Ulasan
Lebih dari yang diharapkan dan mudah digunakan!
Tiba seperti biasa dan lebih besar dari perkiraan saya.
Saya bisa mengemas semua barang Berkemah,
Lihat detail
Sederhana namun mahal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru saja membeli KTM390DUKE dan memasangnya untuk menggunakan GIVITank LockBag saya. cocok untuk DUKESeries 2017 dan yang lebih baru.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Harganya sangat murah. Itu hanya pelat baja yang dilubangi dan dicat hitam.
Apakah instalasinya sulit?
PlasticFlange yang disertakan dengan Tank LockBag perlu dimodifikasi. Karenanya, tepi bagian dalam PlasticFlange sedikit menghalangi lubang sekrup, sehingga Baut yang disertakan hanya dapat dimasukkan ke dalam lubang sekrup secara miring. Untuk menentukan posisi pemotongan tepi bagian dalam, Baut sengaja dimasukkan dan dikeluarkan dari lubang secara miring untuk menggores tepi bagian dalam Flange dan menandai posisi yang akan dipotong. Kemudian, potong tanda tersebut dengan pemotong untuk memotong celah Baut. Posisi yang dilingkari warna Oranye telah terpotong.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sudah cukup lama menggunakan GIVITank LockBag di mobil lain, namun tetap berguna.:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) hingga penguncian penuh tidak mengganggu Tas.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Dilengkapi dengan 3 Baut, 1 Spacer, 7 Segel Pelindung dan Instruksi Manual Pemasangan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Harganya terlalu tinggi untuk isinya!
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan gantung: Perlu pemrosesan sederhana dengan Pemotong.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual: Instruksi Manual adalah versi bahasa Inggris, tetapi Anda dapat mengetahuinya dari tampilan diagramnya.
Catatan: Memaksa Baut ke dalam lubang Sekrup tanpa pemesinan pasti akan merusak lubang Sekrup.
Barang yang harus dibeli bersama:Cairan pengunci sekrup
Pendapat dan permintaan kepada Produsen: Mohon memungkinkan pemasangan tanpa modifikasi (Bolt On).
Lihat detail
Untuk Tur Berkecepatan Tinggi
Kaca depan cukup efektif.
Kunci stang dapat dilakukan dengan memukul stang, tetapi perlu untuk mengambil tindakan bagi mereka yang khawatir tentang hal itu.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBF1000, HONDA CBF1000ST
Mengurangi kelelahan karena angin yang mengalir
Produk OEM sekitar 10cm lebih panjang dari Produk OEM, sehingga hambatan angin berkurang secara signifikan. Produk OEM adalah bidang kecil dari SS, jadi paparan anginnya kuat, tapi saya puas dengan ukurannya yang besar. Rekomendasi. Lihat detail
Saya pikir itu bagus
Jika Anda memakai ini, itu Petualangan!
Berdiri diam, pengalaman nyaris meleset saat Anda berhenti di lampu lalu lintas dan tiba-tiba kehilangan pijakan di tempat tinggi yang berbelok atau bergelombang di jalan,
Saya telah mengalami banyak kesalahan, meskipun belum sampai jatuh, seperti ketika ujung depan tergelincir di atas pasir, dll.
Saya kira tidak ada salahnya untuk berpikir bahwa ini akan melindungi kita (kerusakan terkecil).
Kelihatannya bagus, lampu tambahan bisa dipasang, dan dalam keadaan darurat, Sepeda Motor bisa dipegang dengan tangan dan dipicu.
pada saat pemasangan
Saya tidak berpikir itu semua produk, tetapi ada kesalahan beberapa milimeter.
Diperlukan upaya yang kuat.
Lihat detail
pandai menggabungkan keduanya
Saya membelinya karena saya pikir itu pilar manusia, padahal notasi Pabrikan tidak kompatibel atau tidak kompatibel dengan Adspo.
Pemasangannya cukup mudah, tapi yang OEM menggunakan 6 lokasi baut, sedangkan yang NORMAL juga support, jadi hanya ada 4 lokasi baut.
Mekanisme gesernya kaku pada awalnya, tetapi setelah diputar beberapa kali dan dimainkan, ia mulai bergerak ke atas dan ke bawah dengan lancar. Sejauh ini, tidak ada kekhawatiran bahwa itu akan jatuh.
Tinggi:10cm lebih tinggi dari OEM pada nilai Terbesar, dan Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Namun, ketinggian bagian atas layar dapat menghalangi pandangan, dan bentuk bagian atas layar dapat membuatnya sulit untuk melihat pantulan angin.
