Ulasan
Dibuat dengan sangat presisi
Poros yang indah, dibuat dengan sangat baik, pemasangannya sangat presisi dan memberikan rasa aman saat dikencangkan, Ini sangat menambah penampilan mesin saya, saya sangat senang dengannya dan saya merasa ini menawarkan nilai yang bagus, saya juga memiliki poros roda depan JB Power dan poros pivot lengan ayun JB Power, Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z1000 (air-cooled)
Bagian Gila
Saya sudah lama bertanya-tanya untuk membelinya..itu hanya sebatang tongkat.
Namun, menurut saya Anda bisa mengalaminya.
Misal, jika Anda sengaja menaruh beban di Bagian Depan dan berkendara ke Tikungan, Roda berputar dengan mulus, dan suspensi bergerak dengan baik serta terasa ringan!
Saya hanya bertanya-tanya apakah itu Maniacal Parts, seperti… hanya untuk mereka yang mengerti.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100
Alternatif OEM.
Saya telah menyalahgunakan mobil saya, Kopling, yang 90% pelajaran mengemudi aman dan 10% touring, sehingga akhirnya tergelincir. Itu sebabnya saya tidak punya pilihan. Saya membeli yang ini dan menggantinya.
GPZ900R, namun mesinnya telah diganti dengan GPZ1000RX, jadi harap berhati-hati saat membeli suku cadang. cakram, pelat, dan pegas satu lebih dari 900, dan semuanya ada dalam satu paket kecuali Gasket dan Oli, sehingga mudah untuk diganti ke kit Besar. Kit ini mudah digunakan dan nyaman.
Gabus cakram dicat biru, tetapi cakram OEM memiliki celah miring, tetapi ini adalah jenis yang sangat umum. Tutup cakram mempunyai celah diagonal pada cakram OEM, namun cakram ini mempunyai jenis celah yang sangat umum. Sebelum perakitan, disk dan pelat perlu direndam dalam minyak. Saat merakit pegas, batang penekan didorong, jadi Anda harus mendorong bagian tengahnya sekuat tenaga sebelum merakit pegas. Jika Anda tidak melakukan ini, saya pikir Anda akan merusak Perumahan.
Setelah dilakukan penggantian, tuas kopling terasa lebih berat dibandingkan tuas Besar.
Kami selama ini menggunakan ZX-14 Release dan MASTER untuk mengurangi bobot tuas kopling, namun setelah menggantinya dengan kit kopling ini, bobotnya menjadi hampir sama dengan NORMAL GPZ900R. Titik pertemuannya agak jauh? Aku ingin tahu apakah seperti ini.... Seperti ini.
Mengenai performanya, izinkan saya mengatakan Bagus!"
Koplingnya selip dan saya tidak punya pilihan selain menggantinya dengan kit ini, bukan yang OEM. Mudah-mudahan bisa bertahan lebih lama dibandingkan OEM.
Lihat detail
Saya pikir pengaturan itu perlu.
fcr yang telah diselesaikan BITO,
keadaannya seperti apa (Sistem Pembuangan, sistem pengapian, dll.) Saya tidak tahu apakah Anda melakukan Setting di
Itu tidak diketahui, jadi jika Anda khusus, Anda memerlukan Setting yang sesuai dengan kendaraan Anda.
Kalau untuk waktu pengiriman, semula dijadwalkan memakan waktu sekitar 3 bulan, namun tiba dalam satu bulan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS1000, SUZUKI GSX-R1100
Digunakan pada model 91 M
'91 Diganti dari OEM GSX-R1100.
Saya sangat puas dengan kualitas produk karena merupakan pengganti untuk keperluan berdandan.
Namun sedikit mengecewakan karena banyak sekali bagian Sekrup yang muncul dan memberikan kesan berlebih.
Lihat detail
Digunakan pada model 91 M
'91 Diganti dari OEM GSX-R1100.
Sebutan '89-'90 sama dalam hal diameter poros dan konstruksi, sehingga dapat juga digunakan dengan '91 terbalik.
