Ulasan
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Kaliper Streetbike Terbaik
Kaliper Billet monobloc Stylema, keindahan yang dilengkapi segel debu, siap menyempurnakan streetbike / track day / custom build Anda. Ketika Brembo mengumumkan versi billet Stylema, saya sangat tertarik dengan fakta bahwa kaliper ini menjembatani kesenjangan teknologi antara kaliper monoblok balap penuh dan kaliper penggunaan jalanan, jadi saya tahu saya harus memiliki satu set untuk mencobanya. Stylema cor tradisional sudah merupakan kaliper premium terbaik yang dipasang di pabrik, dan memang demikian, namun mahakarya billet presisi ini memberikan kinerja pengereman tingkat berikutnya. Saya telah memasang set saya ke Ninja H2 2023, dan kecepatan tinggi terhapus dengan kontrol 1 jari, sangat disarankan. Lihat detail
Tuas Stok Silinder Master Rem Radial Brembo Asli (19 x 20).
Saya sedang mengerjakan sepeda yang sedang dialihkan menjadi sepeda track. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 19 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan jalur HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Penggantian rem depan
Rasanya, teksturnya, desainnya, ini brembo! Lihat detail
Dingin
Saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM karena saya menggantinya segera setelah saya membeli mobil bekas, namun kontrolnya bagus dengan kaliper Brembo dan berfungsi sempurna untuk gaya berkendara saya. Dan yang terpenting, ini keren. Saya rasa saya akan segera terbiasa jika tidak terlalu jauh berbeda dengan OEM. Lihat detail
Digunakan sebagai pengganti OEM.
Saya membeli Bantalan Rem OEM SC82 dan harganya sangat mahal. Ketebalan pelat belakang berbeda dengan OEM, tetapi saya tidak bisa membedakannya.
Saya puas dengan penggunaan produk secara normal.
Mereka dijual dengan harga murah di Internet, tetapi barang palsu juga didistribusikan.
Saya membeli dari Situs ini, yang merupakan distributor resmi.
Lihat detail
Ini masalah hidup dan itulah mengapa kami memiliki BREMBO.
Saya membeli ini bersama dengan penggantian Caliper.
Awalnya saya menggunakan pembalut yang murah, tetapi suatu hari, saat berkendara keliling kota, mobil di depan saya tiba-tiba mengerem tepat sebelum penyeberangan,
Saya berusaha keras untuk mengerem maju mundur tanpa memikirkan diri saya sendiri, tetapi karena Pad yang murah, saya berhenti sejenak karena hampir menabraknya atau tidak.
Kami tidak saling bertabrakan, namun jarak kami hanya sekitar 50 cm dari mobil di depan kami. Itu adalah perubahan besar yang berbahaya. Itu adalah kesempatan bagus bagi saya untuk tidak pernah menyelamatkan hidup saya! Oleh karena itu, saya membeli pad standar brembo. ini adalah OEM yang diinstal pada M50M40 dan Kaliper lainnya, jadi performa tidak menjadi masalah pada awalnya, dan karena ini brembo, itu juga melegakan.
Saya memasangnya segera setelah tiba, dan ketika saya mencobanya di jalan, saya kagum dengan kekuatan pengeremannya, dan saya yakin saya akan dapat berhenti dengan aman dalam keadaan apa pun.