Selain itu, pelindung tangan membentur Layar pada posisi Handlebar Lock. Tampaknya mengenai jarak hanya beberapa milimeter, tetapi tampaknya tidak menjadi masalah saat ini, jadi saya akan mengawasinya.
Perhatikan bahwa tampaknya ada batas 130 km/jam pada rambu peringatan.
Berkendara sebenarnya pada ketinggian maksimal, kenyamanan di jalan TOL bagus. Bagian 110 km/jam terverifikasi paling banyak Kecepatan besar.
Kuantitas akibat angin turbulen di dekat bagian atas kepala saat mengemudi dengan kecepatan tinggi:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Fenomena tidak menyenangkan diguncang oleh "SAPPARIS" menghilang. Ketika saya mengangkat tangan saya, itu sekitar 10 cm di atas kepala saya, dan jumlah kepala saya: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Angin juga mengalir di posisi yang sama. Area bahu tidak banyak berubah dari OEM.
Aku tidak tahu apakah aku salah, tapi angin sepertinya lebih kuat di tanganku, dan bahkan dengan Handguard, angin sepertinya mengalir lebih kuat di dekat pergelangan tanganku, menyebabkan lengan bajuku mengepak.
Selain itu, seperti yang diharapkan, visibilitas sepenuhnya melalui Layar, tetapi agak sulit dilihat karena distorsi melengkung, dan jika hujan atau kotor, dapat mengganggu berkendara, jadi harus berhati-hati.
Kuantitas lebih dari OEM di jalan umum:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Hasil yang mengejutkan adalah lebih mudah untuk berlari di ketinggian terendah dengan sedikit peningkatan pengaruh angin dari
Lihat detail
Germo ke GIVI3111FZ
Saya pikir siapa pun dapat memakainya tanpa pengetahuan khusus, asalkan mereka memiliki alatnya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB650F, HONDA CBR650F, HONDA CB500X, HONDA CB500F, HONDA VFR800F, HONDA Crosstourer 1200 / Crosstourer 1200 DCT (12-16)
Flensa Kantong Tangki Kappa untuk VFR800F
Ini adalah flensa tas tangki untuk seorang teman. Dia memiliki VFR800F cantik yang dia simpan dengan sempurna. Dia memang melihat-lihat di sini di Inggris tetapi mereka kehabisan stok. Untungnya, Webike bisa mendapatkan bagian ini tanpa masalah. Kami sudah memiliki nomor bagian yang benar. Tapi ini tidak terlalu sulit sama sekali. Harga yang ditawarkan Webike memang fantastis, sangat kompetitif. Karena saya jarang, jika hanya membeli satu bagian karena pengirimannya benar-benar terpukul, karena saya punya beberapa bagian lain, pengirimannya relatif baik. Kali ini saya menggunakan EMS cepat karena saya tahu pengirimannya cepat. Jika saya ingat dengan benar, ini adalah 5 hari dari pemesanan hingga pengiriman di pintu depan saya. Kotak semua yang masuk disegel oleh Webike di setiap sisi sehingga tidak ada yang hilang selama transit. Mereka bahkan mengemas semua barang individu di kantong bungkus gelembung kecil mereka sendiri dan kemudian menambahkan bungkus gelembung ekstra untuk mengisi ruang mana pun. Semuanya tiba dalam kondisi 100% sempurna. Ketika saya membongkar kit Givi ini, ia memiliki braket, flensa dan semuanya dikemas dengan baik dan banyak baut mesin yang bagus untuk dipasang ke tutup tangki. Meskipun ini bukan bagian yang sebenarnya terlihat saat digunakan, Anda masih mengharapkannya terlihat cukup bagus saat penyimpanan tidak digunakan. Anda akan berharap bahwa hasil akhirnya tidak akan bagus, tetapi saya terkejut melihat betapa bagusnya tampilannya bahkan tanpa tas tangki terpasang. Sampai saya menginstal kit ke VFR800F, saya baru saja memasang kit semacam ini dan cukup mudah. IAnda biasanya harus menyesuaikan posisi pemasangan karena penempatan standar tidak selalu tepat. Sangat mudah untuk melakukannya karena sudah ada lubang untuk memindahkan bagian ke atas dan ke bawah ke mana pun Anda melihatnya. Semua berjalan bersama dengan sangat mudah. Cukup banyak pertukaran langsung. Sekarang saya bisa menempelkan tas tangki saya ke sepeda istri dan tahu bahwa itu tidak akan bergerak atau jatuh. Tidak perlu tali yang mengganggu atau apa pun. Sangat senang dengan hasilnya. Terima kasih Webike atas pekerjaan luar biasa yang terus Anda lakukan. Lihat detail
Ini kaca depan yang bagus
Ketinggian windshield bawaan pabrik NMAX155 asli sangat rendah, hampir tidak ada, dan tidak ada efek windprotection sama sekali. Ketinggian pelindung angin KAPPA ini adalah 81CM, yang dapat menghalangi angin dingin bertiup dengan baik, dan kedua sisi pelindung angin dapat menghalangi angin dingin bertiup ke tangan, dan efeknya bagus di musim dingin. Lihat detail
Untuk mengurangi angin yang mengalir
Ada layar eksternal lain seperti YOSHIMURA, tetapi kami memilih yang ini karena kami paling menyukai desainnya.
