- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Ia bekerja dengan baik dengan memasukkan panas k... (SBS: Racing Dual Carbon 622DC Brake Pads)
【SBS】Racing Dual Carbon 622DC Brake Pads Review
Sesuai: HONDA FIRE STORM, HONDA NSR250R SE, HONDA X-4, HONDA X-4, HONDA VFR750R RC30, HONDA RS250R, HONDA VFR400R NC30, HONDA RS250R, HONDA RVF750 RC45, HONDA RVF400 NC35, HONDA NSR250R SP, HONDA NSR250R SP, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA CBR900RR, HONDA NSR250R, HONDA CBR900RR, HONDA NR750 RC40, HONDA CB900HORNET,
It works well by putting heat into it.
It will be used on NSR2050R (MC21) and CBR900RR (SC28).
Basically, the impression is that it has good sudden braking from high speeds and good control where it is gripped hard.
On the other hand, the initial braking at the beginning of the grip and the effect around the weak grip were weaker.
However, because of the good controllability, it became easier to penetrate the Corner while leaving the Brake from Straight.
I have the impression that it works well with RADIPON MASTER like Yamaha Brembo.
Rotor is less aggressive than the Ceramic type, but the Pad decreases faster.
The general impression is that the Pad is a lightweight rather than a heavyweight, and that it must be driven on circuits rather than in town to experience its good qualities.
Ia bekerja dengan baik dengan memasukkan panas ke dalamnya.
Ini akan digunakan pada NSR2050R (MC21) dan CBR900RR (SC28).
Pada dasarnya, kesannya adalah ia memiliki pengereman mendadak yang baik pada kecepatan tinggi dan pengendalian yang baik saat digenggam dengan kuat.
Sebaliknya, pengereman awal di awal grip dan efek di sekitar grip lemah lebih lemah.
Namun karena pengendaliannya yang baik, menjadi lebih mudah untuk menembus Sudut sambil meninggalkan Rem dari Lurus.
Saya mendapat kesan bahwa ini bekerja dengan baik dengan RADIPON MASTER seperti Yamaha Brembo.
Rotor kurang agresif dibandingkan tipe Keramik, namun Pad berkurang lebih cepat.
Kesan umum adalah bahwa Pad lebih ringan daripada kelas berat, dan harus dikendarai di sirkuit daripada di kota untuk merasakan kualitas baiknya.