Ulasan
Ini sangat keren
Bobotnya sangat ringan dibandingkan dengan sproket lainnya. Saya pasti bisa merasakan ini dan ini di kedua tangan dan membandingkannya. Sekitar sepertiga dibandingkan dengan yang lain. Dan kuat. Sangat dianjurkan! Lihat detail
Itu adalah sproket terbaik!
Ini gila ! Bobotnya sungguh ringan! Jika Anda membandingkan ini dengan sproket oem, Anda mungkin merasakan apa yang saya katakan. Dan ini terlihat sangat keren sehingga sepeda saya terlihat lebih cantik Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Tidak kompatibel dengan YZF-R1 15-.
YZF-R1 Tahun:98-21, tapi tidak kompatibel dengan 2017. Mungkin tidak kompatibel dari 15 tahun.
Ini adalah notasi kesesuaian yang aneh jika dipikir-pikir, tapi saya membelinya tanpa menyadarinya.
Pertama-tama, YZF-R1 (2015-) adalah 5 lubang, tetapi produk ini adalah 6 lubang.
Perlu diketahui bahwa jika Anda berasal dari tahun 2015 atau lebih baru.
Lihat detail
Baik sekali
Saat pertama kali dipegang, terasa sangat ringan dan kencang. Kenyataannya, ini hampir 1/3 lebih ringan dari Asay sebelumnya! Lihat detail
Penggantian Set Depan dan Belakang
DID dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Belakang dipilih 42 buah, satu lebih banyak dari OEM, dipesan terpisah dari resmi
Penggantiannya lebih mudah dari yang saya harapkan.
Torsinya sedikit lebih tinggi dari sebelumnya, dan terasa nyaman.
Lihat detail
Kelihatan bagus dan presisi bagus!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Emasnya sama elegannya dengan yang saya harapkan.
Saya puas dengan kualitas dan Besar!
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda pernah melepas ban belakang, caranya mudah.
Jika Anda khawatir, kami sarankan Anda membiarkan PRO yang menanganinya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kecepatan rendah secara alami lebih tipis dua senjata dari OEM, tapi menurut saya pribadi itu tidak cukup untuk menjadi perhatian.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Lihat detail
Itu warna yang keras
Aneh rasanya mur NORMAL harus dilepas. Saya sudah mengencangkannya dengan Torsi, jadi setelah ban belakang dilepas, perkakas tangan tidak bisa digunakan. Saya menggunakan Impact Driver, tapi mungkin lebih baik melonggarkannya sampai batas tertentu sebelum melepas ban. Lihat detail
Rasio GEAR juga diputuskan.
Exhaust System, Air cleaner, Pengapian, dan Sub komputer saat
Saya berlari dengan nyaman di F14R36.
Setelah menambahkan Camshaft Tinggi, saya pikir akan lebih baik menyetelnya ke Panjang, jadi saya menyetelnya kembali ke NORMAL dan berfungsi dengan baik.
Ngomong-ngomong, saya mencoba F15R36, tapi karena saya sering kendarai di jalan pegunungan, rasanya tidak enak karena sensasi torsi berkurang.
Lihat detail
Sesuai: Others 520 for Conversion on I-5, LAVERDA LAVERDA
Sproket Berpenggerak untuk ISA Gale
Beli Sproket Belakang Harga 520 Konversi Rantai cb400sf
Saya merasa warnanya unik dan dibuat dengan baik.
Lihat detail
Tekstur bagus dan warna keren!
Saya sangat menyukai warnanya!
Kelemahannya adalah butuh beberapa hari untuk tiba,
Lihat detail
Efek Besar pada 25R
Pertama-tama, OEM 25R adalah besi dan 50T, yang sangat besar, sehingga efek konversi aluminium Besar.
Hampir 1 kg lebih ringan, dari OEM 1270 g menjadi 375 g.
Warnanya juga bagus, antara Emas dan Perunggu, dan tidak terlalu mencolok.
Terasa ringan meski diputar dengan tangan.
AluminiumSprocket juga digunakan pada Z900RS, tetapi pada 15.000 km, lembahnya sedikit berkurang dan giginya masih ada.
