Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
lampu
[Bagaimana cara menggunakannya?
Setelah pemasangan, mobil menempuh jarak sekitar 200 km.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit kecuali Flange yang merupakan jenis flange dua bagian, sehingga sulit dipasang kecuali jika tertabrak sepeda motor.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Yang OEM lebih senyap, baik saat idle maupun berjalan, tetapi yang OEM lebih keras. Secara pribadi, saya puas dengan ketenangannya, karena itu pas untuk saya. Kualitas suaranya tidak sekeras OEM, tapi rendah dan halus.
Ringan agak terasa saat mendorong dan menarik.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ada terlalu banyak pegas yang harus dipasang, tetapi karena kait pegas (perangkat) tidak disertakan, lebih baik mempersiapkannya.
[Yang lain]
Arahkan atau gantung untuk pemasangan...tidak ada yang istimewa. Kalau berani bilang begitu, tidak perlu memutar Sensor O2 saat memasangnya. Jika Anda memasang Sensor O2 dengan ringan sebelum memasang Pipa tengah dan memutar sisi Pipa, Anda tidak perlu khawatir tentang kabel Sensor O2 yang terpuntir.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual - Saya bisa mengerti tanpanya.
Barang untuk dibeli bersama...Gasket adalah barang yang bagus untuk dimiliki. Satu-satunya hal lain yang saya butuhkan adalah minyak tahan panas.
【Tinjauan】
Secara pribadi, saya tidak suka panjang ujung knalpot, tingkat kenaikannya, dan warnanya (saya lebih suka Titaniumium yang lebih pendek, lebih rendah, dan Dipoles), tapi saya sangat puas dengan ringannya, lekukan seperti Tangan Bengkok dari pipa knalpot, dan suara berkualitas tinggi.
Lihat detail
Kualitasnya buruk untuk harganya.
Harganya masuk akal, tapi menurut saya kualitasnya tidak bagus. Ada percikan las di mana-mana, BALI di seluruh bagian yang dipasang Baut, bahkan ada bekas pemotongan Sekrup. Lihat detail
Hmmm...
Ini merupakan pengganti dari OHLINS Grip, namun pemasangannya buruk.
Bisa dipasang, tapi rasanya kurang pas.
Apakah mahal untuk akurasinya?
Lihat detail
Pelindung inti radiator K-factory
Sekarang jika ada perbedaan dalam ukuran lebar radiator, saya harus mengebor ulang lubang pada braket samping sekitar 5 mm di setiap sisinya, lalu penutupnya dipasang dengan bagus dan rapat sehingga diharapkan mungkin ada beberapa penyesuaian yang diperlukan. Lihat detail
Slider shock belakang K-Factory
Oke, jadi saya mengharapkan penggesernya lebih besar dari sebelumnya, jadi saya tidak yakin itu akan memberikan banyak perlindungan, menurut saya produknya dibuat dengan baik dan terlihat bagus saat dipasang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750
Kelengkapan kaliper Brembo
Tadinya saya mau beli KOHKEN 18mm, tapi saya pilih yang ini karena yang hard anodized aluminium sudah tidak diproduksi lagi.
Barangnya dibuat dengan baik dan pas dengan Garpu OHLINS.
Karena dibuat dengan presisi tinggi, saya memasangnya dengan mengetuknya sedikit dengan palu dan menekannya.
Ini lebih baik dari yang saya harapkan.
Lihat detail
Kualitas produknya sempurna. Saya menghargai bahwa saya dapat menyesuaikannya dengan cepat tanpa menggunakan alat apa pun.
Itu adalah pembelian yang bagus
Saya menghargai kemampuan untuk menyesuaikan dengan cepat tanpa menggunakan alat.
Tidak ada keluhan tentang teksturnya.
