Ulasan
Berhati-hatilah saat melakukan pukulan.
Saya sudah lama tidak membeli produk ini.
Ini adalah bantalan berkualitas baik yang dapat digunakan di jalan umum dan sirkuit dalam segala kondisi cuaca.
Kontrol di awal genggaman mirip dengan Belakang, yang berguna saat kaki tidak stabil.
Tenaga pengereman tidak menjadi masalah saat hujan, dan tidak menjadi tidak efektif seperti Pad murahan.
Sedikit lebih jauh ke belakang Anda akan mendapatkan tenaga pengereman yang layak dibandingkan dengan Pad, yang memiliki start lebih cepat.
Tenaga pengeremannya memuaskan untuk digunakan di jalan umum.
Dengan Circuit, Anda harus menggenggamnya dengan kuat untuk mendapatkan tenaga pengereman yang cukup.
Saya rasa itulah yang saya bicarakan sebagai imbalan atas Kontrol.
Saya tidak mempunyai keluhan mengenai kondisi pelepasan Pad pada Level saya.
Dibandingkan dengan 6POT Pad, jika digunakan secara berlebihan, Lever akan berada di belakang.
Tapi itu baru permulaan. Jika Anda terlebih dahulu menyetel Tuas ke jangkauan yang lebih luas dan mulai mengemudi, tidak ada masalah.
Menurut saya, ini adalah Pad yang bagus untuk digunakan dengan BPF.
Level ini tepat untuk karakteristik mencengkeram sedikit dan masuk dengan suara "scauper", lalu kembali dengan sentakan setelah dilepaskan.
Menurut saya harganya tidak terlalu tinggi, jadi saya akan tetap mengulanginya.
Yang harus diwaspadai adalah saat melakukan pukulan.
Ini tidak bekerja sebaik yang Anda bayangkan, jadi pastikan untuk memeriksa efektivitas sistem atau ada risiko tinggi tabrakan dari belakang.
Berhati-hatilah jika Anda menggunakan Rem dengan kuat sejak awal dan berhenti setelah jarak dekat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI GSX-S1000GT
Suasana berubah.
Sejak saya mengganti Handlebar, saya juga mengganti Bar End. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI GSX250R, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI GSX-S1000
Beli ja59
Saya ingin memasang bar end dengan ketebalan rendah di ja59 saya, jadi setelah melepas bar end OEM, saya mencoba memasangnya, tetapi tidak bisa.
Saya rasa saya bisa memasangnya dengan memotong dan memperpendek bagian pemasangan ujung palang, tapi saya rasa kali ini saya akan menyimpannya untuk sepeda motor lain.
Saya belajar banyak, saya tidak bisa menginstalnya, tapi desainnya bagus dan saya puas dengan produknya!
Lihat detail
Terlihat lebih baik sekarang
Ini adalah produk OEMOption, jadi kualitasnya tinggi.
Ini mungkin tampak agak mahal, tetapi penampilan yang lebih baik adalah hal yang baik.
Namun, saya pribadi lebih suka jika nama mobilnya tidak ada Logonya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI GSX-S1000
Dibeli untuk ja59
Saya membeli ini untuk dipasang di JA59 saya, tetapi Stang OEM tidak dapat dipasang.
Tadinya saya akan mengganti OEM Bar End dengan lebar Stang yang lebih pendek, tapi kali ini hasilnya mengecewakan!
Namun saya puas dengan kualitas produknya dan akan menyimpannya sampai saya memasangnya di sepeda motor lain.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI GSX-S1000
Saya akan banyak memikirkannya.
Ini adalah pertama kalinya saya memasang Bar End berbobot UltraHeavy.
Saya pikir bobot yang lebih berat akan mengurangi getaran….
Saya baru mengendarainya sedikit, tapi sepertinya tidak bergetar.
Saya tidak tahu bagaimana tampilannya saat saya sampai di jalan raya, tapi saya penasaran apakah akan kokoh besar?
Namun karena berat dan besar, maka lebih tebal dari Stang, dan saya merasa tidak nyaman saat mengendarainya di tempat yang berbeda dengan Stang.
Stangnya sudah diganti dengan stang yang lebih tinggi dan sempit dibandingkan stang OEM, sehingga menurut saya bobot ujung stang mempertajam sudut pemotongan saat berbelok.
