Ulasan
SUBFRAME Kit TIPE-2 Stupendo
Seperti biasa, produk ACTIVE memiliki kualitas yang sangat baik, terbuat dari aluminium yang dipoles cermin, perakitan sederhana, di dalam kit terdapat semua sekrup dan instruksi dengan prosedur pengencangan dan pemasangan ------------- ------------- --- ------------------------------------------ Seperti biasa, produk ACTIVE selalu unggul berkualitas, terbuat dari aluminium yang dipoles cermin, perakitan sederhana, di dalam kit terdapat semua sekrup dan instruksi dengan prosedur pengencangan dan pemasangan Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Mudah dipasang, tapi ???.
Pemasangannya mudah, dan desainnya pas dengan bodi mobil tanpa rasa tidak nyaman. Namun menurut saya reflektor harus disertakan sejak awal karena ACTIVE juga memproduksi reflektor. Lihat detail
Kamu dapat mempercayaiku.
Saya membelinya dari Sepeda Motor lain dan tidak ada masalah, jadi saya percaya pada mereka. Lihat detail
Diperlukan untuk penggantian Selang Utama
[Bagaimana cara menggunakannya?
Membeli Master Cylinder baru dengan penggantian yang lama.
OEMHosenya agak pendek, jadi kalau pakai master eksternal seperti brembo atau GALE SPEED, panjangnya kurang, tapi kalau pakai extended VERSIONBolt, bisa dipakai apa adanya, tapi sudutnya ada batasnya, jadi itu bisa retak dan pecah kapan saja.
Rem depan besar, jadi jangan lengah!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitas biasa
Saya rasa tidak ada pabrikan lain yang menawarkan produk semacam ini kecuali Active.
Ini adalah produk hebat, Anda tidak perlu mengganti seluruh selang, sehingga menghemat uang Anda!
Apakah instalasinya sulit?
Mungkin sulit jika Anda seorang pemula.
Saat melepas selang, hati-hati jangan sampai cairannya tumpah!
Jika Anda menaruhnya di suatu tempat, warnanya akan cepat berubah atau terkorosi, jadi siapkan air sebelum melanjutkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
seperti yang diharapkan (berlawanan dengan yang diharapkan)
Dengan ini, Anda dapat mengganti Hose dari MASTER menjadi HOSE sesuka hati.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak pak.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak memilikinya, tetapi jika harganya sedikit lebih murah...
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Pertukaran tuas bagus.
Dulu saya pakai Active sebelumnya, tapi yang ini terlihat bagus dengan tampilan yang kaku dan presisi. Lihat detail
Aku gagal.
Saat mengganti master silinder, kotak saklar stok akan memberi saya lebih banyak ruang untuk kabel pedal gas.
Saya membelinya Kawatnya 800mm, dan pipa bagian dalam 44mm tanpa berpikir panjang.
Inilah sumber kesalahannya. Tidak ada gunanya membuat throttle setinggi itu sejak awal.
Saya pakai dan throttle-nya tinggi banget, berkeringat, dan pedal gasnya berat banget.・・・・
Kawatnya juga tampak agak panjang ・・・・
Menurut saya keseimbangan dengan Rajpon sangat bagus, tapi mungkin kali ini saya melakukan kesalahan dalam memilih bagian yang tepat.
Ini bukan perbaikan, tapi kemunduran.
Saya ingin mencobanya lain kali dengan throttle 35mm dan kabel 700mm.
Lihat detail
Jika Anda merasa kehilangan sesuatu...
Hampir selesai dengan Pemulihan TW dan memasukkan Nomor di atasnya.
Hmm, aku tidak tahu. Itu tidak cukup.
Tidak Ada Reflektor Keringat
Saya tidak berpikir saya akan tertangkap tanpanya.
untuk sementara
Aku merasa aku menjadi keren.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CB400SF, SUZUKI IMPULSE400S, SUZUKI IMPULSE400, SUZUKI RF400RV, SUZUKI GSF750, SUZUKI RF400R
Cocokkan Fork CB1100 dengan ModelABS Awal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Garpu normal CB1100 kecuali RS memiliki jarak kaliper 62mm dan 80mm. Item ini untuk CB750 (RC42) Cocok dengan 80mmPitch dan lain-lain.