Lihat detail
Kalau Rolex membuat suku cadang sepeda motor
Pohon triple K Factory ini hampir bagus untuk dipasang, saya lebih suka melihatnya di meja sepanjang hari! Kualitas hasil akhir dan pekerjaan mesin tidak nyata. Anda dapat melihat bahwa ada kebanggaan nyata pada pengerjaan bagian-bagian ini. Mereka tidak kekurangan suku cadang khusus rak paling atas. Lihat detail
Kualitas dan hasil akhir yang luar biasa
K Factory benar-benar menampilkan bagian-bagian rak paling atas. Tidak, itu tidak murah tetapi Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar. Hasil akhir anodisasi hitam tampak luar biasa. Pekerjaan las dan mesin hampir merupakan karya seni. Pengiriman juga sangat cepat dari Jepang. Lihat detail
Penting untuk Penggantian Sistem Pembuangan Penuh
Dibeli untuk mengganti dengan Full Exhaust System.
Kegagalan dalam mengganti Sistem Pembuangan saat penggantian dapat mengakibatkan kebocoran limbah.
Selalu begitu, tapi sering terjatuh saat mengganti Gasket,
Pemasangannya lebih mudah jika Anda mengoleskan minyak silikon tipis-tipis dan menempelkannya ke sisi Mesin.
Namun, ada cara untuk menghancurkan lingkaran Gasket hingga berbentuk oval dan menempelkannya,
Saya menggunakan Grease karena sepertinya kurang efisien untuk pembuangannya.
Lihat detail
Interferensi di Bawah
Karena berbagai alasan, ketika saya melepas FrontStubby, saya merasa itu tidak cukup, jadi saya memasang Fork Guard.
Tergantung pada jenis mobilnya, hal ini mungkin mengganggu Upper Cowletc. ketika sudah mencapai titik terendah.
Harap dicatat bahwa ini adalah GPZ900R dan ini akan membuat Anda terpukul.
Pendapat pribadi saya adalah Baut itu Torsi tetapi saya menyukai hex pada pot. (perkakas disertakan dengannya).
Lihat detail
Memerlukan pengolahan yang cukup banyak
[Bagaimana cara menggunakannya?
Produknya bagus, sudutnya bisa diatur bebas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu betul.
Produk K-factory selalu berkualitas tinggi!
Apakah instalasinya sulit?
Itu sangat sulit.
Itu tidak dapat digunakan secara normal tanpa proses yang berarti.
Secara khusus.
Silinder kunci OEM diamankan dengan Baut anti-pelepasan dan tidak dapat dilepas tanpa menggunakan metode yang merusak. Jumlahnya: Butuh waktu 2 hari untuk melepas 2 buah Baut. gantung, panaskan dengan kipas pemanas, dan tiup selama kurang lebih 10 menit untuk melelehkan bahan pengunci sekrup. Dalam beberapa kasus, jika baut tidak berputar bahkan setelah pemanasan, Jembatan Atas OEM dipotong dan dilepas tanpa melepaskan Braket Kabel OEM. (seperti pegas) harus dilepas untuk dipasang ke Jembatan Atas di sini.
Juga tidak ada lubang untuk memasang Saklar Stang.
Saya rasa ini tidak mungkin. Tanpa lubang apa pun, Stang SwitchBox tidak dapat diperbaiki. Berbelok. Anda perlu mengukur posisinya sendiri dan mengebor lubang dengan Bor. Kalau posisi lubangnya agak melenceng, habislah. Persiapan untuk ini adalah hal yang Besar.
Terakhir, menurutku fakta bahwa ia tidak dilengkapi dengan bar end agak aneh, bukan? Saya menginstalnya dengan memodifikasi ujung batang DAYTONA menjadi 14mm. Itu tidak dapat digunakan tanpa masa lalu.
Hal di atas hampir tidak mungkin untuk diinstal tanpa PRO atau keahlian yang cukup.
Ada banyak alat untuk digunakan dan diperlukan pengalaman.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pemasangannya sulit, tetapi Posisinya mudah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Hanya Instruksi Manual tetapi sulit untuk dipahami.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada lubang pemasangan Sakelar Stang
Butuh banyak waktu untuk memprosesnya.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Perlu soket 32mm untuk melepas mur batang.
Kemungkinan besar akan menghancurkan OEMBridge.
Lihat detail
Pelat Tautan pabrik K
Produsen yang Andal dan tanda kurung yang terlihat bagus! Lihat detail
Sayang sekali, karena tanda kurung tampak bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mengganti mobil saya ke Z900RS dan suaranya NORMAL lumayan, tapi
Dibeli karena kualitas suaranya sedikit berbeda dari selera saya dan saya ingin mengubah tampilan dan mengurangi bobot.
