- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Sparepart Shock Depan Lainnya
- Kami berharap Pengguna GSX-R125 di Sirkuit akan ... (YSS: Fork Upgrade Kit)
【YSS】Fork Upgrade Kit Review
We hope that GSX-R125User on the Circuit will find it useful!
It is supposed to be for GSX-R150, but I bought it for GSX-R125 because the distributor's website said it was for both 150 and 125. As a result, I was able to install it without any problem.
I also purchased this product as a Circuit Running and am satisfied with its perfect performance.
The installation process is a piece of cake if you have ever done a Fork oil change. Even if you have never done it before, you can do it if you have some tools. We recommend that you change the fork oil while doing the work.
The top cap of the fork is not screwed on like the FOR JAPAN MODEL production type, but only stopped by a C-ring using the force of the fork spring, so it requires a bit of hang, but as shown in the photo, it can be removed quite easily by using a Tie Down Belt and TWrench, etc. However, it can be easily detached by using a Tie Down Belt and TWrench as shown in the photo, or by preparing a 3-way Vise.
The Instruction Manual for the product is very unfriendly, but it seems to recommend an OilLevel of 125mm, so you will need about 200cc or less of Fork oil on the One Side when replacing. Also, although Fork Oil No. 30 is included in the package, it is not recommended to use Fork Oil No. 30. Use this with a Single Body. I don't think that's the case (it's only 250cc so it will run out after only One Side). I think the OEM No. 10 has enough viscosity, so you can mix No. 30 to your liking.
Kami berharap Pengguna GSX-R125 di Sirkuit akan merasakan manfaatnya!
Seharusnya untuk GSX-R150, tapi saya beli untuk GSX-R125 karena di website distributornya tertulis untuk 150 dan 125. Alhasil, saya bisa pasang tanpa masalah.
Saya juga membeli produk ini sebagai Circuit Running dan puas dengan kinerjanya yang sempurna.
Proses pemasangan sangat mudah jika Anda pernah melakukan penggantian oli Garpu. Bahkan jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya, Anda dapat melakukannya jika Anda memiliki beberapa alat. Sebaiknya ganti oli garpu saat melakukan pekerjaan.
Tutup atas garpu tidak disekrup seperti tipe produksi FOR JAPAN MODEL, tetapi hanya dihentikan oleh C-ring dengan menggunakan kekuatan pegas garpu, sehingga memerlukan sedikit penggantungan, tetapi seperti yang ditunjukkan pada foto, itu dapat dilepas cukup mudah dengan menggunakan Tie Down Belt dan TWrench, dll. Namun dapat dengan mudah dilepas dengan menggunakan Tie Down Belt dan TWrench seperti terlihat pada foto, atau dengan menyiapkan Vise 3 arah.
Manual Instruksi untuk produk ini sangat tidak ramah, tetapi tampaknya merekomendasikan Level Oli 125mm, jadi Anda memerlukan oli Garpu sekitar 200cc atau kurang di Satu Sisi saat mengganti. Selain itu, meskipun Fork Oil No. 30 sudah termasuk dalam paket, tidak disarankan untuk menggunakan Fork Oil No. 30. Gunakan dengan Single Body. Saya rasa tidak begitu (hanya 250cc jadi habis setelah One Side saja). Menurut saya OEM No.10 sudah cukup kekentalannya, jadi No.30 bisa di mix sesuai keinginan.