Ulasan
Diganti dengan pemeliharaan preventif
Kami membeli Roda bekas dan menggunakannya selama satu tahun.
Penggantian peredam dilakukan sebagai tindakan preventif karena sudah waktunya penggantian Ban dan Sproket.
Kami akan mengenakan biaya tenaga kerja untuk pekerjaan itu!
Akselerasinya kuat saat akselerasi. Saya tidak yakin apakah ada ketidaknyamanan atau jeda waktu...
Lihat detail
Kopling menjadi lebih ringan
Saya menginstalnya pada Model Baru GSX1300R HAYABUSA.
Faktanya, kali ini kami mengganti VRD, juga dengan GALE SPEED. mengganti VRD ke VRC dari MODEL yang lebih tinggi ke model Standar mungkin terdengar aneh, namun sebenarnya ada berbagai alasan.
Pertama-tama, saya tertarik dengan VRC ini saat saya menerimanya dan membuka kotaknya. Memang terlihat seperti sebuah karya seni, dan hanya dengan melihatnya saja sudah meningkatkan keteganganku dan membuatku merasa bahwa itu sepadan dengan harganya yang mahal.
Menurut saya ini mengalahkan bremboRCS hanya untuk perawatan permukaan yang halus. Sejujurnya saya kurang paham kenapa RCS brembo begitu populer. Saya dulunya penggemar RCS brembo, dan dulu saya berpikir, apa pun jenis sepeda motor yang saya pakai, saya akan menggantinya dulu dengan RCSMASTER brembo.
Namun saya merasa kualitas tempa brembo kurang sebanding dengan harganya. Saya bosan dengan itu, jadi kali ini saya memilih Vine VRC dari GALE SPEED.
Kembali ke cerita, pertama-tama saya memilih nuansa VRE dan memilih VRD hitam cerah karena pertimbangan Biaya, tetapi saya segera menyerah dan memilih VRC ini karena terlihat seperti RCS dan saya merasa ada yang salah dengan itu. Saya biasanya seorang Touring Maine, jadi saya tidak bisa membedakan antara VRD dan VRC! Tetap saja, saya memilihnya karena tampilannya. Jika itu yang Anda nikmati, maka tidak apa-apa.
Akhirnya, setelah menginstal dan menjalankannya sebentar, rasanya sangat enak - lebih ringan dari OEMClutch, dan sedikit lebih baik pada 17,5mm.
※※※※ Catatan ※※※※
Model Baru GSX1300R HAYABUSA akan mengganti master kopling, [Hill HoldControlSystem tidak akan tersedia.
Pasalnya dengan saklar kopling OEM, jika kopling dilepas sejenak, saklar kembali, ECU mengenali mobil hidup, dan rem belakang dilepas. Namun dengan master kopling eksternal, saklar tetap ditekan hingga seluruh kopling dilepas, sehingga mobil tidak terdeteksi start, rem belakang tetap hidup, dan meski Axel diputar, mobil tidak bergerak maju! Ini sangat berbahaya. Saya ingin melihat Produsen mana pun menyelesaikan masalah ini!
↑ Ini mungkin sedikit membingungkan, tapi cobalah sendiri, itu tidak akan pernah dimulai!
Dalam kasus saya, saya telah mematikan fungsi itu.
Lihat detail
Saya senang saya menggunakan VRC.
Saya membeli VRC ini ketika saya mengganti HAYABUSA GSX1300R saya dengan MASTER. Bahkan kali ini merupakan pengganti dari VRD, juga oleh GALE SPEED. mengganti VRD ke VRC dari MODEL yang lebih tinggi ke model Standar mungkin terdengar aneh, namun sebenarnya ada berbagai alasan.
Pertama-tama, saya tertarik dengan VRC ini saat saya menerimanya dan membuka kotaknya. Memang terlihat seperti sebuah karya seni, dan hanya dengan melihatnya saja sudah meningkatkan keteganganku dan membuatku merasa bahwa itu sepadan dengan harganya yang mahal.
Menurut saya ini mengalahkan bremboRCS hanya untuk perawatan permukaan yang halus. Sejujurnya saya kurang paham kenapa RCS brembo begitu populer. Saya dulunya penggemar RCS brembo, dan dulu saya berpikir, apa pun jenis sepeda motor yang saya pakai, saya akan menggantinya dulu dengan RCSMASTER brembo.
Namun saya merasa kualitas tempa brembo kurang sebanding dengan harganya. Saya bosan dengan itu, jadi kali ini saya memilih Vine VRC dari GALE SPEED.
