- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Per Shock Depan
- Puas dengan keseimbangan pengendaraan dan transm... (HYPERPRO: Front Spring)
【HYPERPRO】Front Spring Review
Satisfied with the balance of the ride and the transmission of road conditions!
I changed to XADVFront suspension. I was on my way back from a test drive immediately after the replacement in the rain, but the fine vibration transmitted to my hand felt hard at first, but even on a rough road surface, it did not rattle strongly and only fine vibrations were transmitted to my hand. Unfortunately, it was raining, but thanks to feeling this fine vibration, I could feel the grips even on the rainy Corner, and I was able to drive through without anxiety. After that, I went on a touring trip to Hokkaido and drove about 1,300 km, and what I felt was that there are many places where the road surface is quite rough with small cracks and small sinkholes even on seemingly clean paved road surfaces as a characteristic of paved roads in snowy areas. However, we are not always subjected to strong shocks, but only to minor vibrations. [Color] I have the impression that the car cleared the road. So, even on rough road surfaces in the latter half of the touring, I can pass through them without any worries, without trying to avoid them, so I feel very safe. I feel that it is a little inferior to the very smooth impression of the BP suspension that was used for the front of my Triumph T100 before, but I cannot deny that there are parts that feel hard due to the transmission of fine vibration, but the vibration is not angular, and because of that, I feel that I can lean with confidence even on corners. However, the vibration is not angular, and the driver can lean with confidence even in cornering. One drawback is that the special tool for removing and fixing the upper fixing screw when replacing the inverted suspension is not available in the quantity.:I would have appreciated it even more if you could set it.
Puas dengan keseimbangan pengendaraan dan transmisi kondisi jalan!
Saya mengubah suspensi menjadi XADVFront. Saya sedang dalam perjalanan kembali dari test drive segera setelah penggantian di tengah hujan, tetapi getaran halus yang ditransmisikan ke tangan saya terasa keras pada awalnya, tetapi bahkan di permukaan jalan yang kasar, getarannya tidak kuat dan hanya getaran halus yang ditransmisikan ke tanganku. Sayangnya, saat itu sedang hujan, namun berkat merasakan getaran halus ini, saya dapat merasakan cengkeramannya bahkan di tikungan yang hujan, dan saya dapat melewatinya tanpa rasa cemas. Setelah itu, saya melakukan perjalanan touring ke Hokkaido dan berkendara sekitar 1.300 km, dan yang saya rasakan adalah banyak tempat di mana permukaan jalan cukup kasar dengan retakan kecil dan lubang kecil bahkan pada permukaan jalan beraspal yang tampak bersih sebagai ciri khasnya jalan beraspal di daerah bersalju. Namun, kita tidak selalu mengalami guncangan yang kuat, tetapi hanya getaran kecil. [Warna] Saya mendapat kesan bahwa mobil telah melewati jalan. Jadi, bahkan di permukaan jalan yang kasar di paruh kedua touring, saya bisa melewatinya tanpa khawatir, tanpa berusaha menghindarinya, jadi saya merasa sangat aman. Saya merasa sedikit kalah dengan kesan halus dari suspensi BP yang digunakan untuk bagian depan Triumph T100 saya sebelumnya, tetapi saya tidak dapat menyangkal bahwa ada bagian yang terasa keras karena transmisi getaran halus, tetapi getarannya tidak bersudut, dan karena itu, saya merasa bisa bersandar dengan percaya diri bahkan di tikungan. Namun, getarannya tidak bersudut, dan pengemudi dapat bersandar dengan percaya diri bahkan saat menikung. Salah satu kekurangannya adalah alat khusus untuk melepas dan memasang sekrup pengencang atas saat mengganti suspensi terbalik tidak tersedia dalam jumlah banyak.:Saya akan lebih menghargainya jika Anda dapat menyetelnya.
Lihat aslinya