Apakah bagian depannya terasa kencang? Menurutku begitu, tapi hanya sebatas yang aku rasakan.
Saya puas dengan kualitas produk karena penggantiannya didasarkan pada penampilan, bukan performa.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZRX1200
Dibuat dengan indah
Poros roda yang dibuat dengan indah ini seperti permata, penyelesaiannya sangat bagus, saya senang dengan penyelesaian bagian depan baru saya, ini melengkapi garpu Ohlins berkualitas tinggi, roda karbon Dymag, dan rem Brembo yang telah saya pilih untuk restorasi sepeda motor saya. , Rasanya seperti jam tangan mahal yang dibuat dengan sangat bagus, Mudah dipasang dan driver hex 22mm berkualitas sangat tinggi dan mahal disertakan dengan porosnya, Poros ini bernilai sangat bagus menurut saya, saya menantikan untuk mengujinya kapan bangunan saya sudah selesai, dikemas dengan sempurna dan pengiriman dari Jepang tepat waktu, saya juga sudah memesan poros gandar belakang JB POWER dan poros pivot lengan ayun JB POWER, Webike adalah sumber favorit saya untuk suku cadang dan aksesori meskipun saya jauhnya ribuan mil jauh di Irlandia. Lihat detail
Pengaturan selesai
Karburator balap tetap menyenangkan!
Jalankan beberapa kali dalam pengaturan proses sebenarnya.
Perubahan langkah jarum jet hampir baik-baik saja.
Lihat detail
Diperlukan untuk Badan Karburator FCR
Barang penting untuk Bodi Karburator FCR, tidak terlalu tahan lama. Lihat detail
Performa seperti yang diharapkan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Poros gandar depan Z900RS
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti Gambar dan terdapat Logo JBPower di atasnya, yang memberikan kesan berkualitas tinggi.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangan di Kawasaki Plaza
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bodi kendaraan menjadi lebih ringan saat handling.
Selain itu, saya merasa canggung saat berpindah jalur.
Ada produk Merek lain yang harganya lebih mahal, tapi menurut saya yang ini akan memberi Anda pengalaman yang baik.
Lihat detail
Senang saya menyadarinya lebih awal!
Ini adalah z900RS dengan YOSHIMURAHand Bent.
Saya menginginkan Stand Pemeliharaan, tetapi saya agak khawatir.
Kesimpulannya, kami menemukan bahwa dudukan pemeliharaan biasa tidak dapat digunakan untuk YOSHIMURAH dan Bengkok.
Lihat detail
Sangat cocok untuk sepeda saya
Saya memiliki SR400 dan karburatornya pas sekali di dalam rangka sehingga saya tidak dapat menyetel sekrup idle. Untungnya saya telah menemukan produk ini untuk karbohidrat saya dan bahkan sepeda saya. Lihat detail
Performanya persis seperti yang saya harapkan. (*^^*)
Kuantitas, tergantung individu: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya pikir itu akan dilakukan, tetapi saya dapat memutarnya dengan nyaman hanya dengan menyesuaikan klip Jarum. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Nama produknya cenderung membuat Anda berpikir mahal, padahal sebenarnya tidak.
Tidak ada masalah khusus dengan kopling yang selip atau bermasalah, tapi saya menggunakannya untuk tujuan penyegaran karena modelnya sudah sangat tua.
Sederhananya, fenomena kopling selip berarti meski rpm dinaikkan, namun putarannya tidak bertambah dan seolah-olah dalam keadaan idle.
Jadi mengapa tidak menggunakan papan Kopling biasa saja? Tentu saja OEM baik-baik saja.
Kelebihan dengan kopling yang diperkuat mengurangi hilangnya tenaga mesin karena selip dan memungkinkan tenaga mesin disalurkan ke roda penggerak tanpa tenaga berlebih, bahkan ketika tenaga jauh melebihi kondisi OEM atau beban besar diterapkan karena pengoperasian yang tiba-tiba. Tenaga mesin dapat ditransfer ke roda penggerak tanpa tenaga berlebih bahkan ketika tenaga melebihi level OEM atau ketika beban besar diterapkan karena pengoperasian yang tiba-tiba.
