Ulasan
Di SR400.
Jika Anda membeli Sepeda Motor tua, gantilah!
Saya selalu berterima kasih atas produk ini!
Teksturnya bagus dan tidak murahan.
Lihat detail
Sesuai: DERBI Antochia Coppa Diablo, DERBI Olympia Savanah Start, DERBI Grand Prix 74, DERBI Sport variant jumbo, PEUGEOT fox, PIAGGIO Chao-P., TOMOS alpino, TOMOS Classic I, TOMOS Classic II, TOMOS Flexer Sport, TOMOS levirate, Vespa 100 Vintage, Vespa 125ET3, Vespa 125ET3 Vintage, Vespa 50s Vintage, Vespa PK125S, Vespa PK50SS, Vespa Vespa Car APE50VAN, YAMAHA MR80, DERBI FDS, GTS, RD-2
Harga rendah! Ini berguna untuk pengendara mobil tua!
Saya baru saja membeli Van Van 75 berusia 50 tahun dan telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membuatnya terlihat seperti mobil baru. Syukurlah kondisi mesin masih bagus, jadi saya cukup memasang air cleaner, membersihkan sistem pembuangan, mengganti oli misi, dan tidak perlu menyentuh mesin atau karburator. Saya terkejut melihat stekernya begitu kencang. Ketika saya akhirnya melepasnya, saya menemukan sebuah steker yang sepertinya berumur 10 tahun.
Saya menggantinya dengan colokan ini, dan suara mesin terdengar jauh lebih pelan. Saya juga membuat Set Alat Pemasangan Kendaraan dan memasangnya dengan steker cadangan karena saya tidak mempunyai alat untuk memasangnya di mobil. Yang tersisa hanyalah memasukkan Bensin cadangan ke dalam tas dan memasangnya.
Ini akan segera pulih sepenuhnya.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya merasa aman dan selalu menggunakannya. Lihat detail
untuk pertama kalinya
Saya membelinya karena serow lama dan tidak pernah mengubah kodenya! Lihat detail
Menyala bila digunakan dengan colokan Iridium + AS Uotani
[Bagaimana cara menggunakannya?
AS Uotani dipasang untuk memperkuat sistem kelistrikan YAMAHA XJR400R.
Sebagai Produsen AS Uotani, kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan, oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Kami memutuskan untuk memasang Steker Iridium NGK dan kabel Power selain AS Uotani.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Karena ada empat silinder, total diperlukan empat botol, jadi masing-masing Jumlah Hitam dan Biru: Kami membeli masing-masing 2 pcs.
Kami memutuskan untuk membuat bagian dalam menjadi Biru dan bagian luar menjadi Hitam.
Apakah instalasinya sulit?
Metode asli memasang Kabel OEM adalah dengan memotong Kabel OEM dan menyambungkan kabel daya menggunakan Sambungan yang disertakan.
Namun kali ini kami terhubung langsung ke IGCoil AS Uotani.
Metode Koneksi:
1:Silikon di dalam (bagian warna putih) Lepaskan 15mm kabel inti kabel steker untuk menghindari kerusakan
2: Keriting Braket Konektor dengan Alat Crimp
3: Oleskan lebih banyak pelumas ke kabel dan Sepatu Bot.
4: Tutupi Sepatu Bot
5: Dorong Braket Konektor ke dalam Koil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga meningkat drastis, salah satunya disebabkan oleh penggunaan AS Uotani dan NGK Iridium Plug.
Mengganti kabel OEMPlug saja sudah cukup efektif.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Steker kabel dan Sambungan, Instruksi Manual
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400
Butuh sedikit keberanian.