Saya harap saya bisa terbiasa dan berhenti mengkhawatirkannya, tapi jika itu sedikit mengganggu saya, saya akan mempertimbangkan untuk menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, KAWASAKI NINJA1000SX, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI NINJA H2 SX SE, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA ZX-10R
Berorientasi kontrol
Saya juga dihentikan di sana oleh OEM dan menyadari betapa bagusnya Kontrolnya.
Jika rentang kecepatan Sirkuit tinggi, performa rem tidak bisa diandalkan.
Berorientasi kontrol + produk ini, yang tampaknya tahan lama, telah dipasang.
Hasilnya sama bagusnya dengan reputasi sebelumnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM650XT
z900rs Penggantian stang
Inner yang bisa dipadukan dengan Bar End ini adalah item POSH nomor : 031275-WN-10.
Kali ini, dipasang pada model Narrow3 HURRICANE.
Deskripsi produk menyatakan bahwa pengepakan karet dll. diperlukan, tetapi itu tidak perlu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA ZX-10R, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-25R, SUZUKI M 1800 R2 INTRUDER, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI V-STROM1000XT, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI NINJA1000
Tidak ada jalan umum di Thailand
Sistem pembuangan, sistem suspensi, bagian eksterior, dan banyak bagian lainnya yang dilarang di jalan umum, tapi sejujurnya, ada beberapa yang aman digunakan dalam skala besar, dan saya yakin semua orang menggunakan sesuatu.
Saya pakai di ZX25R dipakai di frame dengan Nomor, tapi ini sama sekali tidak cocok untuk jalan umum, larangan di jalan umum tidak ada tanggalnya.
Tidak ada keterangan di Halaman Produk, namun ProdusenHP mempunyai keterangan sebagai berikut.
DCPad memerlukan pembentukan lapisan karbon pada Disc Rotor, yang diperlukan untuk menaikkan suhu Rotor setelah pelapisan, jadi berhati-hatilah saat Rotor dingin (sekitar 2 putaran mengelilingi Sirkuit) karena tidak akan berfungsi dengan baik.
Saya mempelajari hal di atas ketika saya menerimanya, tetapi saya pikir Large akan cukup kuat untuk lari normal, jadi saya memakainya dan berangkat untuk mencobanya.
Itu tidak berhenti sama sekali! Sangat mulus sehingga hampir tidak menghasilkan deselerasi Gs.
Ini menggigit dan bekerja sedikit lebih baik, tetapi masih sangat tidak efektif sehingga sulit untuk merespons lompatan atau rem mendadak dari mobil di depan Anda.
Saya mencoba menyeretnya sekitar 10 detik, tetapi tidak ada banyak perbedaan. Kalaupun panas, tapi cepat dingin dengan intensitas dan frekuensi perlambatan di jalan umum, jadi percuma.
Mungkin Anda harus menjalankannya cukup keras untuk menggunakan tuasREMOTE CONTROLLER di Sirkuit untuk mendapatkan suhu yang efektif.
Saya berpikir untuk menggunakannya hanya di sirkuit, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena tidak praktis untuk menggigit dan membentuk film setiap kali sebelum mengemudi.
Saya akan menggunakan racing pad karena saya akan melakukan pukulan keras." Beberapa orang mungkin berpikir Sports pad lebih baik, namun yang pasti lebih baik.
Dan Anda tidak menyebutkan di Halaman produk bahwa itu tidak diperbolehkan di jalan umum (ada di situs web Paket dan Produsen), saya rasa Anda harus menyebutkannya dengan penyebutan lapisan di atas.
Ketebalan bantalan bentuk ini sekitar 8mm, tetapi produk ini 9mm.
Saya telah memilih 3 bintang, namun perlu diketahui bahwa ini bukanlah rating di Lapangan, dimana produk ini benar-benar dapat menunjukkan potensi maksimalnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSR400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSR250, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI GSX-S1000
Berbagai macam warna
Harganya murah, variasi warnanya banyak, dan kualitasnya lumayan.
Instalasi mudah hanya dengan Driver.
Sangat menyenangkan memiliki Adaptor yang cocok dengan diameter Handlebar.
Isolasi getaran tidak diharapkan.