Penerapan berikut dipasang pada Z900 sebelumnya (tidak bertanda)
Knalpot full titanium & SC1-RSilencer dari SC-PROJECT
Ini adalah perbandingan yang sangat kering dengan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bahan: Saya merasa sangat berat untuk Ukuran Titanium ini.
Area miring di seberang pintu keluar memiliki permukaan kasar seperti kulit ikan hiu.
Apakah instalasinya sulit?
Saat memasang penyekat bagian dalam, gunakan cincin untuk menahannya agar tidak goyah di dalam.
Sistem memungkinkan pengguna untuk memasukkan bagian-bagiannya, tetapi ada banyak bagian yang serupa, sehingga sulit untuk mengetahui bagian mana yang akan digunakan.
Saya berharap mereka memberi nomor pada tas yang berisi Bagian-bagiannya.
Pita peredam disertakan, tetapi Anda perlu menyiapkan braket dan baut sendiri untuk pemasangannya.
Anda harus kreatif dan inventif sendiri.
Saya memasangnya bersamaan dengan pipa CLRExhaust K-fac,
Braketnya adalah Braket Universal Suku Cadang Nankai Panjang 225mmOffset 75mm (Nomor Komponen MSTL-225FR-75),
Peredam dipasang ke OEMLoading Hook dengan menggunakan Baut Pemasangan OEMSilencer.
Pegas adalah pegas yang disertakan dengan pipa CLRExhaust.
Namun, pita Peredam diameternya agak kecil dan berubah bentuk saat digunakan apa adanya.
Braket kemudian dihubungkan ke OHLINS Preload Adjuster.
Spacer 3mm dipasang karena ada gangguan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dikombinasikan dengan pipa knalpot K-fac CLR, bahkan dengan penyekat bagian dalam terpasang.
Ledakan besar dari Idling.
Mungkin lebih menyebalkan dibandingkan SC-PROJECTFull Exhaust System tanpa Baffle yang dipasang pada Z900 saya sebelumnya dengan struktur Lurus yang sama.
Seri Z900 memiliki ColdStart Idling yang tinggi.
Bermalas-malasan di pemukiman merupakan suatu Tingkatan yang pasti akan mendapat Keberatan dari tetangga.
Penyekat juga dapat dipasang pada pintu keluar,
Kedengarannya seperti peluit, seperti mobil Sampah Besar, dan saya tidak sanggup menggunakannya.
Kualitas suara kasar dan becek dari Idling dengan pipa knalpot CLR + Inner baffle.
Suara tersebut tidak menjadi suara bernada tinggi atau menyenangkan saat diputar, dan tetap menjadi suara yang keras dan kehitaman hingga akhir.
Trennya mungkin mirip dengan suara OEM.
Tampaknya penyekat bagian dalam menyebabkan banyak hambatan pada knalpot.
Saya tidak merasa Torsi kecepatan rendah sangat hilang dan AfterFirea tidak hilang sama sekali.
Saya merasa performanya cukup jelas diturunkan karena terasa macet di atas meski bombastis.
Saya mencoba berlari keesokan harinya TANPA Baffle Lurus penuh dan suaranya sangat keras sehingga saya bisa mengatakan itu keji.
Levelnya, tidak ada bedanya dengan pipa lurus mobil keluarga.
Kualitas suara dan pengoperasiannya lebih baik dibandingkan dengan Baffle, tetapi bagaimanapun juga, ini terlalu berisik.
Kemungkinan besar kami akan meninggalkan penggunaan sistem ini, meskipun kami perlu mempertimbangkan apakah kami harus berkompromi dalam berkendara dan suara dengan mengutamakan gaya.
Sangat kecewa karena saya suka tampilannya yang Besar.
Pipa Link dan Jumlah Peredam Slip-on untuk Pipa Knalpot OEM Z900RS :Ada beberapa yang dijual Set.
