- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Windshield
- Untuk mendapatkan kecepatan tertinggi, kaca depa... (MRA: Windshield Racing)
【MRA】Windshield Racing Review
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
To gain the top speed, an OEM low windshield would be best, but the wind pressure accelerates only fatigue on touring.The exchange was absolutely necessary for me who go on a long ride, so I started a product search. The condition is not to break
To gain the top speed, an OEM low windshield would be best, but the wind pressure accelerates only fatigue on touring.
The exchange was absolutely necessary for me who go on a long ride, so I started a product search. The condition is not to break the design of Hayabusa by an extreme shape change.
I think that the duct as one point is smart and natural. (of course it depends on personal taste)
It was stable and steady while new, it wobbled on bad roads after 5 years; this may be due to deterioration over time.
It is not so expensive, so I should consider it as a consumable supply.
Untuk mendapatkan kecepatan tertinggi, kaca depan OEM rendah akan menjadi yang terbaik, tetapi tekanan angin hanya mempercepat kelelahan saat touring. Pertukaran itu mutlak diperlukan bagi saya yang melakukan perjalanan jauh, jadi saya memulai pen
Untuk mendapatkan kecepatan tertinggi, kaca depan OEM rendah akan menjadi yang terbaik, tetapi tekanan angin hanya mempercepat kelelahan saat touring.
Pertukaran itu mutlak diperlukan bagi saya yang melakukan perjalanan jauh, jadi saya memulai pencarian produk. Kondisi tersebut tidak mendobrak desain Hayabusa dengan perubahan bentuk yang ekstrim.
Saya pikir saluran sebagai satu titik cerdas dan alami. (tentunya tergantung selera pribadi)
Itu stabil dan stabil saat baru, terhuyung-huyung di jalan yang buruk setelah 5 tahun; ini mungkin karena kerusakan dari waktu ke waktu.
Itu tidak terlalu mahal, jadi saya harus menganggapnya sebagai persediaan yang dapat dikonsumsi.