- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Windshield
- Karena layar asli model 2010 ZX-10R terlalu keci... (MRA: Windscreen Racing)
【MRA】Windscreen Racing Review
Since the genuine screen of 2010 model ZX-10R was too small and low, I exchanged for the MRA racing type. Perforamance is satisfactory. If I lay down for a while at the high speed operation, it can carry out a wind pressure well and I would not get tired.
Since the genuine screen of 2010 model ZX-10R was too small and low, I exchanged for the MRA racing type. Perforamance is satisfactory. If I lay down for a while at the high speed operation, it can carry out a wind pressure well and I would not get tired. However, as it is processed by black with gradation below the screen, a part of formation upper cowl which is the feature of F type 10R is hidden and it is a little regrettable..
Karena layar asli model 2010 ZX-10R terlalu kecil dan rendah, saya menukarnya dengan tipe balap MRA. Performanya memuaskan. Jika saya berbaring sebentar pada operasi kecepatan tinggi, itu dapat melakukan tekanan angin dengan baik dan saya tidak akan lelah
Karena layar asli model 2010 ZX-10R terlalu kecil dan rendah, saya menukarnya dengan tipe balap MRA. Performanya memuaskan. Jika saya berbaring sebentar pada operasi kecepatan tinggi, itu dapat melakukan tekanan angin dengan baik dan saya tidak akan lelah. Namun karena dibalut warna hitam dengan gradasi di bawah layar, sebagian formasi upper cowl yang menjadi ciri khas F type 10R menjadi tersembunyi dan sedikit disayangkan..
Lihat aslinya