Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Saya tidak tahu.
Kaliper depan kami menggunakan Brembo.
Rekomendasi kalipernya 15RCS, jadi saya pasang di Grom saya, dan sentuhan remnya sangat berbeda dibandingkan dengan yang standar.
Saya telah mengendarai CB250R saya dan mendapatkan lebih banyak pukulan, dan rem depan bekerja semakin baik.
Saya tidak merasa itu langsung. Ya, saya belum pernah mengendarai sepeda dengan ABS sebelumnya.
Saya tahu apa yang diharapkan.
Rasanya seperti master silinder yang direkomendasikan 15RCS saat saya menggenggamnya.
Saya tergoda untuk memakai 16RCS dan membandingkannya. Keringat.
Itu mahal, jadi saya tidak bisa mengubahnya begitu saja.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX 250, KAWASAKI KX 250X, KAWASAKI KX 450, KAWASAKI KX 450X, KAWASAKI KX 250F, KAWASAKI KX 450F
Untuk melindungi Rantai.
Nama Produk
Panduan Rantai ACERBIS ACERBIS Blok2.0
Nomor barang
AC-17950BK
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
20 menit.
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena CRF125F tidak memiliki Chain Slider yang kokoh. Saya juga memilihnya karena direkomendasikan oleh orang lain.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Sulit bagi seorang amatir untuk memasangnya di CRF125F karena harus mengelasnya. Diperlukan seorang tukang las.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu dibangun dengan kokoh dan Enduro akan mampu melakukannya tanpa khawatir.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, SUZUKI RMX450Z, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F
Dibeli untuk Penggantian karena sudah usang.
Diganti dengan Bantalan Merah yang sesuai dengan harganya karena sudah usang.
Saya tidak lagi berkendara off-road, jadi cukup untuk berkendara dalam kota dan touring utama.
Ini bekerja dengan sangat baik, tetapi daya tahannya tidak begitu baik dan menurut saya ini selalu terlalu dini.
Lihat detail
Jika daya tahan lebih penting daripada berat, inilah pilihan yang tepat untuk Anda!
Saya memilih model ini karena daya tahannya karena saya terutama menggunakannya untuk tur sehari dan berjalan-jalan di hutan. Bahannya baja, jadi lebih berat dari kelihatannya. Menurut saya tidak perlu menggunakan Aluminium atau semacamnya kecuali Anda akan Balapan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250SHE, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250 S, SUZUKI RMX250, SUZUKI TS125R, SUZUKI TS200R, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI DJEBEL250GPS Ver.
Belum berpengalaman
Menurut saya Road berfungsi lebih baik daripada OEM, hanya itu yang dapat saya sampaikan kepada Anda saat ini, namun saya belum mengalami apa yang terjadi jika Road dimatikan. Sedangkan untuk Pad, tidak akan berdecit tanpa talang. Lihat detail
Peralatan yang cukup penting
Dilengkapi dengan ventilasi udara setinggi 13mm
Kami baru pertama kali menggunakan produk ini karena produk yang biasa kami gunakan tidak tersedia.
Saya khawatir dengan gangguan pada area sekitar karena adanya celah antara suspensi dan stang serta mudahnya memukul stang saat terbalik, namun saya memutuskan untuk membeli yang pendek.
Seperti terlihat di foto, tingginya saat dipasang sekitar 13,5 mm, sehingga hampir seluruh garis terpasang di dalam sekrup tutup garpu, sehingga kecil risiko kerusakan.
Kinerja ventilasi udara juga tampak baik-baik saja, karena udara seolah-olah keluar tanpa mengeluarkan minyak apa pun.
Salah satu kelebihannya adalah tidak bisa diputar oleh Driver dll, sehingga sulit untuk dilepas dan dipasang kembali.
Tinggi badan yang rendah juga mempengaruhinya dan membuatnya sulit untuk dipetik bahkan dengan tangan, jadi Anda mungkin perlu memperhatikan hal ini.
(Meskipun alur dapat dicengkeram dengan tang, hal ini tidak disarankan karena bagian sekrup dan bagian lainnya tidak cukup kuat.)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI RMZ450, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI RM250, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KLX450R, SUZUKI RM125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX125, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT230LANZA, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA SEROW225WE, YAMAHA WR450F
Tipe Sisi Pemasangan Pelindung Tangan Zita
Handguard PROArmor dan Jumlahnya:Saya memasangnya di stang dengan satu set, dan karena dipasang menggunakan baut penjepit rangkap tiga, posisi pelindung tangan tidak dapat dipasang pada tempat yang diinginkan. Ini bukan masalah karena fungsinya. Harganya sangat masuk akal, jadi alangkah baiknya jika harganya bisa diturunkan sedikit lagi. Lihat detail
Belum dipasang.
Saya memesan ini untuk Overhaul Kaliper Rem Belakang NSR50 saya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RMX250 S, SUZUKI DR250SHE, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TRICKER, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX220R, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA DT230 LANZA, SUZUKI DR250S, KAWASAKI KDX220SR
Kinerja adalah ◎. Harapkan lebih banyak daya tahan di masa depan.
Saya membeli Pad untuk STD Caliper seharga SEROW250 dari brembo.
Belakang Rotor Zi-gram Z-WHEEL (W51-20336) Produk dipasang bersamaan dengan
Dibandingkan dengan SX, produk ini sepertinya lebih fokus pada Kontrol daripada Performa, namun saya sangat puas karena memiliki Touch yang bagus dan juga berhenti dengan baik di SD.