Ini mungkin berhasil di sana.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
·Instruksi manual
Tali Peredam (mungkin Bahan):(Baja Tahan Karat)
Adaptor untuk pemasangan pada pipa knalpot 54mm, Spacer, dll.
1 buah. masing-masing pintu keluar dan penyekat bagian dalam untuk pemasangan.
Lambang K-fac
(Pegas tidak termasuk)
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya mengharapkan kualitas suaranya jernih dan menyenangkan seperti mobil SC-PROJECT sebelumnya.
Dengan Baffle, rasanya seperti OEM yang sangat keras yang tidak saya sukai.
Promosi penjualannya adalah volumenya dapat disesuaikan dengan menggunakan kombinasi penyekat dalam dan keluar.
Volume Bagian Dalam tidak serendah yang diharapkan, dan kualitas suaranya buruk.
Resistensi knalpot terlalu besar dan performa turun dari NORMAL ke Besar.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Barang untuk dibeli bersama :.
Ini adalah Produk Universal, jadi braket, pegas, baut, dll. untuk memasang peredam diperlukan secara terpisah.
Lihat detail
Bagian yang tidak terlihat
Baja Chromoly mungkin lebih tahan lama dibandingkan produk OEM. Bukan berarti daya tahan produk OEM itu buruk, ini hanyalah pemenuhan diri. Bukan berarti daya tahan produk OEM itu buruk. Lihat detail
Saya suka itu.
Tampaknya banyak pengguna menggunakan rilis OEM ZZr1400, tetapi saya memilih yang ini. Saya mengganti master kopling dengan yang ini segera setelah membeli mobil, dan saya juga sekaligus mengganti master kopling, jadi saya tidak yakin apakah efek keringanan kopling efektif atau tidak, tapi saya punya cukup waktu untuk touring menurun. sekitar 200km tanpa kelelahan cengkeraman. Namun jika dipadukan dengan brembo 17RCSMASTER, saya rasa pukulannya sedikit kurang, namun tidak ada kendala seperti kesulitan dalam memasukkan GEAR. Pemasangannya tidak terlalu sulit karena Anda hanya perlu melepas OEM dan menggantinya dengan yang baru. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA250SL, KAWASAKI Z250SL
Fungsionalitas Penyesuai Awal juga tersedia
Saya menggunakannya di Ninja 250SL yang saya kendarai untuk Circuit Racing.
Agak sulit untuk mengencangkan sekrup sambil mengecilkan pegas saat pemasangan.
Ini bukanlah produk yang buruk dengan tekstur yang bagus.
Lihat detail
penanggulangan terhadap berdiri
Pewarnaannya juga serasi dengan Cafe in Black??Gold.
Kita tidak akan tahu dampaknya sampai kita menghapusnya, tapi memasangnya sebagai polis asuransi memberi kita ketenangan pikiran.
Lihat detail
Ganti Pemegang Poros
Menurutku itu terlihat bagus.
KETAT dan MOCHILIOUS!
Lihat detail
Kecewa dengan hasil akhir yang kasar.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mengganti mobil saya ke Z900RS dan suaranya NORMAL lumayan, tapi
Dibeli karena kualitas suaranya sedikit berbeda dari selera saya dan saya ingin mengubah tampilan dan mengurangi bobot.
Kesan berikut ini dibandingkan dengan knalpot full titanium SC-PROJECT yang dipasang pada Z900 sebelumnya (tanpa tanda).
Jadi sangat kering.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Hasil akhirnya lebih buruk dari yang diharapkan.
Semua pipa ada goresan akibat proses pembuatannya, dan semua pipa knalpot ada bekas las.
Kelihatannya bukan Pipa, melainkan bahan pelat yang sudah dibulatkan dan dilas.
Permukaan bagian lentur dihiasi kerutan.
Permukaan yang kasar seperti kulit ikan hiu dapat terlihat di seluruh permukaan (terutama pada Tail Pipe). (Pipa Ekor sangat buruk.)
Bahan:Saya juga merasa ternyata Titanium sangat berat.
Produk SC-PROJECT ternyata sangat ringan, dengan hasil akhir dan presisi yang sangat baik.
Saya berasumsi ringannya ini karena penggunaan Pipa yang berdinding lebih tipis dibandingkan produk ini.