Saya sedikit takut untuk memasang yang betina pada mobil saya yang sudah ada karena suku cadang OEM perlahan-lahan mulai menghilang atau harga mobil lama semakin meningkat, namun pemasangannya lebih mudah dari yang saya bayangkan, dan bahkan seorang amatir pun bisa melakukannya jika saya mengikuti instruksi manualnya. . Saya rasa pengapiannya sudah sedikit ditingkatkan, padahal cukup lemah. Lihat detail
Sesuai: APRILIA GULLIVER50, APRILIA RALLY(AIRCOOL), APRILIA SCARABEO50, DERBI Antorcha・Coppa・Diablo, DERBI FDS・GTS・RD-2, DERBI GranPrix74, DERBI Hunter(D+A), DERBI Olimpica・Savanah・Start, DERBI Sport・Variant・Yumbo, DUCATI 1000MHRmille/S2mille, DUCATI 350XL PANTAH, DUCATI 500SL PANTAH, DUCATI 600SL PANTAH, DUCATI 600TL, DUCATI 650SL PANTAH, DUCATI 750SS IMOLA, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS, DUCATI 900MHR, DUCATI 900S2
Powerful and reliable iridium spark plug
Sesuai: SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E KATANA, KAWASAKI VULCAN1600 VULCAN Mean Streak 1600, SUZUKI GS1100, SUZUKI DF200, SUZUKI GS1000E/S, KAWASAKI VULCAN1600 Classic, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA GIORNO CREA, HONDA FUSION, HONDA XRV750 AFRICA TWIN
Mencari power up yang lebih baik
Saya membelinya dengan tujuan untuk mendapatkan sedikit daya dan kabel colokan Merah untuk StyleUp.
Produk yang saya terima berwarna Merah lebih terang dari yang saya harapkan.
Pemasangannya sederhana. Cabut kabel steker dari IGC (Kumparan pengapian), potong sekitar 8 cm dari sisi Konektor IGC, dan kencangkan Sambungan yang terpasang.
Sambungan dipasang pada arah tertentu, dengan panah mengarah ke sisi kabel listrik.
Potong kabel daya dengan panjang yang tepat dan kencangkan ke sisi lain Sambungan.
Kemudian, kencangkan kedua ujung Sambungan dengan pengikat kabel.
Yang tersisa hanyalah memasang tutup Steker ke Steker.
Untuk meningkatkan kontak antara steker dan tutup steker, kami juga memasang mur terminal yang disertakan dengan steker.
Saat saya menerapkan Engine, Idling sepertinya sedikit meningkat, dan Engine sepertinya menjadi lebih bertenaga.
Saya harus menjalankannya untuk mengetahui persis seperti apa tampilannya, tapi ini bagus, dan saya senang dengan desainnya.
Tutup colokan NGKMark." dicat dengan WhiteMagic.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All
Tampaknya mudah untuk dihapus!
Kami memasang Filter Oli K&N yang kami beli sekitar setahun yang lalu.
Langkah pertama adalah melepas Cowl yang merepotkan. Filter Oli yang biasa kami gunakan sampai sekarang tidak sesuai dengan ukuran OEM Wrench, jadi kali ini kami memilih K&N, meskipun harganya lebih mahal. Saya pikir filter ini dapat dihapus dengan cepat dengan 17in. kacamata. Selain itu, saya merasa kapasitas Filternya agak besar, jadi saya berharap Filternya akan efektif.
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Itu harus diganti tidak hanya dengan jarak tetapi juga dengan durasi penggunaan
Saya tidak merasakan masalah tertentu, tetapi ini adalah barang habis pakai, jadi saya menggantinya.
Aman untuk digunakan
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 900 Super Sport 900, DUCATI 900 Super Light 900, DUCATI 900 Super Light 900, DUCATI 900 Monster 900, DUCATI 1000 SS 1000, DUCATI 350 SS Junion Super Sport 350, DUCATI 400 SS Junior Super Sport 400, DUCATI 600 Monster 600, DUCATI 600 SS 600, DUCATI 620 Sport 620, DUCATI 650 Indiana Custom 650, DUCATI 650 Pandit SL 650, DUCATI 750 Monster 750, DUCATI 750 Paso 750, DUCATI 750 Sport 750, DUCATI 750 Sport 750, DUCATI 750 SS 750, DUCATI 800 Sport 800, DUCATI 800 SS 800, DUCATI 851 Strada 851
Diganti pada 30.000 Km.
