- Beranda
- Ulasan Produk
- Aksesoris
- Trailer / Derek
- Ini awalnya untuk Kendaraan, tetapi juga dapat d... (OHASHI INDUSTRY: Jack stand Keeper Man for 2 ton)
【OHASHI INDUSTRY】Jack stand Keeper Man for 2 ton Review
It is originally for Vehicle, but can also be used for Motorcycle.
I originally bought it for four-wheel maintenance, but I also use it for Motorcycle Lift up.
Although it is compact, it is designed to withstand 1 ton per pc, so it is stable and Brown.
When I raise the front or rear of my personal Level Motorcycle to remove the Three-Pronged Fork or Swing Arm Link, I use a Side Stand + Pantograph jack instead of a Racing Stand or Front-up Stand (a common technique in the Off-vehicle world, although some people may not be aware of it). (Some people may not know this, but it is a common technique in the off-car world.) However, when lifting a heavy motorcycle on rough terrain, the Pantograph jack alone is unstable and may come off.
In particular, frames without underframes are difficult to capture the center of gravity, and if the crankcase alone is used to support the frame, there is a possibility that the case will crack.
The Pantograph jack is then gently raised by placing it against a crankcase (while curing), and supported by an engine mount using our Jack stand while placing a block or the like underneath. Just like a four-wheeled vehicle. "Uma." The use of the product as a
As mentioned at the beginning, this product is quite Compact and does not take up FootSpace.
It is not the typical folding type, so it will not fold, fall over, or break even if it is set up a little roughly.
It also has a good amount of raising width, and is a very easy-to-use product, even when viewed purely as a Jack stand.
When stored, it can be made into a small size by alternating the two sides.
It is good to have it because it is useful for something in Motorcycle maintenance.
Ini awalnya untuk Kendaraan, tetapi juga dapat digunakan untuk Sepeda Motor.
Awalnya saya beli untuk perawatan roda empat, tapi saya juga pakai untuk Lift up Motor.
Meski kompak, namun dirancang untuk menahan 1 ton per pc, sehingga stabil dan berwarna coklat.
Saat saya menaikkan bagian depan atau belakang Sepeda Motor Level pribadi saya untuk melepaskan Garpu Tiga Cabang atau Sambungan Lengan Ayun, saya menggunakan Dudukan Samping + jack Pantograf alih-alih Dudukan Balap atau Dudukan Depan (teknik umum di Off- kendaraan, meskipun beberapa orang mungkin tidak menyadarinya). (Beberapa orang mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi ini adalah teknik umum di dunia off-car.) Namun, saat mengangkat sepeda motor yang berat di medan yang berat, dongkrak Pantograph saja tidak stabil dan dapat lepas.
Secara khusus, rangka tanpa rangka bawah sulit menangkap pusat gravitasi, dan jika bak mesin saja yang digunakan untuk menopang rangka, ada kemungkinan rangka akan retak.
Dongkrak Pantograf kemudian dinaikkan secara perlahan dengan meletakkannya di bak mesin (saat proses curing), dan ditopang oleh dudukan engine menggunakan dudukan Jack kami sambil meletakkan balok atau sejenisnya di bawahnya. Seperti kendaraan roda empat. "Uma." Penggunaan produk sebagai a
Seperti yang disebutkan di awal, produk ini cukup Kompak dan tidak memakan FootSpace.
Ini bukan tipe lipat biasa, jadi tidak akan terlipat, jatuh, atau pecah meski dipasang sedikit kasar.
Ini juga memiliki lebar peninggian yang bagus, dan merupakan produk yang sangat mudah digunakan, bahkan jika dilihat murni sebagai dudukan Jack.
Saat disimpan, dapat dibuat menjadi ukuran kecil dengan cara bolak-balik kedua sisinya.
Alangkah baiknya memilikinya karena berguna untuk sesuatu dalam perawatan sepeda motor.