Jika itu adalah penerbangan Sepeda Motor atau semacamnya, atau jika sekitar 45 hp dan dalam penggunaan normal, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang masa pakainya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SF, HONDA CBR600, HONDA CBR600F, HONDA CB900F, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA VTR1000SP, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA X11, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA X4, HONDA CB1300F, HONDA CB1300S
Penggantian Sprocket Berpenggerak
Driven Sprocket mengalami keausan yang signifikan dan harus diganti.
Saya mencari barang yang sama dan menemukan bahwa SUNSTAR telah menghentikan (?) nomor bagian yang sama. Saya menemukan nomor bagian yang sama di SUNSTAR.
Apa yang dimiliki SUNSTAR adalah Kuantitas dengan Sproket Berpenggerak: Tetapkan produk hanya dengan kombinasi senjata Standar OEM 17T-44.
Setelah mencari penggantinya, akhirnya saya menemukan 43 titik ISA.
Alasan perubahan jumlah Ding Sprocket, di Jumlah gigi pada OEM.
? Responsnya memuncak dan ada situasi di mana sulit untuk ditangani.
Ketat HairpinCorner tidak bisa ditahan di gigi 2, dan terasa kurang torsi di gigi 3.
Dengan mengubah jumlah pin, Tight HairpinCorner dapat digunakan pada gigi 2 atau 3, sehingga lebih mudah dikendalikan.
Oleh karena itu, dia memilih ISA untuk mempertahankan setting tersebut.
Namun, dibutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk pengiriman, yang tidak dapat dihindari karena sifat produk yang dipesan.
Saya memesan pada 3/9 dan menerima email pada 3/10, 3/14, dan 3/15 yang memberi tahu saya bahwa pesanan sedang diatur.
Tidak ada laporan kemajuan selama sekitar satu bulan setelah itu. (Ini tidak bagus.)
Pada 17/4, saya menerima email yang mengonfirmasi bahwa Sprocket Berpenggerak AFAM, yang saya pesan pada saat yang sama, dilanjutkan atau dibatalkan karena kehabisan stok.
Tidak ada alternatif lain dan kami memutuskan untuk melanjutkan pemesanan.
Saya menerima email pada 18/4 dengan pemberitahuan pengiriman (apa sih? Ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)
Tiba 4/19. (Butuh 40 hari dari pesanan hingga kedatangan.)
4/27 dipasang di bengkel motor kesayangan saya.
Saat mengganti Sprocket, kami juga memutuskan untuk mengganti Bearing, Dust Seal, dan WheelDamper.
Saya berpikir untuk menggantinya sendiri, tetapi tidak ada SST dan saya menyerah.
Kesan setelah diganti sama seperti sebelumnya (tertawa), mudah ditangani.
Lihat detail
Sangat ringan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk kecepatan di Sirkuit dan pengurangan berat di bawah Musim Semi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda bisa melepas roda belakang, itu bukan apa-apa.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama, saya terkejut ketika saya memegangnya.
Sangat ringan sehingga orang bertanya-tanya apakah ini bukan Sprocket tetapi kue.
Saya telah menggunakan Steel's Sprocket sampai sekarang, tetapi setelah menggantinya, ternyata berjalan dengan cepat.
Kami mengganti berbagai bagian suspensi pada saat yang sama, tapi saya pikir kami memiliki pertukaran terbanyak.
Berat di bawah Pegas Besar. Khusus untuk bagian yang berputar, efek GYRO juga berfungsi, sehingga pengurangan bobot yang kecil pun mungkin efektif.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Satu Stiker.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Itu adalah pembelian yang bagus
Saya baru mengenal ISA.
Desain dan warna dibeli dalam nuansa yang tidak tegas.
Bagaimana perbandingannya dengan OEM?
Beratnya kurang dari setengah, 0,25 kg dibandingkan OEM 0,53 kg
Potongan alur permainan lumpur juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
520 XJR1300C untuk Konversi
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memperkenalkannya pada XJR1300C yang saya gunakan untuk Touring dan Main untuk city riding.
OEM adalah Ukuran 530, tetapi kami telah Mengonversinya menjadi 530 kali ini untuk menghemat berat juga.
Omong-omong, Front is SUNSTAR's Item number:395-18 digunakan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, produk yang diproses dengan indah.
Mereka mengatakan itu lebih akurat daripada SUNSTAR. Saya rasa tidak akan banyak perbedaan jika Anda memasangnya di kendaraan umum.
