Ulasan
Properti Kontrol yang Baik
Saya telah menggunakannya dengan NK tipe Besar lainnya dan puas dengan properti Kontrol, ketahanan daya pengereman.
Rem Street Triple 765R yang ditambahkan ke armada kuat tetapi sulit dikendalikan, jadi kami memutuskan untuk mencoba yang ini terlebih dahulu sambil mempertimbangkan untuk menggantinya dengan master radial.
Pelat belakang diharapkan lebih tebal dari bremboPad standar, atau sudutnya dibuat miring hingga lebar yang besar.
Pengendalian dapat ditingkatkan tanpa merasakan hilangnya tenaga pengereman.
Cukup baik untuk menahan Radial master.
Lihat detail
Elemen Minyak
Saya membeli Elemen Minyak Bessler setiap saat.
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan.
Lihat detail
Beralih dari NORMAL
Efeknya pasti lebih kuat.
Meski demikian, Daya Cengkeraman Ban juga memiliki Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan). Pirelli Sport Damon saat ini kalah dengan IRC RX-02 pada saat masih NORMAL Pad.
Dengan kata lain, saya membayangkan kombinasi RX-02 dan pad ini bekerja dengan sangat baik.
Pengulas lain telah menulis tentang Cincin Biaya saat mengembalikan Pengungkit, tetapi untuk orang seperti saya dengan sedikit keterampilan dan pengalaman, saya tidak tahu.
Selain itu, saat saya mengerem, saya mendengar guncangan atau semacam suara elektronik.
Lihat detail
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Tidak melekat pada nsf250
Itu ditulis untuk nsf250, tetapi tidak dapat digunakan dan hanya untuk nsr50. Lihat detail
Elemen Minyak r15m
Sangat mudah untuk menginstal. Saya akan memintanya lagi. Lihat detail
Pengendalian yang Baik
Berbeda dengan Produk OEM, Anda dapat merasakan gaya pengereman selama Anda menggenggamnya. Lihat detail
Puas
Seperti yang disebutkan orang lain, ini berfungsi secara Linear.
Ini berfungsi selama Anda menginjaknya, dan mudah untuk menginjak Kontrol dengan ringan.
Harganya sedikit mahal di pengecer massal, tapi saya senang bisa membelinya dengan harga yang sangat wajar di webike.
Lihat detail
Dipasang pada GN125H
Terakhir kali dengan produk yang sama, tersisa kurang dari 2 mm setelah 20.000 km. (Saya yakin ada perbedaan individu dalam cara seseorang berkendara.)
Tidak ada gambar yang berangin, dan meski mulus, pengereman dilakukan dengan baik pada saat ingin berhenti.
Memang sedikit mahal, tapi memberikan ketenangan pikiran.
Lihat detail
Khasiat yang diperlukan dan cukup
Saya menggunakannya dengan KawasakiZ1.
Kami menggunakan disk ganda dengan OEMCaliper.
Apakah ini berkat Shim yang ada di belakang Pad?
Tidak ada suara mencicit sejauh ini.
Tenaga pengereman, tapi tidak melakukan Race.
Ini bekerja cukup baik untuk berkendara berlumpur TouringLevel.
Jika Anda mengatakan bahwa Pad ini tidak berhenti, maka itu adalah Kecepatan yang terlalu tinggi.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Saya sangat senang dengan itu
File digantung di Sepatu dan sangat baik dan mendukung.
Daya tahannya tidak diketahui karena kami baru saja mengubahnya.
Lihat detail
Dalam Sirkuit Lari
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk Lari Sirkuit. Pad OEM 6R sangat bagus untuk touring karena agak empuk, namun saat dikendarai secara agresif mulai terasa lemas.
Apakah instalasinya sulit?
Karena ini adalah bagian di sekitar rem, jika dipasang dengan tidak benar dapat mengakibatkan kecelakaan, jadi harap pelajari dengan seksama sebelum mencoba atau serahkan ke toko.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga pengereman absolut sedikit lebih kecil dibandingkan Pad pada Grade, namun jelas lebih baik dibandingkan OEM.