Lihat detail
Peningkatan Hebat
Jadi ini adalah pilihan yang lebih baik daripada OEM. Saya berpikir "tidak apa-apa, tetapi saya tidak akan mengeluarkan uang sebanyak ini untuk pertunjukan ekstra jika saya tidak perlu". Itu adalah sebuah terobosan, terutama pada jalan menurun yang curam. Kaliper ini melakukan apa yang dikatakannya, memberikan kesan lebih progresif pada rem depan Anda. Rem depan sepeda saya sangat remuk dan tidak mudah ditebak. Kaliper ini memperbaikinya dan membuatnya lebih progresif dan meningkatkan daya pengereman. Memang terasa lebih lembut sehingga mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri, tetapi begitu Anda terbiasa, itu luar biasa! Presisi pengereman dan performa keseluruhan saya jauh lebih baik. Bernilai setiap sen. Aluminium billet juga terlihat lebih baik pada sepeda daripada yang saya harapkan. Satu-satunya keluhan saya adalah harga. harga pengirimannya tinggi.tidak ada lagi pengiriman ekonomi.Harganya sangat mahal tapi hei, tidak semahal knalpot baru.webike terlalu cepat. Lihat detail
Kaliper Rem P2 Belakang Brembo Asli CNC berwarna hitam
Ini adalah pembelian yang sudah lama ingin saya lakukan. Kaliper ini merupakan upgrade dari yang standar pada MT10. Saya selalu menginginkan kaliper underslung pada sepeda ini sejak saya mendapatkannya dan sekarang adalah kesempatan untuk memperbaikinya dan memilih kaliper Black CNC yang menakjubkan dari Brembo. Kaliper standar pada MT10 dipasang di atas sehingga menyebabkan beberapa masalah saat Anda melepas roda belakang. Terlalu banyak mengutak-atik spacer dan mengaturnya. Ini sebenarnya adalah penjualan kecil-kecilan dari Webike, jadi sekaranglah kesempatan saya untuk mendapatkan kaliper ini. Ada sedikit usaha agar ini benar-benar pas, tetapi saya sudah mendapatkan braket yang menahan kaliper ini di bagian bawah lengan belakang. Bagaimanapun, Webike meluangkan waktu dan perhatian serta membungkusnya dengan sangat baik sebelum dikirim. Saya mengirimkan ini dengan EMS dan tiba dalam kondisi sempurna dalam 5 hari sejak pengiriman. Kalipernya sendiri hadir dalam kotak Brembo yang besar dan membawa banyak selebaran. Itu juga dilengkapi dengan kode QR kecil yang bagus di bagian belakang sehingga Anda dapat memeriksa keasliannya dan memastikan Anda tidak membeli yang palsu. Tentunya dari Webike saya tidak terlalu perlu memeriksanya karena saya tahu mereka tidak menjual barang palsu. Namun saya sudah memeriksa dan mendaftarkannya dengan alamat saya. Pekerjaan CNC pada kaliper ini luar biasa. Ini benar-benar kaliper yang menakjubkan dan sayang sekali karena agak tersembunyi di bagian bawah sepeda. Benang puting pembuangannya sempurna, hanya meluncur ke sana tanpa lekukan. Bantalan yang disertakan dalam kaliper ini sebagai standar, saya cukup yakin, bantalan jalan cepat yang merupakan sentuhan yang bagus. Pemasangannya mudah kok, tinggal pasang bautnya saja. Pendarahan terasa menyakitkan karena ABS tetapi berhasil mengeluarkan semua udara sebelum digunakan. Saya harus mengatakan, ini adalah salah satu pembelian favorit saya dalam waktu yang lama. Itu hanya membuat motornya terlihat sangat keren dan memiliki manfaat tambahan karena bekerja jauh lebih baik daripada motor standar. Sekarang saya juga dapat mengganti roda dan tidak perlu repot-repot mencoba menyendirikan roda terlalu banyak karena tidak hanya masuk ke tempatnya. Saya salah satu pelanggan yang sangat senang dengan kaliper Brembo CNC P2 ini. Terima kasih Webike, Kamu hebat!! Lihat detail
Performa tinggi murni tanpa fitur tambahan
Dari sekian banyak Master Silinder brembo, inilah yang pertama kali dipasarkan sebagai RadialPump.
Sebenarnya, mesin Cut-out yang digunakan untuk Pekerjaan "RACING" Pada saat itu, harganya sekitar 80.000 yen, jadi hanya beberapa orang kaya yang mampu membelinya, dan ini adalah versi harga rendah untuk masyarakat umum dengan permukaan akhir yang tidak terpotong.
Awalnya dirancang untuk WorksRacer Mobil ini merupakan suku cadang balap eksklusif, sehingga tidak ada pertimbangan untuk pemasangan saklar lampu stop, yang diperlukan untuk berkendara di jalan umum.
(Saat pertama kali dirilis, dilarang mengemudi di jalan umum.)
Ini saat yang tepat karena kini mereka hadir dengan saklar lampu berhenti hidrolik untuk penggunaan jalan umum.
Namun demikian, sakelar hidraulik menggunakan sebagian tekanan hidraulik untuk mengaktifkan sakelar, sehingga menggagalkan tujuan Pemompaan Radial, yaitu meningkatkan sentuhan tuas.
Saya tidak ingin menggunakannya jika memungkinkan.