Ini terlihat sama dengan Produk OEM, dan OEM? Kotoran aslinya tidak sebanyak itu, jadi tidak ada perubahan kondisi.
Perasaannya sangat baik sehingga saya melepas Topengnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DF200, KAWASAKI VULCAN1600 VULCAN Mean Streak 1600, KAWASAKI VULCAN1600 Classic, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA GIORNO CREA, HONDA XRV750 AFRICA TWIN, HONDA XRV750 AFRICA TWIN, HONDA XRV650Africa Twin, HONDA XR70R, HONDA XR230MOTARD
JapanManufacturer masih bagus.
Tidak banyak pilihan untuk kabel dengan tutup steker di AfterMarket, jadi inilah kesan saya tentang penggantian dari TAYLOR. Sejujurnya, ini hanya kabel, jadi saya tidak bisa membedakan performa saat berkendara. Namun, Anda bisa membedakan produk tersebut. Bagian kabelnya halus dan mengkilat, dan sebagai kabel silikon tidak mudah kotor. (Meskipun sulit untuk menghapusnya.) Ini seperti pabrikan Jepang, dan saya merasa produk ini dibuat dengan baik. Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All
Ini satu-satunya cara!
Itu digunakan di Ducati 998.
Dengan Filter OEMOil, saya membutuhkan kunci pas filter, dan saya agak nyaman dengannya.
Nut Hexagon terpasang ke kepala filter, yang dapat dengan mudah dipasang dan dilepas dengan kunci pas berlubang.
Harganya sedikit tinggi, tapi itu menyenangkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA BRONCO, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R
Karena terjadinya penyakit kronis
Salah satu masalah VECSTAR yang sudah ada sebelumnya, pemutusan tutup steker saat mengemudi, terjadi, jadi diganti.
Dalam kasus VECSTAR, koil pengapian dapat diganti dari akarnya, sehingga penutup tutup dan segel dilepas dan dipindahkan dari OEM.
Penutup tutup OEM tidak dapat dipindahkan tanpa memotongnya, tetapi tanpa itu, akan ada celah di Penutup Mesin, dan air dan Sampah akan mengenai area lubang Steker, dan udara kipas pendingin akan bocor.
Dalam kasus Skuter, ini adalah potongan Besar untuk memastikan bahwa panjang kabel, jalur, dan Penjepit sudah benar.
Warna untuk memudahkan visibilitas saat melewati Cowl of the Scooter dan untuk memudahkan pengenalan kotoran dan kerusakan.:Kuning
Mesin dihidupkan sekali sebelum penggantian, tetapi tampaknya Torsi entah bagaimana naik. Aku penasaran.
Sejauh ini, tidak ada kelalaian yang terjadi.
Karena ini adalah silinder tunggal, saya tidak terlalu mempermasalahkan harga, tetapi dengan empat tembakan, saya pikir itu agak mahal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E KATANA, KAWASAKI VULCAN1600 VULCAN Mean Streak 1600, SUZUKI GS1100, SUZUKI DF200, SUZUKI GS1000E/S, KAWASAKI VULCAN1600 Classic, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA GIORNO CREA, HONDA FUSION, HONDA XRV750 AFRICA TWIN
Bagian yang bagus!!!
Cakupan pengiriman, kabel, colokannya sangat bagus! Dan optiknya...Luar biasa!!! Benar-benar berkualitas tinggi! Saya mencari sesuatu seperti ini untuk waktu yang lama dan akhirnya menemukannya, terima kasih banyak!!! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA BRONCO, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R
Digunakan di FTR223 (Digunakan dengan Utani Coil)
Karena kesan ini untuk digunakan dengan Uotani Coil, ini tidak menjelaskan cara menyambung ke kabel steker normal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: FTR223
Aplikasi: Berkendara di jalanan, Tur, Berkuda di sirkuit, Berkendara di tanah
Periode penggunaan: sekitar 3 tahun, dibeli dan digunakan Ulangi (1 pc 2 tahun, Jumlah): 2 pc sekitar 1 tahun)
Itu digunakan bersama dengan Uotani Coil.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar. Warna: Warna Kuning bagus, dan berfungsi dengan baik sebagai Aksen.
