Ulasan
Pemasangannya super kan tan, kedengarannya seru.
Setelah menghapus OEMSilencer, itu diinstal dengan pop. Suara mengemudinya sensual. Saya sangat senang dengan pembelian saya. Hal baiknya adalah Webig memiliki stoknya jadi saya langsung menerimanya. Lihat detail
Peredam Suara Bulat WR (Lingkaran Sejati) Baja Tahan Karat
Peredam Suara Bulat WR (Lingkaran Sejati) Baja Tahan Karat dibeli dan dipasang.
Pemalasan setelah mesin dihidupkan lebih keras dari yang diharapkan.
Saat Idling juga dalam keadaan tenang, jangkauan suara tidak mengganggu lingkungan sekitar.
Tidak ada penyekat dll yang menempel pada mobil, sehingga meskipun mobil dikendarai dengan kecepatan rendah, akan menimbulkan gangguan di lingkungan sekitar pada larut malam dan dini hari.
Saya tidak merasakan dampak negatif apa pun terhadap Torsi, namun saya sedikit risih berkendara di kawasan pemukiman.
Ada efek sedikit getaran pada kemudi, mungkin karena peningkatan efisiensi gas buang, atau mungkin karena efek putaran mesin.
Meski membaik saat Heavy Weight Bar End dipasang, namun terasa lebih melelahkan dibandingkan di NORMAL.
Mengenai Desain dan suara, ini adalah preferensi pribadi dan harus dihilangkan.
Lihat detail
kospa.
Pemasangannya sangat mudah, bahkan pegas pun dipasang dengan cara ditarik menggunakan jari. (Besar kokoh?)
Peredam dipasang dengan satu baut, tetapi tidak ada ring pegas, hanya mur flensa bergerigi. Apakah ini untuk mencegah perubahan sudut? Tampaknya untuk mencegah perubahan sudut.
Itu terlihat bagus. Sudut pemasangan dapat diubah.
Suara Idling dan 4.000 rpm kental dan bertenaga.
Sayangnya, sisa suara diredam oleh suara masuk dan mesin.
Kedengarannya bagus dari luar, tapi saya tidak mendengarnya.
Meski begitu, tekanan suara terasa jauh lebih besar dibandingkan dengan OEMSilencer.
Tenaganya sedikit lebih baik, menurut saya Responnya lebih baik.
Saya belum bisa memutar mesin ke rpm tinggi, tapi semakin saya putar, suara mesin semakin keras, dan saya rasa saya tidak bisa mendengar suara sistem pembuangan.
Akankah suasana menjadi lebih tenang setelah pembobolan (saat Glass Wool mengendap)? Atau akankah Kedengarannya lebih baik?
Aku tak sabar untuk itu.
Lihat detail
Hasil akhir yang masuk akal namun indah
Kami memilih produk ini karena merupakan Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang, lebih masuk akal dibandingkan perusahaan lain, dan kami menyukai warna kuenya.
Torsinya tidak terasa lebih tipis dan saya tidak punya keluhan soal suaranya yang tidak terlalu keras. Pemeriksaan kendaraan juga aman karena dilengkapi Sertifikat Gas Buang.
Kualitas suaranya memiliki tekstur yang agak kering, dengan suara yang agak terkurung pada rentang treble dan bass yang bergema.
Mungkin karena efek suara bernada tinggi yang diredam, namun saya tidak merasa lelah dengan suara tersebut saat berkendara, dan tidak terlalu keras sehingga saya harus berhati-hati di area pemukiman.
Saya memasangnya sendiri, dan pas persis tanpa ada kebocoran dan tanpa perlu paking, jadi saya menyadari bahwa akurasi pemesinannya tinggi.
Jika Anda mencari tipe bulat dengan harga terjangkau, ini adalah produk yang harus Anda pertimbangkan sebagai rekomendasi.
Lihat detail
Suara bagus, produksi bagus
Saya juga terpecah antara BEAMS dan WR,SRound Type, tetapi saya membeli SSOVALSolid titanium karena antusiasme yang saya rasakan pada blog pengembangan, output yang terukur, dan saran iklan dari teman-teman Sepeda Motor saya.
Segera setelah Exhaust System diganti, suaranya terdengar nyaring, namun saat saya kembali dari perjalanan touring sejauh 300 km, suaranya sudah tenang. Puas dengan kualitas suara dan produksi.