Sakelar Mekanis tersedia dari berbagai perusahaan, namun ini juga agak rapuh, karena memaksa Anda untuk memasang benda yang sangat rumit dan rumit.
Saya telah memodifikasi Lever untuk mengoperasikan MechanicalSwitch dengan cara yang sangat berbeda karena sangat mengganggu, terutama jika saya sering memelihara area Lever.
Sulit sekali menggunakan jalan umum." Selain "RaceParts", RaceParts asli adalah RaceParts yang sangat serius, jadi efeknya sangat efektif! Sentuhan tuas meningkat secara luar biasa.
Untuk memberi Anda gambaran tentang tingkat peningkatan, jika operasi sebelumnya adalah kontrol 10 langkah dari pelepasan hingga penguncian, maka operasi tersebut akan menjadi 10 kali lebih detail, dengan 100 langkah kontrol.
Sedangkan pengoperasian yang saya kira Rem penuh ternyata hanya tersedia hingga 9 karena perubahan ke 9→10, dengan produk ini saya dengan percaya diri dapat menggenggam hingga 9,9, seperti 9→9.1→9.2→9.3 ... dan seterusnya.
Hasilnya, Rem bekerja lebih baik meski mengganti Master Cylinder seharusnya tidak membuat Rem bekerja lebih baik.
Cara pemasangan tangki cadangan, jalur selang rem berbeda dan perlu didesain ulang, jarak baut banjo 1,0 (dan brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), saklar stop lamp perlu dimodifikasi, dll. (Selain itu, brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), sakelar lampu berhenti harus dimodifikasi, dan diperlukan kecerdikan dan modifikasi untuk menghindari kontak dengan penutup mesin dan meteran.
Penerus yang lebih kuat juga ada di pasaran, namun dilengkapi dengan peralatan ekstra dan lebih berat dari sebelumnya.
Jika tujuan Anda murni untuk meningkatkan sentuhan tuas, ini adalah yang paling ringan.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan Bodinya lebih tinggi, atau mengapa menurut saya Sentuhannya lebih baik daripada CNCCut-outMODEL versi kelas atas....
Lihat detail
Cincin Biaya berubah!
Fakta bahwa saya berganti ke brembo saja sudah membuat saya bahagia!
Namun saat saya mengganti Kaliper, sulit merasakan perubahan Fee Ring, tetapi master rem Radial banyak berubah!
Selain itu, sebaiknya tuas kopling diganti ke CORSA Corta Lever yang lebih mudah digenggam dan memberikan kesan lebih menyatu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, MOTO MORINI Corsaro, KTM RC8-R, KTM RC8, KTM LC8 SM-R, KTM LC8 SM-T, KTM LC8 SM, KTM LC8 SD-R, KTM 990 Superduke, KTM LC8 SD, DUCATI Monster 696, DUCATI Monster 696, DUCATI 998, DUCATI 996, DUCATI 916, bimota BB3, bimota DB7, BENELLI Tornado, BENELLI TNT Sport
brembo Disk Mengambang
Saya sangat menyukainya dan remnya berfungsi dengan baik. Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MOTOGUZZI Griso 8V, KTM LC8 SM-T, KTM LC8 SM, KTM LC8 SM-R, KTM LC8 SD-R, KTM LC8 SD, DUCATI 999, DUCATI 749, APRILIA Tuono, TRIUMPH Street Triple R 765, TRIUMPH Speed Triple S 1050, TRIUMPH Speed Triple R 1050, TRIUMPH Speed Triple R, TRIUMPH Daytona 675 R, TRIUMPH Speed Triple, TRIUMPH Daytona 675 R
Mentransplantasikan yang saya miliki di R6 saya.
Saya harus memindahkan R6 ke kendaraan baru setelah dibatalkan karena tabrakan dari belakang, terutama karena dapat dipindahkan tanpa modifikasi. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI HAYABUSA1340 , MV AGUSTA F3 800, BMW HP4 SPORT (13-) Brembo radial mount cast monoblock, BMW HP2 SPORT (08-) Brembo Radial Mount Cast Monoblock, SUZUKI GSX-R 1000 , MV AGUSTA F3, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, bimota DB7 , TRIUMPH Daytona 675 R, SUZUKI GSX1300R Hayabusa (Hayabusa), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, MV AGUSTA F4 RR1078, MV AGUSTA BRUTALE1078RR, KTM 990 SMR, KTM 690DUKE R, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 1190 RC8R
Ketahanan untuk Balapan!