Ketahanan memudar juga ditingkatkan dibandingkan OEM, tapi saya tidak bisa mengatakan saya puas. Jika lebih jauh lagi, kami harus mempertimbangkan untuk mengganti Caliper dan Rotor.
Kesan saya adalah jika Pad saja dapat membuat perbedaan, maka itu sudah cukup.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Saya telah menggunakan NetShop selama beberapa tahun sekarang, dan saya merasa sangat sulit untuk membelinya. Saya berharap Anda meninjau sistem Anda di area ini.
Lihat detail
Pemeliharaan
Saya mengganti Bantalan Rem Depan pada Z1R saya dengan milik Vesra. Bantalannya tidak lagi berderit dan saya bisa mematahkannya tanpa khawatir. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail
Saringan minyak
Saya telah menggunakan Filter Oli Bessler selama beberapa waktu.
Ini sangat bagus. Terima kasih atas dukungan Anda yang tiada henti.
Lihat detail
ZV-VD250WX
Saya menggunakannya untuk berkendara di sirkuit dengan NS50.
Semakin sering Anda memegang Bantalan Rem, semakin kuat bantalan tersebut, dan semakin cepat bantalan tersebut dilepaskan.
Pengendalian yang tinggi sangat baik, dan mudah untuk mengambil jalur saat menginjak rem.
Saya kasih bintang 3 untuk keawetannya karena baru dipakai.
Secara pribadi, saya merasa pemisahan Pad seharusnya sedikit lebih lambat.
Lihat detail
SD-401 harus disebut yang lama.
Menggunakannya sebagaimana adanya memang seperti itu pada awalnya, tetapi bahkan double disk pada 650RS W3 hanya berfungsi samar-samar.
Apalagi Rotor Solid tanpa Celah, paling parah kalau hujan, tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Ini adalah area di mana saya ingin bertanya kepada produsen apakah mereka dapat melakukan sesuatu terhadap material gesekan.
Kami bekerja sangat keras untuk berhenti berdecit dan meningkatkan tenaga pengereman, namun metodologinya adalah rahasia.
Untuk meningkatkan gaya pengereman dengan Tokico Caliper lama, filosofi desain Caliper harus direvisi.
Selain itu, Paketnya telah diubah dari yang saya beli kali ini, dan Pad tersebut memiliki alur, tetapi bagian dalam Pad tersebut tidak sama dengan yang saya beli kali ini. (Sisi tetap) alurnya berada pada arah radial Rotor, tetapi bagian luarnya (sisi Piston) Namun luar biasa, alurnya melingkar.
Saya ingin bertanya kepada Vesla apa pendapatnya tentang hal ini.
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GL1500SE Gold Wing SE, HONDA GL1500I Gold Wing Interstate, HONDA GL1500A Gold Wing, HONDA GL1500 Gold Wing, HONDA GL1500A Gold Wing Aspencade
Penggantian GOLD WING1500SE R
Saya memutuskan untuk menggunakan Resin karena pola papan Rekam pada bantalan Logam, lebih tebal dan gaya pengeremannya ?kurang lebih pas.
Untuk memaksimalkan daya pengereman, kami memoles Brake Disc untuk menghilangkan pola rekaman. Setelah uji coba ringan, hasilnya sempurna!
Rotor Cakram juga? mahal, jadi ramah disk adalah yang terbaik.
Untuk saat ini, Area Belakangnya Besar dan Kokoh.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650XA ABS, SUZUKI SV650A, SUZUKI GSX250S Cobra, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI Ninja ZX-7R, KAWASAKI Ninja ZX-7, KAWASAKI Ninja ZX-11, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Agak mahal, tapi ya.
Menurut saya kontrolnya cukup Linear, sama seperti yang lainnya.
Agak mahal, tapi OEMnya juga masuk akal, jadi menurut saya ini yang akan saya beli….
Namun, Paket bukanlah Fashion.
tapi tidak mempengaruhi performa sama sekali.
Lihat detail