- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Pemisahan pad sangat bagus.... (SBS: Off-road Racing Sinter 925RSI Brake Pads)
【SBS】Off-road Racing Sinter 925RSI Brake Pads Review
Sesuai: HONDA SUPER CUB C125, KAWASAKI Z125-PRO, HONDA SUPER CUB C125
Pad separation is really good.
I had heard it was good, but since the remaining amount of the Front DaytonaGolden Pad I was using had decreased to some extent, I was stretched out, but finally the Timing for the replacement came.
Since the MachineSpec. change, there was a feeling of delayed effect at Corner entry with OEMCaliper+Golden Pad. (Pad reduction and arms and people around me said)
I had prepared a mesh hose and a 2-pot caliper to cover my no-technique, but this was a last resort and considering the weight, I decided to see how far I could go with the OEM caliper and if I could improve my technique. I decided to try it out with the OEM Caliper to see how far I could push it and improve my technique.
First of all, the character of this pad is hard, but it is a Type that works according to the amount of grip.
The initial effect is also more precise because it works in a linear way, which can be used with confidence in Cases where the front load is considered and used with brake licks.
And what is most exquisite is that Brake Pads separation is very easy to understand, allowing for reliable breaking.
Furthermore, the effect is powerful, and the Pad is in the category that is easy to use from licking to full lock.
The negative part is that the effect is not as effective at low temperatures when the rotors are running at the beginning of a run, etc. Also, since it requires a lot of noise, it will not reach its full potential until a certain amount of driving is done.
In my case, I started to get excited around the 100 km mark.
I'll try to get more practice and try harder to get enough of the current Spec. but I'm trying to make it work.
Pemisahan pad sangat bagus.
Saya dengar itu bagus, tapi karena sisa Front DaytonaGolden Pad yang saya gunakan sudah berkurang sampai batas tertentu, saya diregangkan, tapi akhirnya Waktu penggantian tiba.
Sejak MachineSpec. perubahan, ada perasaan efek tertunda saat masuk Sudut dengan OEMCaliper+Golden Pad. (Pengurangan bantalan dan lengan serta orang-orang di sekitarku berkata)
Saya telah menyiapkan selang jaring dan kaliper 2 pot untuk menutupi tanpa teknik saya, tetapi ini adalah pilihan terakhir dan mempertimbangkan bobotnya, saya memutuskan untuk melihat seberapa jauh saya dapat menggunakan kaliper OEM dan apakah saya dapat meningkatkan teknik saya . Saya memutuskan untuk mencobanya dengan OEM Caliper untuk melihat seberapa jauh saya bisa mendorongnya dan meningkatkan teknik saya.
Pertama-tama, karakter bantalan ini keras, tetapi merupakan Tipe yang bekerja sesuai dengan besarnya genggaman.
Efek awalnya juga lebih presisi karena bekerja secara linier, yang dapat digunakan dengan percaya diri dalam kasus di mana beban depan dipertimbangkan dan digunakan dengan rem lick.
Dan yang paling istimewa adalah pemisahan Kampas Rem sangat mudah dipahami, sehingga memungkinkan terjadinya kerusakan yang andal.
Selain itu, efeknya kuat, dan Pad termasuk dalam kategori mudah digunakan mulai dari licking hingga full lock.
Sisi negatifnya adalah efeknya tidak seefektif pada suhu rendah saat rotor bekerja pada awal pengoperasian, dll. Selain itu, karena memerlukan banyak kebisingan, ia tidak akan mencapai potensi penuhnya hingga jumlah tertentu. mengemudi selesai.
Dalam kasus saya, saya mulai bersemangat saat mendekati tanda 100 km.
Saya akan mencoba untuk lebih banyak berlatih dan berusaha lebih keras untuk mendapatkan cukup dari Spec saat ini. tapi aku berusaha membuatnya berhasil.