- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Depan
- Sprocket Depan
- Oni Torsi... (SUNSTAR: Front Sprocket)
【SUNSTAR】Front Sprocket Review
Sesuai: SUZUKI RG400 γ, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI SV1000, SUZUKI V-Strom650, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV1000S, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA675, TRIUMPH DAYTONA675R, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, TRIUMPH TIGER800XC, TRIUMPH TIGER800, TRIUMPH STREET TRIPLE R, SUZUKI DL1000 V-Strom, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSR600,
Oni Torque
The highest speeds and the number of dings that would not otherwise benefit except for Motegi and Fuji.
One Ding Down and nothing changes on the lower road.
The person behind the scenes who pushes your buttocks to feel better at the high speed merge.
The removal of a Large person recommends an Air Impact of 800 or more.
If it's human, maybe Batman can remove it.
Who in the world is closing Kawasaki and how much?
Two guys with 50 and 60 kg grip strength and 180 kg back muscles applied Rear brake and the Machine just floated (laughs).
Impact, like Kawasaki, was needed.
Oni Torsi
Kecepatan tertinggi dan jumlah bantingan yang tidak menguntungkan kecuali untuk Motegi dan Fuji.
Satu Ding Down dan tidak ada yang berubah di jalan bawah.
Orang di belakang layar yang mendorong pantat Anda untuk merasa lebih baik saat bergabung dengan kecepatan tinggi.
Penghapusan orang Besar merekomendasikan Dampak Udara 800 atau lebih.
Jika itu manusia, mungkin Batman bisa menghilangkannya.
Siapa di dunia yang menutup Kawasaki dan berapa banyak?
Dua orang dengan kekuatan cengkeraman 50 dan 60 kg dan otot punggung 180 kg menggunakan rem belakang dan Mesin hanya melayang (tertawa).
Dampak, seperti Kawasaki, dibutuhkan.