Kembali ke cerita, pertama-tama saya memilih nuansa VRE dan memilih VRD hitam cerah karena pertimbangan Biaya, tetapi saya segera menyerah dan memilih VRC ini karena terlihat seperti RCS dan saya merasa ada yang salah dengan itu. Saya biasanya seorang Touring Maine, jadi saya tidak bisa membedakan antara VRD dan VRC! Tetap saja, saya harus memilih berdasarkan penampilan.
Akhirnya setelah diinstall dan dijalankan sebentar, rasanya enak sekali, VRC-nya saya rasa sudah cukup, saya tidak terlalu membutuhkan VRD atau VRE kecuali Race.
Kami merekomendasikan VRC ini daripada RCS! Anda tidak akan pernah menyesalinya!
Lihat detail
menjadi sangat teliti, dengan fokus bahkan pada detail terbaik
Tangki dapat diorientasikan 360 derajat ke sudut mana pun yang diinginkan. Lihat detail
kualitas sempurna
Kopling Gale Speed memiliki kualitas dan performa yang sempurna. Setelah memasang ini, Anda dapat berkendara lebih nyaman dari sebelumnya dengan rasa kopling yang lebih ringan dari biasanya. Lihat detail
kekakuan tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
100% Sirkuit berjalan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya memilih Perak, jadi teksturnya lebih tinggi dari yang saya harapkan, dalam arti yang baik.
Apakah instalasinya sulit?
Sisi Pergeseran cukup diganti, tetapi Sisi Rem memerlukan beberapa penyesuaian.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah merek footpeg yang terlambat, tetapi dibuat dengan sangat serius. Ini juga sangat akurat.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu datang dengan semua yang Anda butuhkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
(setelah bentuk kata kerja -te) not..
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Instruksi manualnya sederhana, tetapi tampilan yang meledak diilustrasikan dengan baik, sehingga instalasi dapat dilakukan tanpa kebingungan.
Lihat detail
Dipasang pada Model Baru GSX1300R HAYABUSA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pertama kali dipasang pada HAYABUSA GSX1300R 2023!
OEM MASTER terlalu besar, norak, dan terlalu sulit untuk digenggam, jadi kami menggantinya dengan yang ini.
Saya selalu menggunakan BREMBO, tapi saat pertama kali melihat VRD ini, saya tertarik dengan keindahan tempa dan Jumlah produk ini!:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya dibeli.
Walaupun saya selalu menjadi pria brembo, saya sempat mencoba GALE SPEED dan ternyata ternyata enak!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kotak itu menjijikkan dan penuh kemewahan.
Sedikit lebih mahal dari kotak brembo? Perasaan bahwa kotaknya sedikit lebih mahal dari kotak brembo sudah tersampaikan kepada kami sebelum kami membukanya.
Jadi kesan pertama adalah yang terbaik!
Apakah instalasinya sulit?
Agak ribet untuk instalasi di GSX1300R HAYABUSA.
Jika Anda ingin menggunakan OEMHose apa adanya [30MM]. Saya memerlukan adaptor Banjo yang diperluas. Itu akan menyelamatkan saya dari keharusan membeli OEMHose. Penghematan yang bagus!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun OEMMASTER berukuran 19mm, kami memilih 17,5mm ini.
Alasannya adalah OEM Caliper Piston berukuran 30mm*P4, jadi 17,5mm adalah ukuran yang paling sesuai. 19mm baik-baik saja, tetapi cengkeramannya tidak begitu nyaman dan keras, jadi 17,5mm lebih baik. Silakan pilih ukuran ini untuk Pemilik HAYABUSA GSX1300R Anda.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker, Instruksi Manual, dll. Saya tidak mau memasang Stiker karena, sejujurnya, terlalu mencolok. Sejujurnya, saya tidak ingin memasang Stiker karena terlalu mencolok.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu, menurutku. Mahal saja, kalau menurut sobat, lebih rendah dari brembo :.... Tapi yang ini lebih tinggi!
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Akan lebih bagus jika dilengkapi dengan Switch.
Lihat detail
Konstruksinya rumit.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk master VRDbrake di GALE SPEED
Saya membeli ini karena tidak ada lagi yang tersedia.
Ikat saja karena ini kompatibel dengan 2 Kabel biasa.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang dapat Anda bayangkan.
Dibeli dengan MASTER.
Apakah instalasinya sulit?
