- Beranda
- Ulasan Produk
- Aksesoris
- Pengamanan
- Peralatan Keamanan Lainnya
- Digunakan untuk konversi satu tombol kunci Helm ... (HONDA: One Key Inner Lock Cylinder)
【HONDA】One Key Inner Lock Cylinder Review
Sesuai: HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 RS, HONDA CB400SF, HONDA Dio110, HONDA CB1100, HONDA CL250, HONDA CL500, HONDA EM1 e:
Used for one-key conversion of external Helmet lock
The key cylinder is originally used to make the HondaOEMBox one-key.
Used for one-key conversion of KIJIMA's Helmet lock.
Since I had been riding Yamaha cars for a long time, I didn't want to carry two keys, one for the helmet lock and the other for the motorcycle body, so I planned to make it a one-key system.
I don't want to go into details, but Yamaha and Kawasaki...
Even if it cannot be unlocked, the "MotorcycleBody key can stick " in the external helmet lock.
One-keying is relatively easy.
The key for Honda cars is a little special, and the key does not stick in the key cylinder of the Helmet lock sold by KIJIMAetc.
Therefore, we disassembled the Helmet lock and replaced the key cylinder part with this OEMOption product to make it one-key.
I don't want to post pictures of the work in progress for security reasons, so I'll just show you a picture of the finished product.
Simply shave the inside until this product fits into the Helmet lockBody (the Black part in the picture).
(It takes several hours with the Hand tool, so it is easier to use the Router.)
There are some defects, such as rotation in a direction that it should not rotate.
Basically, it can now be successfully unlocked by simply scraping it off.
Since KIJIMA's Helmet lock is Base, it originally comes with a Bolt that turns with a Phillips Screwdriver.
We wanted to make it look as OEM as possible, so we used Yamaha OEM parts for the bolt that holds the helmet lock in place.
It is a very low profile Custom.
I'm confident that no matter how many other Riders I'm surrounded by at the road station, I won't be noticed.
Convenience will be outstanding.
By the way, if you try to make the Rear box one-key with Yamaha
The same etc. as this product costs about 5,000 yen.
It is best if it originally comes with Helmet lock, but it is conscientiously priced as a component.
However, the one-key conversion procedure and Instruction Manual for handling are not included.
The unlocking mechanism is exactly the same, so if you are unfamiliar with it, it is a good idea to search for Yamaha's Instruction Manual for the same part and refer to it.
Helmet lockBody
https://www.webike.net/sd/25866220/
[Fixing Screw
YAMAHAOEM Parts
Screw, Counterthunk 90151-06018
Digunakan untuk konversi satu tombol kunci Helm eksternal
Silinder kunci awalnya digunakan untuk membuat HondaOEMBox satu kunci.
Digunakan untuk konversi satu tombol dari kunci Helm KIJIMA.
Karena saya sudah lama mengendarai mobil Yamaha, saya tidak mau membawa dua kunci, satu untuk kunci helm dan satu lagi untuk bodi sepeda motor, jadi saya berencana menjadikannya sistem satu kunci.
Saya tidak ingin menjelaskan secara detail, tapi Yamaha dan Kawasaki...
Kalaupun tidak bisa dibuka, "Kunci Badan Sepeda Motor bisa menempel" di kunci helm luar.
Satu kuncian relatif mudah.
Kunci mobil Honda agak spesial, kuncinya tidak menempel di silinder kunci kunci Helm yang dijual KIJIMAdll.
Oleh karena itu, kami membongkar kunci Helm dan mengganti bagian silinder kunci dengan produk OEMOption ini agar menjadi satu kunci.
Saya tidak ingin memposting gambar pekerjaan yang sedang berlangsung karena alasan keamanan, jadi saya hanya akan menunjukkan gambar produk jadinya.
Cukup cukur bagian dalamnya hingga produk ini pas dengan Body pengunci Helm (bagian Hitam pada gambar).
(Dibutuhkan waktu beberapa jam dengan perkakas Tangan, sehingga lebih mudah menggunakan Router.)
Ada beberapa cacat, seperti putaran ke arah yang tidak seharusnya diputar.
Pada dasarnya, sekarang dapat berhasil dibuka kuncinya hanya dengan mengikisnya.
Karena kunci Helm KIJIMA adalah Basis, maka aslinya dilengkapi dengan Baut yang dapat diputar dengan Obeng Phillips.
Kami ingin membuatnya tampak se-OEM mungkin, jadi kami menggunakan suku cadang OEM Yamaha untuk baut yang menahan kunci helm pada tempatnya.
Ini adalah Custom yang sangat low profile.
Aku yakin tidak peduli berapa banyak Penunggang lain yang mengepungku di stasiun jalan raya, aku tidak akan diperhatikan.
Kenyamanan akan luar biasa.
Btw, kalau coba bikin boks belakang satu kunci sama Yamaha
Sama dll. karena produk ini harganya sekitar 5.000 yen.
Yang terbaik adalah jika awalnya dilengkapi dengan kunci Helm, tetapi harganya sesuai dengan harga komponennya.
Namun, prosedur konversi satu tombol dan Instruksi Manual untuk penanganannya tidak disertakan.
Mekanisme buka kuncinya sama persis, jadi jika Anda belum familiar dengannya, ada baiknya Anda mencari Instruksi Manual Yamaha untuk bagian yang sama dan mengacu padanya.
Kunci helmBodi
https://www.webike.net/sd/25866220/
[Memperbaiki Sekrup
Suku Cadang YAMAHAOEM
Sekrup, Counterthunk 90151-06018