- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Regulator / Rectifier
- Baut Panjang diperlukan untuk mengubah dari sist... (H.Craft: YAMAHA 3-phase Alternating Current Regulator/Rectifier)
【H.Craft】YAMAHA 3-phase Alternating Current Regulator/Rectifier Review
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250),
Long Bolt required to change from 47X system
Compared to the 47X series regulator, the thickness of the bolt threading area has increased, so a longer bolt is required.
If it is YAMAHAOEM, M6 Bolt of 95027-06025 was attached perfectly.
However, this regulator requires a body ground, but the important body was painted and had no continuity, so the paint was removed from the parts that contact the bolt and frame to make continuity.
I think MAX 14.5V with Light lighting is quite good.
Baut Panjang diperlukan untuk mengubah dari sistem 47X
Dibandingkan dengan regulator seri 47X, ketebalan area ulir baut bertambah, sehingga diperlukan baut yang lebih panjang.
Jika YAMAHAOEM, Baut M6 95027-06025 terpasang dengan sempurna.
Namun, regulator ini membutuhkan ground bodi, tetapi bodi yang penting dicat dan tidak memiliki kontinuitas, sehingga cat dihilangkan dari bagian yang bersentuhan dengan baut dan rangka untuk membuat kontinuitas.
Saya pikir MAX 14.5V dengan pencahayaan Cahaya cukup bagus.