Instalasi memakan waktu kurang dari 30 menit bahkan untuk pemula.
Untuk efek perlindungan angin, apakah terasa langsung di wajah Anda? Setidaknya di jalan raya jauh lebih mudah dikendarai.
Namun, saya pikir suara Pemotongan Angin telah meningkat dari sekitar 40? Ini pertama kalinya saya membeli Layar eksternal, apakah ini normal?
Lihat detail
Perlindungan angin yang sangat baik
Motor saya YAMAHA NMAX155. Ketinggian kaca depan dari pabrik aslinya sangat pendek, artinya tidak ada efek kaca depan sama sekali. Ketinggian kaca depan KAPPA ini adalah 81cm, yang dapat menahan angin dingin dengan baik. Udara dingin ke tangan, singkatnya efeknya sangat bagus, disarankan untuk dibeli. -------------------------------------------------- -------- Motor saya YAMAHA NMAX155. Tinggi kaca depan asli sangat pendek dan hampir tidak ada. Itu tidak memiliki efek kaca depan. Kaca depan KAPPA ini memiliki tinggi 81cm. Angin dingin ke tangan, singkatnya, efeknya sangat bagus dan direkomendasikan untuk dibeli. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Bagus sekali!
Tidak ada lagi angin sama sekali! Angin di sekitar Handlebar juga telah berkurang, desain yang bagus! Lihat detail
Tahan angin berfungsi dengan baik!
Diganti dari OEM.
Pada saat OEM, angin kencang sangat buruk karena helm terkena angin kencang.
Setelah diganti, Helm tidak lagi terkena angin dan tidak ada lagi suara bising dari tiupan angin.
Namun, pandangan ke depan berbahaya jika Anda tidak berhati-hati hingga Anda terbiasa dengan batas antara tampilan di Layar dan tampilan di luar Layar, karena ketinggian Layar berubah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity 155, YAMAHA Tricity 125
Sangat efektif.
2022. Pembelian bulan Oktober tidak disertai dengan Sekrup, karena Kit Pemasangan terlalu mahal.
18mmGrommet Karet, Rangka StainlessSekrupM5x20, Baja Tahan KaratBesarWasherM5 18mm dibeli terpisah dan dipasang.
Efek tahan anginnya bagus, terlalu damai, kecepatannya gila, mungkin saya tidak membutuhkan RiderJacket untuk pertengahan musim dingin.
Genggaman juga tidak akan terlalu terkena angin, meski hanya akan terpasang jika pelindung tangan OEM dilepas.
Bagian jari kecil sedikit lebih dingin dari OEMGuard
Pada ketinggian 170cm, tepi atas tepat setinggi mata.
Ini adalah posisi yang sulit untuk melewati Shield dalam posisi tengkurap atau melihat ke atas dalam posisi yang lebih tinggi.
Saat Anda melepas stikernya, samar-samar Anda bisa melihat huruf GIVI (dicat Hitam).
Lihat detail
Kaca Depan Kappa
Desainnya keren, dan saya puas motornya terlihat lebih keren dari sebelumnya, tapi menurut saya sedikit lebih menggantung di bawah layar akan memberikan efek anti angin yang lebih baik di SIDE. Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750S, HONDA CB500X, BMW G310GS, HONDA NC750X, KAWASAKI Versys 650, YAMAHA TMAX530, TRIUMPH Street Triple 765, HONDA X-ADV, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09 To Racer
Jas hujan Fender Belakang terpasang
Pemasangannya mudah
Mur memiliki penghenti yang melonggarkan, jadi Anda hanya perlu mengencangkannya.
BALI hadir dan bersinggungan.
Cocok dengan Braket bagus.
Daya tahan sekarang akan diperiksa saat digunakan.
Lihat detail
Jas hujan Fender BelakangProtectorHuggerGuard terpasang
Pemasangannya mudah
Mur memiliki penghenti yang melonggarkan, jadi Anda hanya perlu mengencangkannya.