Ini tidak sulit, namun mengikat Kabel menjadi satu agak rumit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bekerja secara normal.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi Manual disertakan
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Besar kokoh saat ini, meski terasa rapuh.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya melihatnya mudah berkarat, tetapi saya tidak tahu.
Lihat detail
Saya menggunakannya untuk VRD.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini bersama dengan VRD.
Anda tidak dapat menggunakan ini tanpanya, bukan? Kebutuhan
Saya tidak membutuhkan mobil balap lain.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang kubayangkan.
Itu dikemas dalam kotak kecil tapi kokoh.
Itulah inti dari GALE SPEED. Bahkan barang termurah pun dikemas dengan baik dan kualitas penting bagi saya.
Apakah instalasinya sulit?
Baut 1 pc jadi tidak terlalu sulit.
Pengkabelan memerlukan sedikit kecerdikan, tetapi hal ini dapat dilakukan jika Anda punya waktu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang dapat Anda bayangkan, responsnya normal.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi manual terlampir, tetapi mudah dimengerti bahkan jika Anda tidak membacanya.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya harus membelinya karena itu adalah barang yang diperlukan. Harganya masuk akal, jadi menurut saya tidak apa-apa.
Lihat detail
Saya memilih yang ini karena pengikatnya dua titik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menginstalnya pada Model Baru GSX1300R HAYABUSA.
OEMnya terlalu besar dan norak, jadi kami menggantinya dengan yang ini.
Saya selalu menjadi penggemar BREMBO, jadi saya menggunakan RCS dan RCSCORSA Corta, dan performanya bagus, tetapi teksturnya kurang bagus. Anda harus menggunakan BREMBO CNC untuk mendapatkan tekstur potongannya. Inilah sebabnya saya menjadi tertarik dengan GALE SPEED.
VRC dan VRE keduanya memiliki nuansa cut-out yang sangat bersih, yang unggul dari brembo. Saya tidak suka VRC karena penjepit satu titik dan Dudukan Cermin, jadi saya memilih VRD Model Baru. Kecuali Anda menjalankan Sirkuit, menurut saya VRD sudah cukup. Namun perawatan permukaan seperti tekstur kulit tidak sebaik VRC.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini sangat mewah.
Hadiahnya juga bagus.
Kotak brembo sudah menjadi sesuatu yang tidak bisa dibandingkan.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit jika Anda memiliki keahlian, tetapi jika Anda ingin menginstalnya pada HAYABUSA GSX1300R, Anda mungkin memerlukan VERSIONBolt yang diperluas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum menginstalnya, tapi yang pasti terasa lebih enak dari brembo.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker dan Instruksi Manual?
Sakelar harus dibeli secara terpisah. (Saya benar-benar berharap mereka memakainya haha)
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus, tetapi jika saya harus mengatakannya, saya ingin Switch dipasang.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Total harga emas agak tinggi karena pembelian terpisah tangki Cadangan, dll.
Lihat detail
Sproket Belakang KECEPATAN GALE
Kami membeli produk ini untuk mengubah dari 525 menjadi 520.
Nyatanya, saya baru pernah mengemudi di jalan raya….
Saya sedikit keluar dari topik, tetapi saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Webig sangat cepat dalam menanggapi permintaan saya dan bahwa saya menerima kiriman dan produk dengan sangat cepat.
Aku terkejut.
Saya telah membeli beberapa item baru-baru ini dan ingin terus berbisnis dengan perusahaan ini.
Terima kasih banyak
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan.
Lihat detail
Konsep kelas satu, konstruksi kelas satu
Perubahan posisi pedal di banyak Set Belakang pasti menciptakan langkah dan menambah jumlah baut, karena banyak Pelat yang terpisah.
Meskipun banyak produk memiliki konsep kelas satu dan konstruksi kelas tiga, produk ini membuat saya terkesan dengan rasa gatalnya.
Sumbu pedal juga memiliki Knock Pin yang dapat diposisikan, dan Celah yang menghubungkan pedal Rem ke Master Silinder juga lebih kokoh dibandingkan perusahaan lain.
Sangat disayangkan kembalinya Pedal hanya tersisa pada tekanan MASTER saja.
Namun, ini lebih murah dibandingkan perusahaan lain meskipun dibangun dengan lebih banyak tenaga kerja dibandingkan berbagai pijakan kaki yang saya pasang.
Jika Anda bukan penganut Konstruktor atau penganut pengeboman dan pengeboman, Anda tidak akan menyesali pilihan Anda.
Saya kira sisanya adalah preferensi desain.
Lihat detail
Untuk merelokasi Kopling Master Belakang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk memindahkan master Belakang pada XJR1300C MainMotorcycle.
