunjukkan dalam instruksi, tetapi juga perlu memotong 1mm di bagian belakang bagian yang menonjol.
Pipa knalpot terlihat sangat tipis. Itu penyok saat pegangan ratchet saya memukul dengan ringan. Jadi harap berhati-hati saat Anda memperbaikinya dengan peredam kejut. Apakah sengaja membuat lubang pembuangan udara ke dalam? Saya suka itu lurus.
Performanya tidak berubah hanya pada knalpot. (Mengapa Anda tidak mengubah sistem asupan ke CBR)