- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Slip-on
- Saya lampirkan video suara knalpot dan itu adala... (DELTA: Barrel 4-S (JMCA) Silencer)
【DELTA】Barrel 4-S (JMCA) Silencer Review
I attach a video of an exhaust sound and it is an additional impression after running 2000 km or more. * The exhaust pipe is exchanged for the torque head pipe of the same company. The impression of the exhaust sound became light compared with normal. It
I attach a video of an exhaust sound and it is an additional impression after running 2000 km or more. * The exhaust pipe is exchanged for the torque head pipe of the same company. The impression of the exhaust sound became light compared with normal. It may be unsuitable for those who expect low-pitched sound. I feel that a blowing up to high rotation became light. Although this may become a demerit when running off, in a normal gear ratio, I think that a low speed area in a path through a wood is also satisfactory by stickiness of FI. It can equip along with a car body compared with a silencer of normal. Although the length is almost same, maybe because of an exhaust port, a blinker and the edge of a number have become blackish with exhaust gas.
Saya lampirkan video suara knalpot dan itu adalah kesan tambahan setelah berlari 2000 km atau lebih. * Pipa knalpot ditukar dengan pipa kepala torsi dari perusahaan yang sama. Kesan suara knalpot menjadi lebih ringan dibandingkan biasanya. Dia
Saya lampirkan video suara knalpot dan itu adalah kesan tambahan setelah berlari 2000 km atau lebih. * Pipa knalpot ditukar dengan pipa kepala torsi dari perusahaan yang sama. Kesan suara knalpot menjadi lebih ringan dibandingkan biasanya. Mungkin tidak cocok untuk mereka yang mengharapkan suara bernada rendah. Saya merasa bahwa hembusan hingga putaran tinggi menjadi ringan. Meskipun ini mungkin menjadi kerugian saat berlari, dalam rasio roda gigi normal, saya pikir area kecepatan rendah di jalur melalui kayu juga memuaskan dengan daya rekat FI. Itu dapat melengkapi bersama dengan bodi mobil dibandingkan dengan peredam biasa. Meski panjangnya hampir sama, mungkin karena lubang knalpot, penutup mata dan ujung angka menjadi kehitaman akibat gas buang.
Lihat aslinya