- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Windshield
- pandai menggabungkan keduanya... (KAPPA: AIR STREAM HONDA CRF1000L Screen)
【KAPPA】AIR STREAM HONDA CRF1000L Screen Review
good at combining the two
I bought it because I thought it was a human pillar, though Manufacturer's notation is not compatible or not compatible with Adspo.
Installation is quite easy, but the OEM uses 6 bolt locations, whereas the NORMAL is also supported, so there are only 4 bolt locations.
The slide mechanism was stiff at first, but after moving it around a few times and playing with it, it started to move up and down Smoothly. So far, there is no worry that it will fall off.
Height:10cm higher than OEM at the Largeest value, and Quantity:Pair (for Left and Right) However, the height of the upper part of the screen may block the view, and the shape of the upper part of the screen may make it difficult to see the reflection of the wind.
Also, the hand guard hits the Screen at the Handlebar Lock position. It seems to hit with a clearance of just a few millimeters, but it does not seem to be a problem at the moment, so I'll keep an eye on it.
Note that there is apparently a 130 km/h limit on the warning sign.
Actual driving at max height, comfort on highways is good. 110 km/h section verified at most Large speed.
Quantity due to turbulent wind near the top of the head while driving at high speed:Pair (for Left and Right) The unpleasant phenomenon of being shaken by the "SAPPARIS" disappeared. When I held up my hand, it was about 10 cm above the top of my head, and the quantity of my head:Pair (for Left and Right) The wind was flowing in about the same position as well. The shoulder area did not change much from OEM.
I don't know if I'm mistaken, but the wind seemed to be stronger at my hand, and even with the Hand guard, the wind seemed to flow stronger near my wrist, causing my sleeves to flap.
Also, as expected, the visibility is completely through the Screen, but it is somewhat difficult to see because of the curved distortion, and if it rains or gets dirty, it may interfere with driving, so care should be taken.
Quantity over OEM on public roads:Pair (for Left and Right) The surprising result was that it was easier to run at the lowest height with a slight increase in wind entrainment from the
pandai menggabungkan keduanya
Saya membelinya karena saya pikir itu pilar manusia, padahal notasi Pabrikan tidak kompatibel atau tidak kompatibel dengan Adspo.
Pemasangannya cukup mudah, tapi yang OEM menggunakan 6 lokasi baut, sedangkan yang NORMAL juga support, jadi hanya ada 4 lokasi baut.
Mekanisme gesernya kaku pada awalnya, tetapi setelah diputar beberapa kali dan dimainkan, ia mulai bergerak ke atas dan ke bawah dengan lancar. Sejauh ini, tidak ada kekhawatiran bahwa itu akan jatuh.
Tinggi:10cm lebih tinggi dari OEM pada nilai Terbesar, dan Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Namun, ketinggian bagian atas layar dapat menghalangi pandangan, dan bentuk bagian atas layar dapat membuatnya sulit untuk melihat pantulan angin.
Selain itu, pelindung tangan membentur Layar pada posisi Handlebar Lock. Tampaknya mengenai jarak hanya beberapa milimeter, tetapi tampaknya tidak menjadi masalah saat ini, jadi saya akan mengawasinya.
Perhatikan bahwa tampaknya ada batas 130 km/jam pada rambu peringatan.
Berkendara sebenarnya pada ketinggian maksimal, kenyamanan di jalan TOL bagus. Bagian 110 km/jam terverifikasi paling banyak Kecepatan besar.
Kuantitas akibat angin turbulen di dekat bagian atas kepala saat mengemudi dengan kecepatan tinggi:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Fenomena tidak menyenangkan diguncang oleh "SAPPARIS" menghilang. Ketika saya mengangkat tangan saya, itu sekitar 10 cm di atas kepala saya, dan jumlah kepala saya: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Angin juga mengalir di posisi yang sama. Area bahu tidak banyak berubah dari OEM.
Aku tidak tahu apakah aku salah, tapi angin sepertinya lebih kuat di tanganku, dan bahkan dengan Handguard, angin sepertinya mengalir lebih kuat di dekat pergelangan tanganku, menyebabkan lengan bajuku mengepak.
Selain itu, seperti yang diharapkan, visibilitas sepenuhnya melalui Layar, tetapi agak sulit dilihat karena distorsi melengkung, dan jika hujan atau kotor, dapat mengganggu berkendara, jadi harus berhati-hati.
Kuantitas lebih dari OEM di jalan umum:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Hasil yang mengejutkan adalah lebih mudah untuk berlari di ketinggian terendah dengan sedikit peningkatan pengaruh angin dari