Saya pikir ini adalah produk yang berorientasi pada pakaian.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000XT, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI V-STROM1050 XT, SUZUKI V-STROM1050 DE, SUZUKI V-STROM1050
stabil, kinerja tinggi
Saya telah memasang 2 bantalan rem belakang SBS street sinter pada 2 Suzuki V-strom 1000 dan Hayabusa 1300R (menggunakan ukuran yang sama), kinerja rem belakang sangat meningkat dibandingkan dengan bantalan keramik hitam OEM dan ketebalan bantalan rem sama. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI GSX-R1000R
Sesuai dengan pergantian Handlebar di z900rs
Saat saya mengganti stang z900rs ke tipe Conti2, saya menggunakan bobot yang berat dan saya senang membelinya tanpa banyak getaran.
Saya telah melepas dan memasang Karet tipis.
Terlihat dan terasa mirip dengan OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA ZX-10R, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-25R, SUZUKI M 1800 R2 INTRUDER, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI V-STROM1000XT, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI NINJA1000
Bantalan Rem Depan Karbon Ganda SBS asli untuk KAWASAKI NINJA ZX-10R 2014
Set karbon ganda lainnya untuk NINJA ZX-10R 2014, motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda tidak akan menjadi pilihan pertama saya untuk jalan raya dan bukan sepeda trek, tetapi pelanggan menginginkan ini jadi siapa saya untuk berdebat. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan mengambil sepeda untuk putaran pendek. Ya, mereka mengambil sedikit waktu untuk tidur ke dalam disk tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI GSX-R1000R
Getaran setang telah berkurang.
Instalasi pada model lama XSR900.
Untuk meningkatkan posisi berkendara, EFFEX Handlebar dipotong di kedua ujungnya dan dipasang, dan karena lebar keseluruhan dikurangi dari spesifikasi sertifikat inspeksi kendaraan, ujung bar yang lebih panjang ini dipasang agar sesuai dengan lebar keseluruhan oleh Japanese Vehicle Inspection Korespondensi. Efek pengurangan getaran pada awalnya tidak terlalu menjadi perhatian, tetapi getaran Handlebar dikurangi menjadi lebar yang lebih besar daripada saat normal.
XSR adalah sepeda 3 silinder, jadi getarannya lebih ringan dibandingkan dengan sepeda 4 silinder, tetapi meskipun demikian, setelah mengganti ujung palang dengan ujung palang ini, getarannya bahkan lebih kecil, dan hingga rentang kecepatan tinggi, Anda hampir tidak bisa merasakan getaran apa pun di genggaman.
Stang XSR dipasang langsung dengan Gold Anchor di body tanpa menggunakan collar atau stop rubber yang dipasang di Bar End, sehingga tidak ada goyangan seperti tipe rubber mount pada umumnya dan terpasang dengan kokoh.
Karena bodinya besar (Satu Sisi 50mm), lebar keseluruhan perlu diperiksa untuk sepeda motor yang akan diperiksa kendaraannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM650XT
Bobot ultraberat diadopsi untuk pertama kalinya
Saya memakai warna Titanium agar sesuai dengan meta Lever Gun saya, dan keseimbangannya tidak terlalu buruk, dan bobot UltraHeavy cukup untuk mengurangi getaran. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-Strom650, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI SFV650 Gladius, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSF1250S Bandit
Detasemen mudah
Lampiran untuk memasang Hepco & Becker Tank Bag.
Di dalamnya ada Male Base plate untuk ditempelkan ke Tangki Motor, Adaptor Female untuk ditempelkan ke Tas, bahan bantalan Karet untuk melindungi port pengisian bahan bakar, dan Tutup Plastik untuk saat Tas tidak terpasang.
Pemasangan di sisi Sepeda Motor semudah melepas ketiga sekrup dan memasangnya, dan membutuhkan waktu kurang dari lima menit jika Anda sudah terbiasa dengan prosesnya.
Proses pemasangan di sisi tas melibatkan mengebor lubang di tas, jadi waktunya akan bervariasi tergantung barang yang akan dilampirkan.
Saya memasangnya di produk mereka ROYSTAR dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pemosisian hingga pengeboran dan pemasangan.
Disarankan untuk memulai dari Plat samping Motor dan periksa posisi pemasangan sebelum memodifikasi Bag samping.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI NINJA H2 SX SE, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-25R, SUZUKI M 1800 R2 INTRUDER, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA
Khasiatnya sendiri agak kurang.