BALI hadir dan bersinggungan.
Daya tahan sekarang akan diperiksa saat digunakan.
Lihat detail
Saya dapat menginstalnya di CBF125R saya!
Ini untuk Honda CB125F, dan ada Kesan dari seseorang yang memasangnya di Fortune Wing. Lalu bisa dipasang di CBF125R kan?" Jadi saya melompat dari panggung air bersih!
Seperti yang disebutkan di Impression lainnya, lubang baut memiliki celah dan perlu dikerjakan dengan mesin, tetapi konstruksi yang sangat kokoh, presisi pengelasan, dan hasil akhir cukup memuaskan saya!
Saya telah memasang kotak tipe Besar GIVI, tetapi saya sama sekali tidak mengkhawatirkan kekuatannya (kekakuan sasis awalnya lemah untuk sebuah sepeda motor, sedemikian rupa sehingga saya khawatir tentang rangka yang kendur), dan menurut saya ini sangat produk bagus sebagai pembawa belakang untuk satu-satunya CBF125R.
Lihat detail
Itu tidak dapat dipasang tanpa Pengangkut Belakang perusahaan!
Ini produk untuk CB 125F, tapi saya menemukan impresi dari orang yang memasangnya di Fortune Wing miliknya. 'Kalau begitu saya bisa memasangnya di CBF125R saya!' Saya melompat turun dari panggung Kiyomizu.
Kesimpulannya, produk ini harus diperbaiki ke Pengangkut Belakang yang ditawarkan perusahaan, jadi pembelian Pengangkut Belakang yang dilakukan oleh perusahaan adalah suatu keharusan! Tanpanya, Anda tidak akan pernah bisa memasang produk! Tanpanya, Anda tidak akan pernah bisa menginstalnya! Jika Anda membelinya pada saat yang sama, Anda akan dipaksa untuk menghabiskan banyak uang, tetapi kami menyarankan Anda untuk membeli Carrier Belakang terlebih dahulu, dan jika itu tidak cukup, belilah braket kasing Pannier.
Keakuratan produk sama sekali tidak ada masalah, dan dapat dipasang tanpa modifikasi apa pun. Namun, kekuatan bodi CBF125R sangat tidak mencukupi untuk memulai, jadi CaseQuantity of the Kara: Hanya dengan memasang 1 Set 3-item, kendaraan akan bergoyang sedemikian rupa sehingga tidak dapat melaju dengan kecepatan tinggi! Anda akan dapat mempertahankan batas kecepatan legal, meskipun Anda akan melakukan perjalanan jauh. Nonbiri Journey Car berubah menjadi (Polandia)
Saya tidak memiliki keluhan tentang kekuatan produk itu sendiri atau lapisan cat, dll;
Saya tidak pernah bermimpi bisa memasang case Pannier di CBF 125R saya, tapi sekarang saya punya spek long trip. (^-^) /
Lihat detail
Paling BesarUkuran tepat untuk Gixxer 150.
GIVI:GIVI:Casing mono-kunci untuk peralatan berkemah [E43NTL-ADV] terpasang. Itu yang terkuat dengan semua yang ada di dalamnya.
https://imp.webike.net/article/552800/
Saya pikir ini terlalu besar dan desain sudutnya tidak cocok dengan permukaan lengkung Gixxer, jadi saya tidak dapat menyangkal bahwa saya merasa seperti memakainya.
Jadi kami memutuskan untuk menggunakan yang ini, yang biasanya dua kali lebih kecil dari yang lain.
Saya tidak tahu hubungan antara KAPPA dan GIVI, tetapi beberapa produk memiliki logo yang berbeda, jadi produk Mono-lockSeries mungkin memiliki dasar pemasangan yang sama, sehingga Anda dapat mengganti kotak tergantung pada aplikasinya.
Sampul perak di bagian belakang bukan favorit saya, jadi saya mengecatnya dengan cat semprot 100 yen dan menempelkan stiker AGV yang disertakan dengan helm di atasnya.
Catatan besar: Seperti GUVI, ada tanda lingkaran di bagian dalam tutup atas, yang mungkin dibuat selama proses pencetakan, dan ini agak bali, jadi jika Anda memasang helm terlalu kencang, getarannya akan menggores Helm.
Jadi Anda perlu meletakkan Tape di atasnya untuk melindunginya.
Selain itu, saya suka desain Red Reflector dan desainnya yang membulat, dan menurut saya kapasitasnya bagus untuk memuat satu full face dan perlengkapan hujan dengan mudah.
Lihat detail