Alasan mengapa saya memilih ISA kali ini setelah selalu menggunakan SUNSTAR adalah karena warna anodized dari Sprocket yang jelas chic dan serasi dengan bodi mobil. (TERTAWA TERBAHAK-BAHAK).
Saya memutuskan melawan SUNSTAR kali ini karena emas SprocketChampagne agak terlalu mencolok untuk kendaraan saya.
Dan Sprocket ISA adalah Warna Anodized yang bagus seperti yang ditunjukkan pada Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada yang sulit, cukup kendurkan dan kencangkan 6 Mur.
Ukuran mur adalah M14. Saat mengencangkan mur, pastikan untuk mengencangkannya secara diagonal dan dua kali.
Manual servis juga mengatakan demikian.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sudah berkendara sekitar 100 kilometer tanpa masalah.
Anodized juga tidak aus. Anodized keras setebal 50μm mungkin lebih baik daripada Anodized SUNSTAR.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Satu stiker ISA ketat besar disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Memang tidak ada di produknya sendiri, tapi cara pemasangan Sticker agak berantakan!
ISA... mungkin Anda tidak memiliki Ruang untuk memasangnya.
Saya yakin saya bisa membuatnya lebih baik!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZZR600
Warna yang bagus.
Digunakan pada marque OEM ZX-10R/2019, tidak kompatibel tetapi berfungsi normal.
Kombinasi dengan rantai emas memberikan aksen yang bagus dengan sedikit semburat perunggu.
Beratnya hanya sekitar 300g, dibandingkan sekitar 725g untuk OEM39T.
10R sangat berhati-hati untuk memulai karena pemalasan yang rendah, tetapi setelah penggantian, torsi meningkat karena perubahan jumlah silinder, dan menjadi lebih mudah ditangani.
Desainnya berbeda dari gambar produk, dengan dua lubang kecil di antara lubang besar.
Rantai meningkat dari 114L menjadi 116L karena perubahan nomor Ding.
Daya tahan belum dievaluasi karena hanya diganti sebentar.
Lihat detail
Sesuai: KTM 125DUKE , KTM 200DUKE , KTM 390DUKE
Orang yang ingin menikmati Touring
Pada OEM Sprocket, mesin disetel ke angka yang lebih tinggi dari akselerasi, sehingga mesin akan meraung saat touring atau di jalan raya.
Itu tidak baik untuk saya secara fisik dan mental, jadi saya pindah ke jalan ke-40 dan beralih dari kecepatan tinggi ke kecepatan tinggi.
Tur dan jalan raya menjadi lebih mudah.
Ini lebih ringan dan lebih keren daripada OEM.
Mulai di gigi satu tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07
Sproket ISAR
Saya memesan ini untuk SprocketSetting untuk menjalankan Sirkuit, dan karena ini dibuat berdasarkan pesanan, saya bersiap untuk kemungkinan tidak mendapatkannya tepat waktu, tetapi respons cepatnya sudah lebih dari cukup bagi saya. Terima kasih banyak.
Berkat bantuan Anda, kami dapat meningkatkan akselerasi dan mengurangi bobot.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA VFR400, HONDA RVF400RT, HONDA RVF400RR, HONDA VFR750, HONDA RVF750R
Konversi RVF400 520
Digunakan untuk mengubah RVF400 menjadi 520. Jumlah Gigi Asli 40. Gunakan dengan rantai penghubung 520 104.
Digunakan saat mengonversi RVF400 ke 520. ukuran aslinya adalah 40t. digunakan dengan 520 104LINKChain.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250F, SCORPA , YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250X (MOTARD), YAMAHA WR250R, YAMAHA YZ125
Kecantikan fungsional!
Saya mengganti ISADriven Sprocket dengan Driven Sprocket sebagai press-up, dan saya dapat merasakan respons langsung terhadap operasi throttle. Kesimpulannya, Driven Sprocket tidak bisa merasakan kebaikan sama sekali saat berkendara setelah diganti. Namun, saya puas dengan keindahan pemesinan dan kualitas suku cadangnya sendiri. Omong-omong, untuk wr250x, tidak ada lubang untuk menurunkan berat, tetapi sisi sebaliknya dipotong dengan cara dipotong. Lihat detail