- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Karburator
- Ketika konsumsi bahan bakar adalah 28 km/L pada ... (JB POWER (BITO R&D): FCR Carburetor)
【JB POWER (BITO R&D)】FCR Carburetor Review
When fuel consumption is 28 km/L at the beginning although it was a ST250E carburetor type of 2004 models, and the Sprocket was changed into F16:R39, it became 32 km/L, but taking out 100 km/h had only the utmost Power.Although the pure Air cleaner was ex
When fuel consumption is 28 km/L at the beginning although it was a ST250E carburetor type of 2004 models, and the Sprocket was changed into F16:R39, it became 32 km/L, but taking out 100 km/h had only the utmost Power.Although the pure Air cleaner was exchanged for K&N and some became good, a high speed is dangerous and cannot be run.
-- overwhelming, when FCR33 is attached there -- although it could blow, it went up and came out and it became 140 km/h, since it was not arranging, fuel consumption has got extremely bad with 23 km/L with Funnel specification.When 38->35 and MJ are replaced with 125->118, JN is replaced with FTM->GTR for
SJ and an accelerating pump is repealed, it is the fuel consumption which exceeds 37 km/L and an authentic positive one, and, moreover, acceleration and speed can be running on the satisfactory Level which goes.
Truly, KEIHIN FCR buys it and there is no loss.Please arrange with pleasure.
Ketika konsumsi bahan bakar adalah 28 km/L pada awalnya meskipun itu adalah jenis karburator ST250E model tahun 2004, dan Sprocket diubah menjadi F16:R39, menjadi 32 km/L, tetapi mengambil 100 km/jam hanya memiliki yang terbaik Kekuatan. Meskipun pembersi
Ketika konsumsi bahan bakar pada awalnya adalah 28 km/L meskipun itu adalah tipe karburator ST250E model tahun 2004, dan Sprocket diubah menjadi F16:R39, menjadi 32 km/L, tetapi mengambil 100 km/jam hanya memiliki yang terbaik Tenaga. Meskipun pembersih Udara murni ditukar dengan K&N dan beberapa menjadi bagus, kecepatan tinggi berbahaya dan tidak dapat dijalankan.
-- luar biasa, ketika FCR33 dipasang di sana -- meskipun bisa meledak, itu naik dan keluar dan menjadi 140 km/jam, karena tidak diatur, konsumsi bahan bakar menjadi sangat buruk dengan 23 km/L dengan spesifikasi Corong .Ketika 38->35 dan MJ diganti dengan 125->118, JN diganti dengan FTM->GTR untuk
SJ dan pompa percepatan dicabut, itu adalah konsumsi bahan bakar yang melebihi 37 km/L dan positif otentik, dan, terlebih lagi, akselerasi dan kecepatan dapat berjalan pada Level yang memuaskan.
Sungguh, KEIHIN FCR membelinya dan tidak ada ruginya. Silakan atur dengan senang hati.