Apakah pemasangannya sulit?
Memasukkan braket ke dalam Utani Coil adalah tugas yang sulit dan membutuhkan banyak gantung. Memasang braket yang terpasang pada Utani Coil juga sedikit sulit, karena membutuhkan sedikit penggantungan.
Namun, jika Anda memiliki cukup waktu dan bekerja dengan tenang, Anda tidak akan gagal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sulit untuk mengevaluasi kinerja Single Body karena efek dari Uotani Coil.
Kualitas kabel stekernya sendiri bagus, presisi tutup stekernya bagus, pemasangan ke dalam stekernya aman, lapisannya kokoh, dan tahan panas dan daya tahannya bagus.
Warnanya kuat dan hampir tidak ada yang memudar.
Adapun penurunan kinerja kabel steker, dengan Level saya, saya tidak dapat merasakannya dan akan menggantinya setelah sekitar dua tahun penggunaan. Saya pikir itu tidak perlu. Saya pikir itu tidak perlu.
Kemampuan proses memasukkannya ke dalam Utani Coil bagus, dan secara umum saya puas dengan hasil yang saya gunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ya. Silakan merujuk ke deskripsi produk.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Penyisipan menggantung ke Uotani Coil
Crimp terminal yang terpasang pada Uotani Coil sehingga bagian braket menjadi sesempit mungkin.
Kontak pemulihan Semprot (Tipe Basah) pada area yang akan dimasukkan agar licin lalu masukkan.
Setelah pemasangan, gunakan pembersih bagian untuk menyeka semprotan pemulihan kontak di bagian luar sambungan koil.
Segel dengan perekat elastis yang cepat kering seperti Cemedine SUPERX2, dll. sesuai dengan Manual Instruksi Utani Coil.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E KATANA, KAWASAKI VULCAN1600 VULCAN Mean Streak 1600, SUZUKI GS1100, SUZUKI DF200, SUZUKI GS1000E/S, KAWASAKI VULCAN1600 Classic, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA GIORNO CREA, HONDA FUSION, HONDA XRV750 AFRICA TWIN
menukarkan
Apakah itu bekerja? Sejujurnya, saya tidak yakin, saya tidak benar-benar merasakannya, tetapi saya pikir itu terlihat bagus. Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Colokan Iridium dipasang karena akses yang sulit
Akses busi belakang model Buell XB saat mesin dalam rangka cukup sulit seperti yang Anda lihat dari foto saya. Saya biasanya hanya menggunakan busi standar dari NGK pada sepeda motor saya tetapi karena akses yang sulit saya memilih untuk membayar uang ekstra untuk busi NGK iridium karena masa pakainya yang lebih lama sehingga persyaratan untuk menggantinya lebih jarang. Busi ini masih berkinerja baik setelah 20.000 km dan saya berharap untuk mendapatkan masa pakai dua kali lipat dari busi standar. Sangat membantu bahwa Webike menawarkan berbagai merek dan jenis busi di situs mereka dengan harga yang terjangkau. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E KATANA, KAWASAKI VULCAN1600 VULCAN Mean Streak 1600, SUZUKI GS1100, SUZUKI DF200, SUZUKI GS1000E/S, KAWASAKI VULCAN1600 Classic, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA FUSION, HONDA GIORNO CREA, HONDA FUSION, HONDA XRV750 AFRICA TWIN
Itu adalah kumpulan bunga api Stik Drum.
Saya menggunakan pembersih Rem untuk pemasangan.
Kodenya sangat bersih.
BesarIni adalah percikan yang menakjubkan seperti percikan yang saya miliki ketika saya menggunakan kode SPIRITFire sejak lama.
Kualitas Jepang ini mungkin buruk.
Lihat detail