Sisi kaliper kompatibel dengan bremboAxialCaliper 40mm.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk tampaknya Aktif dan berfungsi dengan baik tanpa masalah akurasi atau kualitas.
Apakah instalasinya sulit?
Ini adalah Bolt On, sehingga mudah dipasang. Dalam kasus saya, ada sedikit gangguan antara Kaliper dan dasar Baut pemasangan cakram pada Roda, tetapi saya dapat mengeluarkannya dengan menggesernya sedikit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena posisi Kaliper berada di atas dibandingkan dengan Fork pada Pitch 62mm, maka dapat berjalan tanpa perpanjangan Selang. Tampilannya juga lebih natural.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Selain Instruksi Manual, Baut dan Shim juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kualitas produknya tidak terlalu bermasalah, tapi harganya yang mahal mengecewakan.
Kenaikan harga baru-baru ini karena revisi harga membuatnya semakin mahal.
Dukungan pabrikan yang sama dengan pitch 62mm sering kali tersedia, tetapi pitch 80mm di sini mungkin istimewa dan tidak tersedia sama sekali di pasar barang bekas.
Lihat detail
Barangnya bagus, tapi saya penasaran apakah harganya mahal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bersamaan dengan penggantian kaliper depan, saya juga mengganti selang rem. Oleh karena itu, yang ini juga harus diganti.
Untuk OEM, Adaptor dan Selang sudah terintegrasi, sehingga jika Selang diganti, Adaptor tidak dapat digunakan lagi.
Bisa dibilang itu adalah kebutuhan yang bisa ditukar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Active's solid dan sesuai Gambar.
Produknya kecil, tapi kemasannya dibuat dengan baik.
kesan yang baik
Apakah instalasinya sulit?
Agak sulit.
Selang dari ABS yang tidak bisa ditekuk terbuat dari genus Gold sehingga sudutnya rumit.
Untuk melepas Adaptor OEM, penutup Sisi Kanan dan Fender Depan harus dilepas (tidak harus masih muda untuk dilepas, tetapi sulit untuk bekerja tanpanya).
Setelah itu, tangki pendingin di Sisi Kanan dapat dilepas agar pekerjaan lebih lancar!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sama seperti OEM.
Sulit untuk mengatakannya, karena tidak terlalu terlihat.
Karena harus diganti bersamaan dengan penggantian selang, cukup berfungsi dengan baik~.
Tidak ada kebocoran cairan, dll.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak pak.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Konstruksinya sangat bagus, jadi tidak ada.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Itu sedikit lebih kaya, tapi dengan harga seperti itu agak mahal.
Namun tidak ada Merek lain yang menawarkan hal seperti ini kecuali Aktif, jadi ini satu-satunya pilihan!
Model Baru GSX1300R HAYABUSA membutuhkan yang ini jika Selang diganti!
Panjang Selang juga dicantumkan jika Anda berminat.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) 360mm tepat untuk keduanya.
Lihat detail
Suatu keharusan untuk penggantian selang rem
Ada banyak Mesin Cuci Tembaga murah lainnya yang tersedia sebagai Produk Universal, namun seringkali diameternya sedikit lebih besar atau kualitasnya buruk.
Dalam hal ini, kualitas produk ini stabil dan tekstur setelah perakitan sangat baik.
Lihat detail
Ini pasti berhasil.
Melihat struktur rangka Helm NINJA2 50/400, menurut saya conectoplate Sisi Kiri sengaja dibuat lebih lemah dengan cara ditekuk. Itu hanya imajinasi saya, tetapi mungkin torsi pada rangka meningkatkan mobilitas. Klaimnya adalah Damper akan menyerap getaran dan memberikan stabilitas garis lurus dengan membatasi pergerakan di sini.
Karena itu, kualitas pengendaraan kurang bagus, jadi saya melemahkan pengaturan Suspensi depan dan belakang sekitar 2Click, yang menurut saya meningkatkan stabilitas berkendara tanpa memperburuk kualitas pengendaraan.