OEMPad bekerja dengan sangat baik.
Kesan adalah bahwa ia bekerja dari awal.
Jadi saya menginginkan sesuatu yang sedikit lebih ringan untuk penggunaan touring.
Saya memiliki pengalaman dengan beberapa jenis SBS, termasuk Racing sinter dan DualCarbonetc.
Itu terlalu efektif (DualCarbon tidak cocok untuk jalan umum), jadi ini dia.
Seperti yang diharapkan, efek awalnya Ringan dan kesan mudah digunakan.
Jika bekerja terlalu baik di sini, saya akan khawatir tentang hal itu dalam Touring santai.
Di setengah sisi, keampuhan tidak bangkit di bagian belakang cengkeraman.
Saya memiliki kesan bahwa efeknya tidak berubah ketika saya menggenggamnya.
Mungkin ini bukan Grade yang menjual khasiat.
Kadang-kadang ada sedikit sengatan, tetapi untuk mengemudi normal, itu tidak masalah.
Saya pikir itu tepat untuk mereka yang tidak percaya diri dengan ude mereka.
Jika bekerja terlalu baik, itu akan menyebabkan grip moss.
Mobil dilengkapi dengan ABS, tetapi Front jarang melakukan intervensi.
Apakah itu hanya bekerja di kisaran itu? Apakah Anda tidak dalam situasi berbahaya itu?
Saya tidak yakin tentang itu, tetapi saya ragu itu akan bekerja lebih baik daripada OEM.
V-stroke memiliki banyak elemen Tourer dalam hal tipe mobil, tetapi suspensi dan grade Caliper tidak terlalu tinggi (tertawa).
Untuk daya tahan, OEM telah bertahan lebih dari 20.000 km.
Yang ini saat ini sekitar 20.000km, hampir OEM sama dll. (sejauh yang saya bisa lihat pengurangannya).
Saya akan merekomendasikannya hanya kepada mereka yang mengemudi dengan kecepatan legal normal dan mereka yang tidak percaya diri dengan ABS + udes mereka.
Namun, saya pikir saya akan mencoba sesuatu yang sedikit lebih efektif lain kali.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000XT, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI V-STROM1050 XT, SUZUKI V-STROM1050 DE, SUZUKI V-STROM1050
Sentuh lebih solid dari OEM
Saya secara teratur menggunakan bantalan yang lebih murah untuk mobil lain, tetapi V-Stroke tidak ada dalam Lineup, jadi saya memilih yang ini.
SBS sendiri telah digunakan di beberapa kendaraan dari beberapa Grade.
Saya tidak punya waktu sebelum inspeksi, jadi saya tidak melakukan perawatan Caliper dan memasangnya.
Saya pikir itu mungkin karena penurunan OEM, tetapi Touch meningkat pesat.
Stroke pendek bekerja lebih baik, dan squishiness dikurangi menjadi lebar Besar.
Ini mungkin karena pelepasan Bahan Isolasi Panas Pad~Piston selama pemasangan.
Bagi saya, itu akan menjadi hal yang bermutu tinggi untuk Bagian Belakang (tertawa).
Saya senang saya memilih yang ini karena saya berlari dengan Rem belakang Utama di jalan umum.
Daya tahannya belum diketahui karena baru diganti dan dikendarai sekitar 1000 km.
OEM telah bertahan sejauh 42.000 km.
Saya berharap itu akan bertahan lebih dari 20.000 km, jika tidak selama itu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI GSX-S1000
Dengan diperkenalkannya Pengawal Tuas
Beli Lever Guard dari OUTEX (https://www.webike.net/sd/24293202/) Saya melakukannya, jadi saya membelinya dengan itu.
Saya membeli yang baru karena yang saya miliki adalah MiddleWeight yang kompatibel dengan M6.
Bobot yang berat baik-baik saja, tetapi terlalu besar.
Penggunaan OUTEX Lever Guard bersama dengan Leverage Guard telah mengurangi getaran secara signifikan!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-Strom650, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI SFV650 Gladius, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSF1250S Bandit
bagus
Mudah dipasang, dan saya merekomendasikannya karena khusus untuk model mobil Anda dan mudah digunakan. Lihat detail