Lihat detail
Saya tidak memiliki keluhan tentang tekstur dan suaranya.
Tekstur produk sebenarnya lebih bagus dari gambar, dan suaranya sangat bagus, dengan suara dentuman yang berorientasi pada bass.
Volumenya ternyata sangat besar untuk sistem pembuangan bersertifikat, tapi saya rasa itu karena knalpot Normal yang asli terlalu senyap.
Saya merasa tenaga secara keseluruhan meningkat seperti yang dijelaskan dalam deskripsi Pabrikan.
Sangat menyenangkan secara kosmetik dan saya puas dengan perubahan besarnya.
Lihat detail
Titanium warna panggang!
[Bagaimana cara menggunakannya?
100 km untuk test drive, biasanya berkendara dalam kota.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna kuenya sempurna!
Apakah instalasinya sulit?
Agak sulit bagi pemula. Membutuhkan 4 tangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitas suara mendekati yang diinginkan, Idling volume sedikit mengganggu
Peregangannya membaik, tapi saya rasa menjadi lebih tipis sekitar 7.000 rpm.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Ya
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
[Sendiri].
Butuh banyak pekerjaan untuk melepaskan Gasket OEM.
Gasket Cairdll. tidak diperlukan
Lihat detail
Bagus dengan efek bass yang bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dan Tur Jalanan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Dikirim dalam kemasan Beauty dalam kotak karton bergelombang.?Titaniumnya terlihat cantik dan memenuhi ekspektasi saya.
Apakah instalasinya sulit?
Butuh waktu sekitar 30 menit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Volume dan kualitas suara Exhaust System saat berkendara tidak terlalu keras, namun menurut saya suara yang bagus dengan bass yang bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu adalah Tipe yang bisa dipasang tanpa menggunakan Gasket.
Pita gantung peredam disertakan.
Sekrup pemasangan sama dengan yang digunakan pada Sistem Pembuangan OEM.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Pembelian pertama yang kami terima bermasalah dan kami meminta penggantinya. Responsnya cepat, dan kami menerima informasi mendetail dari Dukungan mengenai kemajuan respons, sehingga kami dapat menunggu dengan tenang hingga penggantinya tiba.
Saya senang saya membelinya di WeBig.
Lihat detail
Suara idle adalah yang terburuk
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dan Tur Jalanan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kotak karton bergelombang dikirim dikemas dalam Kecantikan.
Titanium terlihat cantik dan memenuhi harapan saya.
Apakah instalasinya sulit?
Butuh waktu sekitar 30 menit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Volume dan kualitas suara Exhaust System saat berkendara tidak terlalu keras, namun menurut saya suara yang bagus dengan bass yang bagus.
Namun, suara idle adalah yang terburuk.
Saat Idling, terdengar suara knalpot yang bass bercampur dengan suara yang keras, letupan, nyaring, dan vulgar.
Awalnya saya curiga ada kesalahan pemasangan dan membawanya ke bengkel sepeda motor untuk dicek kebocoran knalpotnya, namun pemasangannya tidak ada masalah dan tidak ada kebocoran knalpot.
Saya ingin tahu apakah orang lain yang menulis kesan bahwa suaranya bagus menganggap suara Idling yang dicampur dengan suara bla bla bla ini sebagai suara yang bagus?
Saya sangat kecewa karena saya mempunyai ekspektasi yang tinggi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25
Sistem Pembuangan yang terdengar cukup bagus
Saya membelinya karena saya tidak menyukai tampilan dan suara knalpot Normal.
Meski harganya murah, namun merupakan tipe yang tetap mempertahankan Silencer di Spring, sehingga memiliki kualitas Parenthesis lama yang bagus.
Suaranya cukup enak di rpm rendah, menonjolkan kerenyahan dan dentuman kedua silindernya.
Sebaliknya, pada RPM yang lebih tinggi, variasinya kurang dan terasa lebih berisik dibandingkan NORMAL.
Bobotnya juga lebih ringan dibandingkan NORMAL, sehingga meski standar Custom, tentu akan membuat berkendara semakin menyenangkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03
Tampilan keren di sekitar Sistem Pembuangan
Dibeli untuk melengkapi bagian sambungan, yang terlihat tidak bagus saat diganti dengan Peredam Slip-on perusahaan.
