- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Paketnya sangat ringan, saya pikir kotaknya koso... (SUNSTAR: Rear Sprocket Duralumin)
【SUNSTAR】Rear Sprocket Duralumin Review
Sesuai: SUZUKI SV650X, SUZUKI V-STORM250, SUZUKI SV650, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400S, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSR250, SUZUKI GS400E, SUZUKI GLADIUS400, SUZUKI GLADIUS650, SUZUKI DESPERADO400 X, SUZUKI DESPERADO400 WINDER, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI ACROSS, SUZUKI DESPERADO400, SUZUKI DESPERADO800, SUZUKI DESPERADO800X, SUZUKI BANDIT600S, SUZUKI BANDIT650,
The package was so light I thought the box was empty at first. I changed it to a gold chain, so it's not too flashy, and just right. The number of teeths on the sprocket changed from 49→47 this time, but I feel less difference than the 13→14 chang
The package was so light I thought the box was empty at first. I changed it to a gold chain, so it's not too flashy, and just right.
The number of teeths on the sprocket changed from 49→47 this time, but I feel less difference than the 13→14 change last time.
If you want to feel the change in deceleration, then changing the front sprocket from 13→15
might be more cost effective
for high-speed cruising (highway exclusive 6 speed).
The exhaust and such is normal, so those who've swapped it,
if you experience a decrease in torque, then you should
take it into consideration.
Paketnya sangat ringan, saya pikir kotaknya kosong pada awalnya. Saya mengubahnya menjadi rantai emas, jadi tidak terlalu mencolok, dan pas. Jumlah gigi pada sproket berubah dari 49â'47 kali ini, tetapi saya merasakan perbedaan yang lebih sedikit
Paketnya sangat ringan, saya pikir kotaknya kosong pada awalnya. Saya mengubahnya menjadi rantai emas, jadi tidak terlalu mencolok, dan pas.
Jumlah gigi pada sproket berubah dari 49â'47 kali ini, tetapi saya merasakan perbedaan yang lebih sedikit dibandingkan perubahan 13â'14 terakhir kali.
Jika ingin merasakan perubahan deselerasi, maka ganti sprocket depan dari 13â'15
mungkin lebih hemat biaya
untuk jelajah kecepatan tinggi (jalan raya eksklusif 6 kecepatan).
Knalpot dan semacamnya itu biasa, jadi yang sudah tukar tambah,
jika Anda mengalami penurunan torsi, maka Anda harus
mempertimbangkannya.