- Beranda
- Ulasan Produk
- Aksesoris
- Box Sepeda Motor
- Tas Tangki
- Bagus untuk mobil OFF. Serbaguna.... (TANAX: Rally Tank Bag MFK-180)
【TANAX】Rally Tank Bag MFK-180 Review
Great for OFF cars. Versatile.
About 3 candidates to install on WR250X
Off-road tank bag3:This seems to be a popular item often seen on off-road vehicle blogs.
However, all of my Touring mapples are R versions.
Map does not go in.
Size-wise, 4.5L is not enough.
I am not a big fan of the Map inlet/outlet spec. either.
RALLY50Tank Bag:This is an off-for-vehicle version of the multi-system tank bag we have been using.
Touring mappleR version will also be included.
Quantity:Pair (for Left and Right) and Pocket on the front side.
Variable capacity from 13L to 21L.
The shape and spec. are similar to multi-system tank bag,
It is expected to be as easy to use as it has been in the past.
LandCROSSTank Bag:Compatible with Touring mappleR version.
Quantity:Pair (for Left and Right) A pocket with a large overhang on the top (can hold a 500ml plastic bottle).
Movable Smartphone Case in the front pocket.
SizeCapacity:17L
In terms of shape, it is my favorite.
I was going to use a LandCROSSTank Bag, but after doing some research on it originally designed for BigOffLoader, it seems that it has a distinctive Quantity:Pair (for Left and Right) The RALLY50 Tank Bag was purchased because of the possibility of interference with the 250cc class when the handlebar is turned all the way down.
The back side is fixed by Belt.
When it is removed, the Buckle portion of the tip is inserted into the gap between the Seat and the Belt is attached with Magic tape.
The front side cannot be fixed by Magnet because it has been changed to IMSBig tank.
Therefore, we modified the excess belt from the TANAX bag we had been using in the past so that it could be fixed in place.
On the front side, four Suction Cups are attached, but they do not stick to the surface of the IMSBig tank because the resin molding itself is not smooth.
Once all four Suction Cups were removed, the Buckle was installed along with the Suction Cups.
(Cut the Belt of the Buckle part, drill a hole in the Belt part, and fix it together with the Suction Cup fixture.)
The front side can now be fixed to the belt without modifying the large size.
It is just the right size in terms of large.
When refueling, turn the front Buckle to Quantity:Pair (for Left and Right) Remove and cause the Tank Bag to move toward the front.
There is no hassle of securing it to the Carrier with Net for small purchases and such, just open the Bag and throw it in.
Since it is fixed at four points, it will not shift even with slightly heavy objects.
You can also change the size capacity, so you can buy souvenirs that you gave up on at your touring destination.
The only thing is that there are so many ZipTags that until you get used to using them, you won't know which one is which....
https://mystxl1200.com/archives/1454
Bagus untuk mobil OFF. Serbaguna.
Sekitar 3 kandidat untuk dipasang di WR250X
Tas tangki off-road3: Ini tampaknya menjadi barang populer yang sering terlihat di blog kendaraan off-road.
Namun, semua peta Touring saya adalah versi R.
Peta tidak masuk.
Dari segi ukuran, 4,5L tidak cukup.
Saya bukan penggemar berat spesifikasi Map inlet/outlet. salah satu.
RALLY50Tank Bag:Ini adalah versi off-for-vehicle dari multi-system tank bag yang telah kami gunakan.
Versi Touring mappleR juga akan disertakan.
Jumlah: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) dan Saku di sisi depan.
Kapasitas variabel dari 13L hingga 21L.
Bentuk dan spek. mirip dengan tas tangki multi-sistem,
Diharapkan akan mudah digunakan seperti sebelumnya.
LandCROSSTank Bag: Kompatibel dengan versi Touring mappleR.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saku dengan gantungan besar di bagian atas (dapat menampung botol plastik 500ml).
Casing Smartphone Bergerak di saku depan.
Ukuran Kapasitas: 17L
Dari segi bentuk, itu adalah favorit saya.
Tadinya saya akan menggunakan Tas Tangki LandCROSSTank, tetapi setelah melakukan beberapa penelitian tentang tas yang awalnya dirancang untuk BigOffLoader, tampaknya tas tersebut memiliki Jumlah yang berbeda:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Tas Tangki RALLY50 dibeli karena kemungkinan gangguan dengan kelas 250cc saat setang diputar ke bawah.
Sisi belakang diperbaiki oleh Belt.
Saat dilepas, bagian Gesper dari ujungnya dimasukkan ke celah antara Kursi dan Sabuk dipasang dengan selotip Ajaib.
Sisi depan tidak dapat diperbaiki oleh Magnet karena telah diubah menjadi tangki IMSBig.
Oleh karena itu, kelebihan sabuk dari tas TANAX yang telah kami gunakan sebelumnya kami modifikasi agar dapat diperbaiki pada tempatnya.
Di sisi depan, dipasang empat Suction Cup, tetapi tidak menempel di permukaan tangki IMSBig karena cetakan resinnya sendiri tidak mulus.
Setelah keempat Cangkir Hisap dilepas, Gesper dipasang bersama dengan Cangkir Hisap.
(Potong bagian Sabuk Gesper, bor lubang di bagian Sabuk, dan perbaiki bersama dengan perlengkapan Suction Cup.)
Sisi depan sekarang dapat dipasang ke sabuk tanpa mengubah ukuran besar.
Ini adalah ukuran yang tepat dalam hal besar.
Saat mengisi bahan bakar, putar Gesper depan ke Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Lepas dan gerakkan Tas Tangki ke arah depan.
Tidak ada kerumitan mengamankannya ke Carrier dengan Net untuk pembelian kecil dan semacamnya, cukup buka Tas dan masukkan.
Karena dipasang di empat titik, ia tidak akan bergeser meski dengan benda yang sedikit berat.
Anda juga dapat mengubah kapasitas ukuran, sehingga Anda dapat membeli oleh-oleh yang Anda serahkan di tempat tujuan wisata Anda.
Satu-satunya hal adalah ada begitu banyak ZipTag sehingga sampai Anda terbiasa menggunakannya, Anda tidak akan tahu yang mana....
https://mystxl1200.com/archives/1454