Saya memilihnya karena daya tahannya karena ZCOO yang baru saya gunakan untuk daya tahan telah kehilangan separuh nilainya dalam satu setengah jam latihan lari.
Saya telah menggunakan ZCOO dan tahu bahwa itu memiliki Kontrol dan daya tahan yang baik, tetapi harganya terlalu tinggi, jadi saya menggunakan ZCOO, yang lebih murah dan bekerja dengan baik, tetapi daya tahannya tidak cukup baik.
Kami memutuskan untuk menggunakan Endless karena rekam jejaknya yang terbukti.
Saya pikir kita sekarang dapat berlari selama 4 jam tanpa khawatir.
Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA 800 F3RC, APRILIA RSV4-RR 1000, APRILIA RSV4-RF 1000, APRILIA RSV1100 TUONO V4 RR, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA RSV1100 TUONO V4, APRILIA RSV1100 TUONO V4 FACTORY, APRILIA RSV1100 TUONO V4 FACTORY, APRILIA RSV1000 TUONO RACING, APRILIA RSV1000 TUONO R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 MILLE R FACTORY, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE NERA, APRILIA RSV-4R APRC, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE
Saya akan mencobanya.
Itu Belakang, jadi tidak akan ada perbedaan yang ekstrim. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078
Pengendalian yang Baik.
Kontrolnya bagus.
Tekstur saat Anda memegang Lever juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI H2R, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA RSV4 APRC, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000, MOTO MORINI Corsaro
Hitam dengan huruf merah sangat maju
Penampilan hitam dengan tulisan merah terlihat sangat sporty, low-key dan high-end, sangat indah dan ringan. Desain dua bagian yang dipotong cnc juga membeli kaliper kepiting berlapis nikel sebelumnya. Secara relatif, mereka adalah perasaan yang berbeda. Hitam lebih cocok untuk personalisasi. Bahan bantalan rem yang dipasang kembali sama dengan tingkat ff. Teman-teman yang suka gaya pengereman yang lebih kuat bisa mengganti bantalan rem ke hh untuk efek pengereman yang lebih baik --------------------- ------------ ------------------------- Penampilan hitam dengan karakter merah tampak sangat sporty, low-key, high-level, sangat cantik dan ringan CNC memotong dua -potong desain sebelum membeli kaliper kepiting berlapis nikel. Kampas rem yang dimodifikasi sama level FF yang ingin memiliki daya pengereman yang lebih kuat dapat mengganti kulit rem dengan rem HH. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI H2R, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000, KTM Supermoto 950, MOTO MORINI Corsaro, KTM RC8-R, KAWASAKI ZX 10 R, KTM RC8, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter
kaliper kepiting besar yang indah
Hal-hal yang berkilau selalu mempesona. Pengerjaannya sangat indah dan ringan. Desain dua bagian yang dipotong cnc adalah satu-satunya hal yang tidak terlalu kuat. Bantalan rem asli berkualitas rendah dan perlu diganti nanti. Bahan berlapis nikel pada bantalan rem tingkat ganda dapat memainkan peran yang sangat penting dalam pembuangan panas. Instalasi harus dilengkapi dengan kode adaptor terpisah untuk memperbaiki caliper. ----------------------------------------------- Benda yang bersinar selalu terpesona oleh orang-orang yang tidak mengatakan bahwa mereka adalah desain dua bagian pemotongan CNC yang sangat indah dan ringan. Bahan pelapis nikel kulit rem tingkat H ganda dapat memainkan efek yang sangat besar pada pembuangan panas. Pemasangan perlu dilengkapi dengan kode tersendiri untuk memperbaiki kaliper pemasangan susah dipasang Powered by Google Translator Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Proyek Agro
Membeli ini, bersama dengan master silinder kopling sebagai peningkatan pada stok barang. Sederhana untuk dipasang dan mudah mengeluarkan darah karena puting pembuangan yang dipasang di atas. Harga yang bagus dari Webike, semurah beberapa breaker yang meminta suku cadang bekas. Jika Anda ingin memutakhirkan sistem pengereman Anda, Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada master silinder RSC. Direkomendasikan. Lihat detail