MASTER diubah menjadi NORMAL dan footpeg diubah menjadi Set Belakang Atas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu dibuat seperti Gambar. Saya mengecek ukuran, dll di katalog Aktif sebelum saya membelinya.
Karena kedua ujungnya adalah M6, maka ujung yang akan dikencangkan bersama dengan pijakan kaki diperkirakan tidak perlu memperluas lubangnya menjadi M8.
Apakah instalasinya sulit?
Kombinasi XJR1300 dan Over footpeg dapat dipasang dengan mudah jika lubangnya saja dapat diperpanjang.
Untuk master cup, kami merekomendasikan tangki kecil brembo dengan outlet bersudut 15 derajat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEM memiliki Kopling Master Belakang di penutup Samping, yang perawatannya sangat buruk.
Saya puas dengan relokasi baru, yang telah meningkatkan kemudahan servis dan terlihat sangat bagus.
Selain itu, pada bagian samping tempat pemasangan Master cup terdapat keran M6 yang dipotong sehingga dapat dipasang ke SMART tanpa menggunakan mur.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Saya pikir itu datang dengan Baut Terkecil M6, dan Instruksi Manual sederhana.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kalau boleh saya bilang begitu, akan lebih baik jika Ukuran bagian Mountnya tidak hanya M6 tapi juga M8 dengan RANup normal.
Banyak pabrikan yang menggunakan M8 untuk Set Belakang, jadi menurut saya ini akan membuatnya lebih universal.
Lihat detail
Hal-hal yang memburuk tanpa pemberitahuan….
Meskipun hal ini lebih mudah dipahami dibandingkan OEMWheels karena umurnya yang lebih pendek, namun kerusakannya masih terjadi secara perlahan.
Saat saya merasakan kondisi baru untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, saya menyadari betapa mudahnya mengendarai sepeda motor.
Lihat detail
Sproket terbaik di pasaran
Saya SUKA sproket ini. Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Tidak hanya terlihat manis, mereka juga salah satu yang terkuat di pasar, jika bukan yang terbaik. Mereka bertahan selamanya. Saya mungkin menggunakan 250 jam untuk satu jam. Hampir tidak pernah rusak. bahkan tidak akan menerima gagasan untuk menggunakan yang lain. Mereka terlihat keren, sangat unik. Anda dapat menemukannya di mana saja. Tentu saja, harganya lebih mahal daripada sproket rata-rata, tetapi umurnya akan berkali-kali lipat lebih lama, sehingga mengimbangi harga pembelian tambahan. Produk Hebat, Sangat Direkomendasikan, pengiriman webike terlalu cepat. Lihat detail
Bagus sangat bagus
Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Lihat detail
Perlengkapan Unggul dari Merek yang Sangat Dihormati
Kit Pemegang Kopling Kawat Rumit GALE SPEED adalah salah satu kit lcuth terbaik yang ada di pasaran saat ini. Pujian yang besar untuk Gale Speed dan jangan lupakan logistik luar biasa dalam berurusan dengan Webike. Selalu menyenangkan berbisnis dengan Webike. Lihat detail
Sangat sangat baik
Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Sangat bagus Lihat detail
Keahlian Luar Biasa! Sangat dianjurkan.
Saya memesan Kit Pemegang Kopling Kawat Rumit GaleSpeed WCE30BK dan yang ingin saya katakan adalah bahwa saya terpesona oleh perhatian luar biasa terhadap detail dan pengerjaan yang dilakukan dalam pembuatan produk ini. Pengerjaan dan finishing mesin CNC sangat luar biasa. Memang agak mahal, tapi, menangis sekali beli sekali adalah apa yang saya katakan ketika melakukan pembelian produk dengan kualitas ini. Saya pasti akan membeli kit dudukan Wire Clutch tambahan untuk sepeda motor saya yang lain. Lihat detail
Tertarik dengan tampilannya, sudah terpasang!
Saya tertarik dengan tampilan produk sesuai Judulnya.
Model kendaraannya adalah ZEPHYR750.
Saya memasang Gale MASTER hitam agar sesuai dengan Set Belakang Striker, tetapi selang ke tangki Cadangan terlihat jelek, jadi saya memasang Tangki Aluminium tersebut!
Area sekitar master belakang kini menjadi segar dan terlihat lebih rapat.
Namun, harga yang mahal dan kepraktisan yang rendah (selain tampilannya) dari Aluminium Cut-out menjadikannya pilihan kosmetik yang buruk.
Lihat detail