Secara alami, semakin tipis bahannya, semakin tinggi teknologi yang dibutuhkan untuk pembengkokan dan pengelasan.
Apakah instalasinya sulit?
Sambungan dengan Tail Pipe juga masuk tanpa masalah bila dipadukan dengan Peredam Peluru K-fac yang sama.
Flensa belah aluminium tampaknya mudah dipasang, namun kenyataannya tidak mudah dipasang pada Stud.
Hal ini sulit dilakukan karena efek "Mawar".
Pemasangan rakitannya mudah, tanpa ketidakselarasan tertentu.
Clearance pada bagian bawah Engine cukup rendah, sehingga sulit untuk mengatur Gaya Pushing Up yang ekstrim.
Braket yang memasang Pengkabelan sensor Lambda OEM telah dilepas karena mengenai area perakitan.
Bagian pemasangan sensor Lambda ditujukan untuk Z900RS, namun entah kenapa posisinya berada di sisi berlawanan (belakang) OEM.
Kelihatannya sulit dilakukan saat melepasnya karena jaraknya sekitar 10 cm.
Karena hanya ada dua titik fiksasi, satu di flensa knalpot dan satu lagi di peredam, maka dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.
Daya tahannya sedikit tidak pasti.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pipa knalpot tebal yang bentuknya seperti tangan ditekuk, dan sudut peredam pada pendorongnya juga bagus untuk tanda kurung.
Bahannya juga akan berwarna gosong jika dijalankan.: Kelebihan Pipa Knalpot Titanium.
Suaranya mungkin bergantung pada gabungan Peredam Suara, tetapi karena katalis dan equalizer SaPig dihilangkan, suaranya pada dasarnya bombastis.
Kualitas suaranya berlumpur saat Idling, dengan suara yang kasar dan kehitaman, bukan suara yang jernih dan menyenangkan.
Pipa knalpot hanya dibundel menjadi satu dan tidak panjangnya dll, yang dapat menyebabkan kekeruhan karena gangguan knalpot, dll.
Sejujurnya, saya tidak menyukainya dibandingkan dengan suara SC-PROJECT yang menyenangkan.
Dikombinasikan dengan Peredam Peluru tetapi dengan penyekat bagian dalam
Tampaknya ketahanan knalpotnya cukup rendah dan saya tidak merasa Torsi kecepatan rendahnya terlalu rendah, begitu pula AfterFire sama sekali.
Rasanya performanya turun karena seperti tertahan di atas bom.
Saya ingin mencobanya tanpa Baffle dan Peredam lainnya untuk melihat perubahan volume, kualitas suara, dan performa.
Jika anda berpikir bisa mendapatkan Titanium Full Exhaust System dengan harga yang relatif murah, jika anda memilih Silencer yang murah maka anda bisa mendapatkan Titanium Full Exhaust System dengan harga yang relatif murah.
Saya akan merekomendasikannya jika menurut Anda itu kosmetik tetapi tidak peduli dengan sisanya asalkan terlihat bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi Manual 、 Bahan: Termasuk AluminiumFlange dan Pegas. (Juga tersedia untuk SilencerSpring)
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Seperti yang telah disebutkan, kekasaran hasil akhir, bobot, dan kualitas suara semuanya mengecewakan.
Mungkin itu dibuat oleh seorang murid magang? Hasil akhirnya membuat Anda berpikir
Saya harus mengatakan bahwa agak mengecewakan mengirimkan Level ini pada produk yang harganya lebih dari 100.000.
Menurut Instruksi Manual, vinil tersebut tidak dapat dikembalikan setelah Vinyl yang berisi Bagian masing-masing rusak.
Lebih baik Periksa dengan baik sebelum membuka paket.
Apa maksudnya penantian awal empat bulan tiba-tiba tersampaikan pada bulan berikutnya?
Apakah terlalu berlebihan untuk mencurigai bahwa pengiriman kelas B telah dilakukan...
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Barang untuk dibeli bersama :.
Produk ini adalah PipeSingle Body, sehingga peredam, braket pemasangan peredam, dll. diperlukan secara terpisah.
Lihat detail