- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Selang Rem / Kabel Kopling
- gorila itu memiliki kebiasaan yang sama dan meng... (ALCAN hands: Rubber Brake Hose)
【ALCAN hands】Rubber Brake Hose Review
the gorilla was custom alike and it used it. Using a front as NSR50 Faulk and a NSR50 original disk, a master cylinder is a kitagawa. And the stainless is using G-craft199mm. Since the handle is also made into the aluminum specification made f
the gorilla was custom alike and it used it.
Using a front as NSR50 Faulk and a NSR50 original disk, a master cylinder is a kitagawa.
And the stainless is using G-craft199mm.
Since the handle is also made into the aluminum specification made from a daytona, the disk brake hose of the die length over 80 cm is needed (it is -- whether I could be short to a slight degree).
Since I did not so like the hard touch at the time of braking although the stainless mesh hose was also considered, that whose die length of brand-name parts suits was looked for, but only with the parts list, hose length was not found, either but the ARUKYA alder brake hose was found during search.
the degree of die length is good -- the manufacturer of I liking [ the touch at the time of braking ] -- it is not different from the touch of NSR50 of being pure.
If the brake feel of a pure touch is liking while recommending front disk-ization corresponding to engine power to the monkey which carried out bore up, and a gorilla by all means, we will recommend you an ARUKYA alder brake hose.
Braking which responds to the linear feeling of a fingertip from a KAKKUN touch which is not effective is attained only as a drum brake grasps.
It is the more than enough to town riding.
gorila itu memiliki kebiasaan yang sama dan menggunakannya. Menggunakan depan sebagai NSR50 Faulk dan disk asli NSR50, master silinder adalah kitagawa. Dan stainless menggunakan G-craft199mm. Karena pegangannya juga dibuat menjadi spesifikasi
gorila itu memiliki kebiasaan yang sama dan menggunakannya.
Menggunakan depan sebagai NSR50 Faulk dan disk asli NSR50, master silinder adalah kitagawa.
Dan stainless menggunakan G-craft199mm.
Karena pegangannya juga dibuat menjadi spesifikasi aluminium yang terbuat dari daytona, selang rem cakram dengan panjang cetakan lebih dari 80 cm diperlukan (itu -- apakah saya bisa pendek sampai derajat tertentu).
Karena saya tidak begitu suka sentuhan keras pada saat pengereman meskipun selang stainless mesh juga dipertimbangkan, yang panjang die dari setelan suku cadang bermerek, tetapi hanya dengan daftar suku cadang, panjang selang tidak ditemukan, baik tapi selang rem alder ARUKYA ditemukan selama pencarian.
derajat panjang die bagus -- pabrikan yang saya suka [ sentuhan pada saat pengereman ] -- tidak berbeda dengan sentuhan NSR50 yang murni.
Jika rasa rem sentuhan murni adalah suka saat merekomendasikan disk-isasi depan yang sesuai dengan tenaga mesin untuk monyet yang melakukan bore up, dan gorila dengan segala cara, kami akan merekomendasikan Anda selang rem alder ARUKYA.
Pengereman yang merespons perasaan linier ujung jari dari sentuhan KAKKUN yang tidak efektif hanya dapat dicapai dengan menggenggam rem tromol.
Itu lebih dari cukup untuk berkendara di kota.