- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Spakbor
- Spakbor Depan
- Ketika spatbor murni [Webike-monitor] B-KING men... (A-TECH: Front Fender Special)
【A-TECH】Front Fender Special Review
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
When the pure fender of [Webike-monitor] B-KING uses the front stand of the system which is inserted under gin and raised, it needs to remove a fender in advance. since it is troublesome at the time of maintenance -- a peregrine falcon with same locat
When the pure fender of [Webike-monitor] B-KING uses the front stand of the system which is inserted under gin and raised, it needs to remove a fender in advance.
since it is troublesome at the time of maintenance -- a peregrine falcon with same location of the tapped hole to a front fork, although the pure front fender was used,
I thought that the like [ a bowl ]-shaped pure fender which took the aerodynamics of 300-km/h over into consideration was greatly heavy, and did not suit B-KING.
Then, sharp-shaped this product was chosen.
Although it is necessary to make the hole for brake hose by addition, it can carry out bolt-on without big reconstruction except it.
Since there was a possibility that it may be visible although the whole balance collapsed and money was spent with much trouble conversely appropriate for Yasu when only a fender is carbon, some of other sheathing parts were carbon-ized together.
Ketika spatbor murni [Webike-monitor] B-KING menggunakan stand depan dari sistem yang dimasukkan di bawah gin dan dinaikkan, perlu melepas spatbor terlebih dahulu. karena merepotkan pada saat pemeliharaan -- elang peregrine dengan lokasi yang sama
Ketika spatbor murni [Webike-monitor] B-KING menggunakan stand depan dari sistem yang dimasukkan di bawah gin dan dinaikkan, perlu melepas spatbor terlebih dahulu.
karena merepotkan pada saat perawatan -- elang peregrine dengan lokasi lubang yang sama dengan garpu depan, meskipun spatbor depan murni digunakan,
Saya pikir fender murni berbentuk seperti [ mangkuk ] yang mempertimbangkan aerodinamis 300 km/jam sangat berat, dan tidak cocok untuk B-KING.
Kemudian, produk ini yang berbentuk tajam dipilih.
Meskipun perlu membuat lubang untuk selang rem dengan tambahan, dapat melakukan baut tanpa rekonstruksi besar kecuali itu.
Karena ada kemungkinan bahwa itu mungkin terlihat meskipun seluruh keseimbangan runtuh dan uang dihabiskan dengan banyak masalah, sebaliknya sesuai untuk Yasu ketika hanya spatbor yang terbuat dari karbon, beberapa bagian selubung lainnya dikarbonisasi bersama.