Kopling yang diperkuat adalah kopling dengan gaya crimping dan gesekan yang ditingkatkan, dan memiliki kinerja crimping yang lebih baik dibandingkan dengan kopling OEM. Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas Kopling. Istilah "Kopling" mengacu pada Kopling yang sudah ada.
Efek spesifiknya adalah jangkauan kondisi semi-Clutch berkurang dan GEAR lebih mudah disambungkan! 。 Hal ini memungkinkan perubahan Shift dengan cepat.
poin bagus
Mudah digunakan. Tangan tidak mudah lelah.
Pergantian gigi lancar.
○ Mudah merasakan akselerasi dan tenaga secara langsung.
Poin yang buruk
Lebih merepotkan daripada sulit melepas Penutup Kotak Engkol dan menghilangkan oli terlebih dahulu.
Ngomong-ngomong, dalam kasus saya, Engkolnya Besar dan kokoh karena saya sudah mempelajari pembongkaran, dll. di CUB.
Saya pikir permintaan Toko adalah ide yang bagus.
Karburator, mesin, dll dengan mudah dihubungkan langsung ke power up, tetapi meskipun tenaga mesin disalurkan tanpa pemborosan, tenaga dan kecepatan dapat dirasakan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Ini ringan!
Saya sudah lama mencari produk ini di keranjang saya, tetapi saya tidak dapat memutuskan untuk membelinya. Bodinya tunggal, ringan, dan saat saya memakainya, saya merasa lebih mudah untuk mendorong dan menariknya. Saya rasa saya tidak bisa merasakan banyak perbedaan ketika saya berlari, tapi menurut saya semakin mudah tarik/dorong berarti kerugiannya semakin berkurang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Praktis Custom yang bisa Anda rasakan
Cuma Front saja yang diganti ChromolyShaft, tapi efeknya?
Setelah mengganti OEM Pivot dan Belakang dengan Vito R&D JB-POWER, handling menjadi lebih ringan dan ZrX yang berupa sebongkah baja lebih mudah untuk berbelok di tikungan dan saya merasakan sensasi memotong ke dalam yang belum pernah saya alami sebelumnya. .
Saya rasa saya dapat memahami perbedaannya setelah mengganti semua poros depan, poros, dan belakang, jadi saya pikir saya dapat memahami perbedaannya dengan lebih baik jika saya mengubah poros depan→belakang→dalam urutan itu.
Poros dan mur juga memiliki logo JB-POWER, memberikan tampilan dan nuansa khusus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, SUZUKI GSX1100S sword, HONDA CB1100R, HONDA CBX1000
Kebiasaan Praktis
tongkat ajaib (Lol)
Efektivitas program ini telah dirasakan.
Logo JB-POWER juga disertakan sehingga memberikan tampilan custom dan keren. ??
Lihat detail
Rasa adat
Saya membelinya bersamaan dengan JShaft dan mengganti murnya, tetapi ada logo B-power di atasnya, yang membuatnya terlihat custom dan keren?. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Kebiasaan Praktis
Hanya Bagian Depan yang diganti dengan Chromoly Axle Shaft, tapi bedanya?
Kami mengganti Pivot dan Belakang secara bersamaan dari OEM di sini.
Saya menemukan bahwa ZrX, sebongkah baja, lebih mudah dijatuhkan di Curve dan dipotong ke dalam dengan perasaan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.
Saya kagum dengan seberapa besar perbedaan yang dihasilkan dari penggantian ketiga titik (Depan + Belakang + Pivot) dengan ChromolyShaft.
Saya pikir saya bisa menikmati perasaan dan perbedaan yang berbeda jika saya beralih ke Depan+Belakang→Pivot secara berurutan.
Keren dengan tampilan dan nuansa khusus dengan JB-POWER dan Logo pada porosnya.
Lihat detail
Rasa adat
Logo JB-POWER di bagian belakang unit memberikan tampilan dan nuansa khusus. Lihat detail