- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- Mereka adalah komentar yang digunakan 800 K sete... (YAMAMOTO: Spec A Full Exhaust)
【YAMAMOTO】Spec A Full Exhaust Review
They are the comment used 800 K after exchange by the baffle mounting state. Although it is sound volume first, it is a thing of the grade which does not become troublesome not in explosive sound roaring but in an urban area. Tone quality will be
They are the comment used 800 K after exchange by the baffle mounting state.
Although it is sound volume first, it is a thing of the grade which does not become troublesome not in explosive sound roaring but in an urban area.
Tone quality will be foppish involuntarily in striking with V8 of a candy vehicle, and an anyhow brave sound like NASCAR (is it slightly an overstatement?) about to high rotation.
Since it is fast-starting from the first although the torque of low rotation falls a little, a problem is a level which is not.
Since a high rotation area becomes fine more than it, it is a recommend at those who turn like crazy.
If normal, although per 10000 rpm was a power band, it can use from 8000 rpm from 9000 rpm to per 12000 rpm after exchange.
Although I also feel a little that the fuel became thin, there is no after fire.
Is the wear condition of the individual specificity and the jet of vehicles, or a needle also related?
(Or [ coming out, if baffle outside carries out ]) I feel that vibration of since about 1 kg of weight became light, the engine which gets across to a handle increased for a while.
Appearance thinks that it is the result [ beauty on the whole ] including a stainless exhaust pipe.
Although I also regard a normal muffler as it being excellent production, in the existing one more dissatisfied with texture or a high rotation area, it is a muffler of a recommend.
Mereka adalah komentar yang digunakan 800 K setelah ditukar dengan status pemasangan baffle. Meskipun ini adalah volume suara yang pertama, itu adalah sesuatu yang kelasnya tidak menjadi masalah bukan pada suara ledakan yang menderu tetapi di daerah p
Mereka adalah komentar yang digunakan 800 K setelah ditukar dengan status pemasangan baffle.
Meskipun ini adalah volume suara yang pertama, itu adalah sesuatu yang kelasnya tidak menjadi masalah bukan pada suara ledakan yang menderu tetapi di daerah perkotaan.
Kualitas nada akan menjadi lembut tanpa disadari saat menyerang dengan V8 dari kendaraan permen, dan bagaimanapun juga suara yang berani seperti NASCAR (apakah itu sedikit berlebihan?) tentang putaran tinggi.
Karena mulai cepat dari yang pertama meskipun torsi putaran rendah turun sedikit, masalahnya adalah level yang tidak.
Karena area rotasi tinggi menjadi lebih baik daripada itu, ini direkomendasikan pada mereka yang berbelok seperti orang gila.
Jika normal, meskipun per 10.000 rpm adalah pita daya, ia dapat digunakan dari 8000 rpm dari 9000 rpm hingga per 12000 rpm setelah pertukaran.
Meskipun saya juga merasa sedikit bahwa bahan bakar menjadi tipis, tidak ada after fire.
Apakah kondisi keausan dari kekhususan individu dan jet kendaraan, atau jarum juga terkait?
(Atau [keluar, jika baffle di luar bekerja]) Saya merasakan getaran sejak sekitar 1 kg menjadi ringan, mesin yang melewati pegangan meningkat untuk sementara waktu.
Penampilan berpikir bahwa itu adalah hasil [keindahan secara keseluruhan] termasuk pipa knalpot stainless.
Meskipun saya juga menganggap muffler normal sebagai produksi yang sangat baik, pada yang sudah ada lebih tidak puas dengan tekstur atau area rotasi tinggi, itu adalah muffler yang direkomendasikan.