Cover yang disertakan dengan knalpot Normal merupakan penutup mata untuk sambungan peredam, namun Produk Merek Lain tidak memiliki penutup mata untuk sambungan ini sehingga terlihat kurang bagus.
Saat penutup dipasang, bagian sambungan ditutup matanya dan menjadi CowlDesign asli.
Kelihatannya lebih baik, tetapi Jarak Bebasnya cukup Batasi, dan dalam kasus saya, saya harus menarik dan mengubah bentuk Braket agar bersentuhan dengan pipa Knalpot.
Lihat detail
Tampilan bagus, fungsionalitas bagus
Ini dapat dengan mudah dipasang menggunakan lubang Baut tempat Fender Belakang OEM dilepas. Kelihatannya bagus, berfungsi dengan baik, dan Anda dapat menggantung dudukan Belakang tanpa masalah. Lihat detail
Kedengarannya bagus.
Saya pasang di Helm NINJA2 50RS Second Type Model anak saya.
Saya sangat menyukai suaranya dengan warna panggang yang indah dan rasa kecepatan.
Lihat detail
cospa terbaik
Saya menyukai tampilannya dan fakta bahwa ini adalah Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang merupakan faktor penentu bagi saya untuk membelinya untuk uji coba.
Ini pertama kalinya saya mengganti Exhaust System, tapi mudah karena Silencer Slip-on.
Bahkan seorang amatir pun dapat menggantinya dalam waktu sekitar 30 menit hingga satu jam sambil membaca Instruksi Manual yang terlampir.
【Itu poin bagus】
Bolt On memungkinkan penggantian dengan mudah karena sudah diatur untuk setiap model kendaraan.
Saat idle, suara bass di rpm rendah enak didengar dan memberi kesan sistem pembuangan sudah diganti.
Mereka terlihat bagus (tergantung individu) dan tidak mahal.
[Hal-hal yang menggangguku]
Instruksi Manual terlampir menunjukkan gambar WhiteBlack, jadi Anda harus melihat lebih dekat untuk melihat beberapa detailnya.
Sejujurnya, suara bernada tinggi di kisaran RPM tinggi mungkin tidak jauh berbeda dengan sebelum penggantian. Bagi mata yang tidak terlatih, saya juga tidak merasakan bahwa kekuatannya meningkat.
Gasketnya sudah termasuk dalam paket, tapi segelnya kurang rapat dan ada udara bocor, jadi lebih baik siapkan Liquid Gasket terpisah (saya tidak punya, jadi saya beli…)
Saya juga menemukan braket untuk menghubungkan pita Peredam ke bodi mobil, tetapi saya tidak suka sudut dan suara gemeretak yang dihasilkan saat idle jika saya memasang braket. Menurutku itu tidak perlu…?
Jika Anda biasanya bekerja sendiri dan memiliki alat seperti Hexagon dan Wrench, Anda dapat dengan mudah menggantinya.
Itu terlihat dan terdengar berbeda dan cukup menyenangkan.
Harganya rendah, jadi kalau diperhitungkan, menurutku cukup secara kosmetik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03
Sangat keren.
Serius keren?? teksturnya bagus! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03
Dipasang pada MT-03 2021
Orang-orang di YouTube mengatakan bahwa suaranya tidak banyak berubah, namun MT-03 2021 memberi kesan banyak berubah.
Kalau OEM toco, setelah ditukar jadi doco-doco!
Saat menurunkan gigi dari gigi 3 ke gigi 2 Bok bok bok." Suara "Bab Ring" sangat bagus! Suara yang sangat bagus!
Hembusan halus dari sekitar 5000 rpm!
Torsi tidak menipis atau apa pun!
MT-03 sendiri difoto dengan buruk, sehingga tampilannya tidak kentara bahkan di halaman resminya, namun cukup keren jika Anda memasangnya di mobil sungguhan dan melihatnya dengan serius!
Saya cukup puas dengan Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
Saya mendapat pujian jujur dari teman dan orang lain.
Lihat detail
99% puas, kalau volumenya bisa diperbesar sedikit pasti sempurna.
MODEL 23 tahun (8BK-MC51) Peredam Slip-on Khusus.
Karena kami tidak menyukai warna buatan, kami memilih F-BLACK dengan Lukisan Flo StingBlack pada cangkang titaniumium.
