- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Kabel Gas / Kabel Kopling / Kabel Choke
- Sistem Kendali
- Kabel Gas / Kabel Kopling / Kabel Choke
- Ini digunakan oleh ZRX1200. Ketika itu adalah ka... (ALCAN hands: Throttle Wire)
【ALCAN hands】Throttle Wire Review
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II
It is used by ZRX1200. When it was a pure wire with handle exchange (2cmUP) and bracket exchange (12?UP), even if it changed management, the motion of the axel on/off in a right full lock state became very astringent, and exchanged. (The motion wa
It is used by ZRX1200.
When it was a pure wire with handle exchange (2cmUP) and bracket exchange (12?UP), even if it changed management, the motion of the axel on/off in a right full lock state became very astringent, and exchanged.
(The motion was getting worse, as a result of carrying out the shortcut of the management course, pushing a wire on cowl stay and changing, when the handle full lock was carried out to the right.)
A wire does not arrive with a full left lock in case of pure management. -- Although he thinks that accelerator operation in a full lock state is not carried out in case of ordinary Rider,
Since it was dramatically worrisome, there was torque with a liter machine, when a motion is astringent in order to repeat the accelerator operation in this full lock frequently by gymkhana practice and the motorcycle might go on a wild rampage when fine adjustment of the axel carried out and it was hot, it exchanged.
This wire is metal for a fitting portion to be pure although it is the entire form, and the play adjusting part of a wire is [ tic / brass ] an authentic positive one.
And the teflon tube is inserted between the wire and the outer case, and it moves to the motion [ itself ] pure twist remarkable smooth.
Since fitting was the form although it is wearing, pains was not taken over attachment with the wire itself, but since it was unexchangeable unless it removes a carburetor in the case of ZRX1200 (service manual), struggling, it removed and exchanged carburetors.
Although it seems that there were some persons who exchange without removing a carburetor, I exchanged for this wire to compensate for exchanging the inner parts of a carburetor.
A motion is also very smooth, if pure management is carried out for the time being although mind which is a little long is also carried out since it should just have been 3-cm Long when it was my present specification since the die length of a wire was a 5-cm unit, but it does not exist.
The full lock of the right which had become a pending matter is also nice, and a wire escapes, and in a left full lock, since a wire is long, naturally to die length, it is satisfactory.
The motorcycle is old, and when a motion of a wire is astringent, I consider that it is better to exchange by preventive measures.
Rather than normal, by that with sufficient (a teflon tube exists between a wire and an outer and it is reducing friction) structure, a throttle also surely becomes light and the burden of a wrist will be eased by the quality itself.
Ini digunakan oleh ZRX1200. Ketika itu adalah kawat murni dengan pertukaran pegangan (2cmUP) dan pertukaran braket (12?UP), bahkan jika itu mengubah manajemen, gerakan axel on/off dalam keadaan kunci penuh kanan menjadi sangat astringen, dan ditukar.
Ini digunakan oleh ZRX1200.
Ketika itu adalah kawat murni dengan pertukaran pegangan (2cmUP) dan pertukaran braket (12?UP), bahkan jika itu mengubah manajemen, gerakan axel on / off dalam keadaan kunci penuh kanan menjadi sangat astringen, dan ditukar.
(Gerakannya semakin parah, sebagai akibat dari melakukan jalan pintas kursus manajemen, mendorong kawat pada penahan penutup dan mengubah, ketika pegangan kunci penuh dilakukan ke kanan.)
Sebuah kawat tidak datang dengan kunci kiri penuh dalam kasus manajemen murni. -- Meskipun dia berpikir bahwa operasi akselerator dalam keadaan terkunci penuh tidak dilakukan dalam kasus Pengendara biasa,
Karena secara dramatis mengkhawatirkan, ada torsi dengan mesin liter, ketika gerakan astringen untuk mengulangi operasi akselerator dalam kunci penuh ini sering dengan latihan gymkhana dan sepeda motor mungkin mengamuk liar ketika penyesuaian axel dilakukan. keluar dan itu panas, itu ditukar.
Kawat ini adalah logam untuk bagian yang pas untuk menjadi murni meskipun seluruh bentuknya, dan bagian pengatur permainan dari kawat adalah [ tic / kuningan ] yang positif asli.
Dan tabung teflon dimasukkan di antara kawat dan casing luar, dan itu bergerak dengan gerakan memutar murni yang luar biasa halus.
Karena pemasangan adalah bentuknya meskipun aus, rasa sakit tidak diambil alih lampiran dengan kawat itu sendiri, tetapi karena itu tidak dapat ditukar kecuali jika melepaskan karburator dalam kasus ZRX1200 (panduan servis), berjuang, itu dilepas dan diganti karburator.
Meskipun tampaknya ada beberapa orang yang menukar tanpa melepas karburator, saya menukar kabel ini untuk mengimbangi pertukaran bagian dalam karburator.
Sebuah gerakan juga sangat halus, jika manajemen murni dilakukan untuk sementara waktu meskipun pikiran yang agak panjang juga dilakukan karena seharusnya Panjangnya hanya 3 cm ketika itu adalah spesifikasi saya saat ini karena panjang cetakan sebuah kawat adalah unit 5 cm, tetapi tidak ada.
Kunci penuh dari kanan yang telah menjadi masalah yang tertunda juga bagus, dan sebuah kawat terlepas, dan dalam kunci penuh kiri, karena sebuah kawat panjang, tentu saja untuk mati panjang, itu memuaskan.
Sepeda motor sudah tua, dan ketika gerakan kawat bersifat astringen, saya menganggap lebih baik menukar dengan tindakan pencegahan.
Daripada normal, dengan itu dengan cukup (tabung teflon ada antara kawat dan luar dan mengurangi gesekan) struktur, throttle juga pasti menjadi ringan dan beban pergelangan tangan akan berkurang dengan kualitas itu sendiri.