- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Jarum Skep
- Saya tidak bisa mendapatkan Pengaturan pada akhi... (KEIHIN: Jet needle)
【KEIHIN】Jet needle Review
Sesuai: Others FCR Carburetor Body Carburetor for ø35-Φ41(Large body)
I couldn't get a Setting out in the end, but …
Purchased OCEMT for setting up FCR Carburetor Body41 on SR400.
With the standard OCEMS, the plug burn was too thick at 1/8th, and when I thinned the 1/8th by adjusting the Clip step + Throw, it caught at 3/4th, resulting in poor acceleration. Therefore, I decided to buy an OCEMT with a larger Straight diameter just to make 1/8 thinner.
Even a slight difference in thickness of 0.01mm makes quite a difference when compared to OCEMS.
When I installed it, I thought it would be Large sturdy. Ugh, that's so thin!"
The bottom is obviously too thin to blow up.
I managed to get it to blow by using the number of steps, SJ, and Air Screw, but the connection did not improve much and there was continuous backfire and gasping for air. 1/8th was completely set out, so I returned to OCEMS.
To begin with, when using FCR Carburetor Body41 on SR, it seems that the bottom part of the body becomes darker when the setting is adjusted at the top, but since there is no problem when running, we decided to assume that this is how big single is like.
This is the first time I have changed the needle in my long motorcycle life, and it was a valuable experience for me to see how large a difference one rank can make. If you only want to follow the numbers on the chassis, you may want to replace the needle and set it up comprehensively, but if you have no particular problem on the street, you may not want to change it. The change is too Large.
Saya tidak bisa mendapatkan Pengaturan pada akhirnya, tapi …
Membeli OCEMT untuk menyetel Karburator FCR Body41 pada SR400.
Dengan OCEMS standar, pembakaran steker terlalu tebal pada 1/8, dan saat saya menipiskan 1/8 dengan menyesuaikan Langkah Klip + Lempar, hasilnya tersangkut pada 3/4, menghasilkan akselerasi yang buruk. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk membeli OCEMT dengan diameter Lurus yang lebih besar hanya untuk membuat 1/8 lebih tipis.
Bahkan sedikit perbedaan ketebalan 0,01mm membuat perbedaan yang cukup besar jika dibandingkan dengan OCEMS.
Ketika saya menginstalnya, saya pikir itu akan kokoh. Ugh, itu sangat tipis!"
Bagian bawahnya jelas terlalu tipis untuk diledakkan.
Saya berhasil membuatnya meledak dengan menggunakan jumlah anak tangga, SJ, dan Air Screw, tetapi sambungannya tidak banyak membaik dan terjadi serangan balik terus menerus dan terengah-engah. 1/8 telah ditetapkan sepenuhnya, jadi saya kembali ke OCEMS.
Pertama-tama, ketika menggunakan Karburator FCR Body41 pada SR, tampaknya bagian bawah bodi menjadi lebih gelap ketika pengaturan disesuaikan di atas, tetapi karena tidak ada masalah saat berjalan, kami memutuskan untuk berasumsi bahwa ini adalah seberapa besar lajang itu seperti.
Ini adalah pertama kalinya saya mengganti jarum dalam umur motor saya yang panjang, dan merupakan pengalaman berharga bagi saya untuk melihat seberapa besar perbedaan yang dapat dihasilkan oleh satu peringkat. Jika Anda hanya ingin mengikuti angka pada sasis, Anda mungkin ingin mengganti jarum dan memasangnya secara menyeluruh, tetapi jika Anda tidak memiliki masalah khusus di jalan, Anda mungkin tidak ingin mengubahnya. Perubahannya terlalu Besar.