Saya sedikit khawatir bahwa warna yang lebih cerah akan cocok dengan eksterior Pearl Glare White, tetapi ketika saya memakainya, ternyata sangat cocok dengan warna hitam pada Jok dan Lengan Ayun.
Kontras dengan WhiteWheel juga merupakan pilihan yang sangat bagus.
Cangkang semi-mengkilap yang indah dengan Flo StingBlack Painting tidak dapat digunakan dengan pembersih komponen, dll., karena akan menyebabkan hasil akhir putih keruh. Disarankan untuk mencucinya dengan air dan menyekanya dengan ringan.
Jumlah: Set ini juga dilengkapi dengan paking Peredam, jadi tidak ada tambahan untuk dibeli.
Peredam suara ini punya bekas las yang indah kok!
Kalau lasnya kasar langsung keliatan murahan, nah kalau bersih disini keliatan lebih mewah dari harganya!
Penyekat di bagian akhir sudah terpasang sepenuhnya dan sulit dilepas.
Melihat ke dalam, bagian logam pelubang yang mematikan suara dapat terlihat.
Kisaran outputnya tidak banyak berubah sehingga sulit untuk dikendarai hanya dengan Slip-on Silencer, dan harganya juga masuk akal.
Menurut blog pengembang, rata-rata peningkatan tenaganya adalah 1psPower naik dari NORMAL di kisaran 9000rpm ke atas. (dengan Chart) Ya, tapi seperti yang diharapkan, saya tidak tahu karena saya tidak memiliki Sense untuk merasakan perbedaannya. Tapi bisa saya bilang RPMnya naik lebih cepat dan tidak ada lagi lean, dan Snatch saat AxelOff diset dengan Sport+MODE. (Dontzki) Ringannya pengurangan berat badan dapat dirasakan sebagai ringannya perubahan haluan.
Suara kuncinya adalah 90/76dB, yang tergolong sederhana dibandingkan perusahaan lain. Meski begitu, suaranya jelas berbeda dengan NORMAL, dengan suara yang lebih berorientasi pada bass.
Volume besar dengan segala cara. Menurutku itu bukan sesuai seleramu, tapi ini bagus untuk pamanku karena dia bisa merasakan efek penggantian Peredam Suara saat berada pada Level di mana dia tidak perlu khawatir dengan tetangganya.
Lihat detail
Saya akhirnya memakainya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mulai dari berkendara dalam kota hingga touring
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tanda kurung Oke
Apakah instalasinya sulit?
Saya minta toko WIBIKE.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada gangguan lingkungan, tidak berisik, dan hanya menarik bagi lingkungan sekitar.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Hmmm...sedikit lagi, mungkin sedikit lebih keras...
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03
Tidak dapat diinstal setelah 2010
Ini adalah kesalahan saya yang tidak saya periksa, tetapi setelah 22 tahun, Penutup Knalpotdll. telah diubah, sehingga tidak dapat diinstal.
Ini adalah item yang telah disimpan di gudang.
Saya tidak punya masalah dengan kualitas, tekstur, dll.
Selama bertahun-tahun ketika sistem dapat dipasang, kami menyarankan untuk menggantinya bersamaan dengan Sistem Pembuangan.
Saya pikir akan terlihat lebih baik jika mereka dapat dicocokkan oleh Pabrikan yang sama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z400
Uji coba itu sukses.
Setelah mencari produk yang sesuai dengan MODEL 2023 saat ini, saya mencoba WR untuk pertama kalinya. Pekerjaan pemasangan dilakukan oleh toko tempat saya membeli sepeda motor. (The work sukill adalah kelas Mark to PRO)
(1) Penampilan produk juga seperti yang ditunjukkan pada Gambar, diatur pada Posisi Atas.
(2) Suara bass secara pribadi menyenangkan, dan saya merasa kontrol dari awal hingga akselerasi lebih halus.
*Apakah ini peningkatan PowerFeel yang disebutkan dalam deskripsi produk?
Nilai terukur setelah pemasangan
Penguji CO/HC : 0,01/30
Pengukur Tingkat Suara Knalpot : 91,8db/6250rpm
(4) Biaya pemasangan & setiap pengukuran: Biayanya berkisar sekitar 8.800 yen (termasuk pajak).
*Produknya juga dengan harga Sale, jadi saya puas dengan Totalnya.
Lihat detail