- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Fuel Management Systems
- Penuh normal dapat diharapkan memiliki efek Besa... (DILTS JAPAN: ENIGMA Type-V RTF Coupler-On)
【DILTS JAPAN】ENIGMA Type-V RTF Coupler-On Review
Full normal can be expected to have a Large effect.
Sub computer a little Hurdle for beginners
However, even full normal has a Large effect, and I felt that Merit can adjust the areas that have been unavoidably restricted by the recent gas emission regulations.
The installation is Coupler on type, so it is easy and appreciated that it can be completely returned to the Full Normal state at any time.
On the other hand, since the ECM is installed under the tank on the CT125, it will require a great deal of sense in attaching and detaching the ECM, as well as in handling the cable.
As stated in the product description, the O2 Sensor is used for economical fuel consumption combustion (in other words, the exhaust gas is thinned as much as possible, resulting in higher fuel consumption), and the fuel condition is changed so that the usual RPM and throttle area around 3500−7000rpm is used for power consumption. This is a little bit of an up-down effect. This is a Merit for the CT125, which is often used for driving in mountainous areas where there are many small up-downs and for loading camping equipment to the point of overloading.
Of course, if the corrected fuel map is corrected from the output AFR to the economic AFR, fuel consumption can be increased, so the map can be easily changed with a smartphone, for example, to be more fuel-efficient for daily use and more power-efficient when loading the car.
Also, the Acceleration Pump function can be used to correct the fuel condition like High Solo only when the engine is intentionally accelerated, so it is free from the problem of physically setting the engine to High Solo by replacing the throttle cone, and then having the engine jerky at low speed.
However, if you only install it, the A/F ratio in the whole area will be 12.5 and thick in almost the whole area because it is only the BaseMap inside the ECM that is released from the O2 Sensor's feedback.
If you are interested in fuel control, consult a shop or custom factory that is familiar with fuel control.
The NORMAL settings for Slovo, Exhaust System, Compression, and Engine Displacement Volume do not need to be changed to be larger than the Base Map, so the Narrow band on the car body side can be used to set the A/F Ratio. If possible, we recommend the WideBand A/F meter), so it is definitely a recommendation for those who hear the word "A/F" and think of "Pin".
Penuh normal dapat diharapkan memiliki efek Besar.
Sub komputer Rintangan kecil untuk pemula
Namun, bahkan normal penuh memiliki efek yang besar, dan saya merasa bahwa Merit dapat menyesuaikan area yang telah dibatasi oleh peraturan emisi gas baru-baru ini.
Pemasangannya bertipe Coupler, sehingga mudah dan diapresiasi karena dapat dikembalikan sepenuhnya ke keadaan Full Normal kapan saja.
Di sisi lain, karena ECM dipasang di bawah tangki pada CT125, akan membutuhkan ketelitian yang tinggi dalam memasang dan melepas ECM, serta dalam menangani kabel.
Seperti yang tertera di deskripsi produk, Sensor O2 digunakan untuk pembakaran konsumsi bahan bakar yang irit (dengan kata lain gas buang diencerkan semaksimal mungkin sehingga konsumsi bahan bakar lebih tinggi), dan kondisi bahan bakar diubah sehingga RPM biasa dan area throttle sekitar 3500−7000rpm digunakan untuk konsumsi daya. Ini sedikit efek naik-turun. Ini adalah Keunggulan CT125, yang sering digunakan untuk berkendara di daerah pegunungan yang banyak terdapat tanjakan kecil dan untuk memuat peralatan berkemah hingga kelebihan muatan.
Tentu saja, jika peta bahan bakar yang dikoreksi dikoreksi dari output AFR ke AFR ekonomi, konsumsi bahan bakar dapat ditingkatkan, sehingga peta dapat dengan mudah diubah dengan smartphone, misalnya menjadi lebih hemat bahan bakar untuk penggunaan sehari-hari dan lebih banyak lagi. hemat daya saat memuat mobil.
Selain itu, fungsi Pompa Percepatan dapat digunakan untuk memperbaiki kondisi bahan bakar seperti Solo Tinggi hanya saat mesin sengaja diakselerasi, sehingga bebas dari masalah penyetelan fisik mesin ke Solo Tinggi dengan mengganti kerucut throttle, dan kemudian memiliki mesin tersentak-sentak pada kecepatan rendah.
Namun, jika Anda hanya menginstalnya, rasio A/F di seluruh area akan menjadi 12,5 dan tebal di hampir seluruh area karena hanya BaseMap di dalam ECM yang dilepaskan dari umpan balik Sensor O2.
Jika Anda tertarik dengan pengendalian bahan bakar, konsultasikan dengan bengkel atau pabrik khusus yang memahami pengendalian bahan bakar.
Pengaturan NORMAL untuk Slovo, Sistem Pembuangan, Kompresi, dan Volume Pemindahan Mesin tidak perlu diubah menjadi lebih besar dari Peta Dasar, sehingga Pita sempit di samping bodi mobil dapat digunakan untuk mengatur Rasio A/F. Jika memungkinkan, kami merekomendasikan pengukur A/F WideBand), jadi ini pasti merupakan rekomendasi bagi mereka yang mendengar kata "A/F" dan memikirkan "Pin".