Hal lainnya adalah daya tahan, dan kami berharap produk ini lebih tahan lama dibandingkan Kontrol yang disebutkan di atas. (Ini adalah tanggung jawab Anda sendiri jika disk dipasang bersamaan dengan disk non-OEM, sehingga tidak kompatibel dengan disk OEM dan berkurang lebih cepat...)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA DT230 Lanza, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, TRIUMPH T955 DAYTONA, YAMAHA DT200WR, TRIUMPH SPEED TRIPLE S, SUZUKI Bergman 400, TRIUMPH BONNEVILE, SUZUKI Jebel 250, SUZUKI Sky Wave 400, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250 S, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI DR250SHE, SUZUKI DR250S, KAWASAKI KX250
Tidak ada kekurangan tenaga pengereman!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di bagian depan D-Tra 125 saya untuk bepergian.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir alih-alih lebih tahan lama, efektivitasnya malah lemah, dan ketika saya menjalankannya, ternyata tidak demikian.
Saya tidak merasa ada kekurangan dalam kemanjurannya, jadi sekarang saya mengharapkan ketahanannya.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Karena tidak ada alur yang terukir pada bahan abrasif, sulit untuk mengetahui kapan harus menggantinya.
Tapi aku mengandalkan alur itu untuk menggantikannya,
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX 250, KAWASAKI KX 250X, KAWASAKI KX 450, KAWASAKI KX 450X, KAWASAKI KX 250F, KAWASAKI KX 450F
CRF125F.
Saya pikir saya sedang ditipu, jadi saya membelinya.
Di sini.
Bloknya agak besar, tapi tidak apa-apa.
Lihat detail
Ini biasanya bekerja.
Ini untuk perjalanan, tetapi berfungsi normal. Harganya murah dan ini cukup bagus untuk saya.
Saya tidak tahu seberapa tahan lama itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SX SXS 125, KTM SXC 625, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 300, KTM SX 200
Lebih Mudah untuk Dikendalikan
Saya beralih dari phi;16x16
16Ratio empuk dan agak sulit dikendarai.
18Ratio ini sangat mudah dikendalikan dan dikendarai.
Sepeda motor yang digunakan adalah XJR1300
Monoblok Yamaha adalah standar untuk φ16 bahkan untuk Double
Ketika saya melihat rekomendasi φ19 di bengkel sepeda motor, saya merasa belum mempunyai pengetahuan yang cukup tentangnya. [Kamu tidak tahu. Saya tidak bisa tidak berpikir.
Mungkin Caliper juga berencana menggunakan brembo, dan saya tidak menyalahkan mereka.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250SHE, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200SR, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA XT250X, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW250S
Untuk tur jalan hutan.
Ini berfungsi dengan baik untuk tur jalan hutan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250SHE, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200SR, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA XT250X, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW250S
Saya menggunakannya untuk tur jalan hutan.
Saya pikir ini ideal untuk tur jalan hutan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI D-Tracker, HONDA degree, HONDA Africa Twin 750, HONDA XR250R, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR230, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R Baja, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R Baja, HONDA XLR200R
Pria biasa.
Red Pad yang stabil, tidak diragukan lagi. Ini adalah satu-satunya pilihan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Jangan berharap terlalu banyak, tapi yang pasti bagus.
Saya menginstalnya di cbr250rr.
Saya sempat memasang kaliper Brembo untuk keperluan dress-up, namun karena kapasitas master normal kurang, sentuhan tuas terasa empuk dan pergerakan piston kaliper terlalu tidak rata, sehingga rem tidak efektif tetapi biayanya berdering. sangat buruk. Remnya tidak berfungsi, tetapi cincin muatannya sangat buruk.
Master normalnya 14 pai, jadi saya memilih 15 pai.
Setelah pemasangan, sentuhan tuas menjadi kencang dan ketidakrataan rem sepertinya sudah berkurang. Yang terpenting, tampilan Tanda Kurungnya luar biasa!
Nah untuk pemasangannya, stang termasuk tangki cadangan harus dipasang dengan posisi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Agak aneh rasanya menemukan posisi dimana stang tidak akan mengganggu apapun saat terkunci penuh. tempatnya, namun saya dapat memperbaikinya pada posisi yang memuaskan. Karena saya telah mengganti stang dengan stang Over Racing, tidak ada preseden atau informasi di Internet, dan saya khawatir, tetapi saya mampu mengatasinya.
Saya bisa memasang selang rem pada jalur Swage tanpa masalah menggunakan adaptor banjo 20 derajat, dan tentunya saya membeli baut banjo secara terpisah untuk Brembo 1mm Pitch.
Masalah dengan Largest Large adalah cbr250rr mempunyai kotak saklar yang besar karena adanya throttle elektrik, sehingga mengganggu saat Lever digenggam. Masalah ini diatasi dengan mengganti tuas dengan Koken AeroLever.
Ini adalah produk yang berperingkat tinggi di Internet dan YouTube, tapi menurut saya agak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini akan mengubah sesuatu secara dramatis atau bahwa saya tidak akan pernah berhenti terkesan! Saya pikir agak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu mengubah sesuatu secara drastis atau saya tidak bisa berhenti terkesan. Saya senang telah menginstalnya karena saya telah menemukan keseimbangan yang baik dengan Caliper.
Lihat detail