- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Switch / Harness
- Konektor / Coupler
- Konektor / Coupler
- untuk penggantian Terminal Tipe BlinkerBullet... (K-CON: Connector Set)
【K-CON】Connector Set Review
for BlinkerBullet Type Terminal replacement
I bought a battered 900SS (900SL) and am Restore.
The body of the car is in shambles, but the Harness is fine! There is no such thing as a "wiring".
The 900SL (900SS is the same) has a front blinker embedded in the cowl, which is unusual for a sports type motorbike, and is connected to the 6V MONKEY/GORILLA Main Harness with a Bullet Type Terminal. The front blinker is embedded in the cowl, which is unusual for a sports type motorbike.
However, the Connector uses not only the Bullet Type Terminal, but also an ultra-thin Flat Terminal to connect the BlinkerBody to the Harness.
This is the same as the Flat Terminal of the stop lamp switch used in the front master cylinder, and is an example of a terminal that can break off if handled carelessly.
Bullet Type Terminals can be very difficult to remove when fitted tightly.
When pulling in a narrow cowl, it is easy to pull Wiring as hard as you can with the momentum of the pull out.
If the momentum breaks the ultra-thin terminal that connects to the BlinkerBody, it will be Large strange!
Parts are still available, but they are expensive (nearly $10,000 for One Side) and we must try not to break them!
That's where this Connector comes in.
The original Bullet Terminal is left in place and a very short Connection Connector is made, and the 110-type Connector is used for connection and disconnection.
This way, the valuable Blinker body is not destroyed because it does not require monstrous strength to pull it out.
In this case, it is a non-polarized part, so it is fine, but this Connector is not reversible, so it is also ideal for parts that require polarity.
You can make a lot of progress just by stopping Bullet Terminal and using this Connector!
untuk penggantian Terminal Tipe BlinkerBullet
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Bodi mobil amburadul, tapi Harnessnya baik-baik saja! Tidak ada yang namanya "pengkabelan".
900SL (yang sama dengan 900SS) memiliki penutup mata depan yang tertanam di penutupnya, yang tidak biasa untuk sepeda motor tipe sport, dan terhubung ke Main Harness 6V MONKEY/GORILLA dengan Terminal Tipe Peluru. Penutup mata depan tertanam di dalam cowl, hal yang tidak lazim untuk motor berjenis sport.
Namun, Konektor tidak hanya menggunakan Terminal Tipe Peluru, tetapi juga Terminal Datar ultra-tipis untuk menghubungkan BlinkerBody ke Harness.
Ini sama dengan Terminal Datar pada saklar lampu stop yang digunakan pada master silinder depan, dan merupakan contoh terminal yang dapat putus jika ditangani secara tidak hati-hati.
Terminal Tipe Peluru bisa sangat sulit dilepas jika dipasang dengan erat.
Saat menarik penutup yang sempit, mudah untuk menarik Kabel sekuat tenaga dengan momentum penarikan.
Jika momentum tersebut merusak terminal ultra-tipis yang terhubung ke BlinkerBody, itu akan menjadi sangat aneh!
Suku cadangnya masih tersedia, tetapi harganya mahal (hampir $10.000 untuk Satu Sisi) dan kita harus berusaha untuk tidak merusaknya!
Di situlah Konektor ini berperan.
Terminal Peluru asli dibiarkan di tempatnya dan dibuat Konektor Koneksi yang sangat pendek, dan Konektor tipe 110 digunakan untuk koneksi dan pemutusan.
Dengan cara ini, tubuh Blinker yang berharga tidak hancur karena tidak memerlukan kekuatan besar untuk menariknya keluar.
Dalam hal ini, ini adalah bagian yang tidak terpolarisasi, jadi tidak masalah, tetapi Konektor ini tidak dapat dibalik, sehingga juga ideal untuk bagian yang memerlukan polaritas.
Anda dapat membuat banyak kemajuan hanya dengan menghentikan Bullet Terminal dan menggunakan Konektor ini!