Saya adalah orang yang membosankan dan tidak bisa membedakannya dengan sedikit perubahan, namun saya pasti bisa merasakan perubahannya. Mungkin terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa berkendara menjadi lebih mewah, tapi saya merasakan stabilitas.
Saya menyetel suspensi depan dan belakang dengan Technics atau NITRON, tetapi jika Anda memasangnya pada kendaraan dengan suspensi Normal, saya rasa ketidaknyamanan berkendara dan daya dorong asli akan lebih ditekankan. Namun jika menggunakan Helm NINJA2 50/400 mungkin cocok bagi yang tidak merasa kualitas pengendaraannya buruk.
Lihat detail
pengkabelan
Saya sedang mencari pegangan kabel untuk Stang Φ22.2 panjang 120mm dan menemukan produk ini. Saya juga tertarik dengan material baru Elastomer, yang menggabungkan fitur terbaik dari Karet dan Plastik, dan memutuskan untuk membelinya. Lihat detail
Instruksi Manual adalah pemenang luar biasa DAYTONA.
Saya sadar setelah saya membeli yang ini bahwa itu sama dengan yang dikeluarkan Y'S GEAR, hanya saja tanpa Reflektor dan △Mark Hara II. Aku membuang-buang waktuku untuk memikirkan hal itu.
Buku petunjuknya sangat mudah dibaca, dan prosedur melepas penutup mata juga sangat mudah diikuti. Saya mengunduh instruksi manual dari DAYTONA karena sangat indah, mudah dibaca, dan menjelaskan semuanya dengan sangat hati-hati. Jika saya mengacu pada instruksi manual dari awal, saya bisa menyelesaikan pekerjaan dalam 30 menit, seperti yang dijelaskan dalam deskripsi produk.
Produknya sendiri sangat stylish dengan kualitas bagus dan tidak berderak setelah pemasangan.
Tapi harganya juga mahal… Menurut saya kepuasannya tinggi tapi kosmetiknya halus.
Lihat detail
Bentuk sederhana dan indah!
Saya sedang mencari tuas kopling yang sederhana dan lebih ramping, dan saya menemukan yang ini.
Saya lebih suka tuas pendek, tapi saya suka rasanya.
Rasanya kurang kental dan pemotongan yang sangat baik membuatnya terasa lebih ringan.
Lihat detail
Sangat berguna
Ini adalah produk yang sangat berguna untuk dimiliki saat mengganti minyak rem. Saya pikir itu sepadan dengan harganya. Lihat detail
Berdandan daripada berfungsi!
High Solo, tapi saya menginstalnya untuk mengubah warna dan perutean ThrottleBody dan Wire.
Sedangkan untuk pemasangannya agak aneh karena saya tidak tahu cara melakukan penyesuaian secara detail.
Hasil WireQuantity: Saya membuat Layout dengan 2 pcs untuk mengapit tuas Rem agar terlihat lebih baik.
Lihat detail
Ini akan keren!
Saya menginstalnya karena penampilannya!
Saya puas dengan gaya dan ukurannya yang besar!
Tetapi penghapusan OEMBlinker itu sangat aneh!
Saya menghangatkan bagian karet dengan pengering dan melepaskannya dengan mencongkelnya menggunakan obeng berlubang.
Perhatikan bahwa Blinker juga tipis dan mudah pecah!
Reflektor dijual terpisah!
Lihat detail
tampan
Tuas OEM tidak terlihat jelek dan kami akan menggunakannya apa adanya, tetapi ketika kami menariknya ke dalam stang untuk memasang catu daya USB, bagian tuas yang bengkok membentur kotak sakelar dan kopling tidak dapat dipotong. mati. Gangguan pada switch box sedikit berkurang dan terlihat lebih mewah, tapi menurut saya pengoperasiannya lebih berat dibandingkan OEM. Lihat detail
tampan
Tuas koplingnya diganti karena alasan tertentu, jadi yang ini juga diganti. Kelihatannya bagus dan terlihat berkelas. Namun, saya merasa mesin jamnya lebih berat dibandingkan tuas OEM. Lihat detail
Kurangnya ekstensi warna
Saya memasangnya di CBR600RR saya (model akhir PC37).
Jika Anda memiliki peralatan dasar seperti obeng Plus/Slotted, tang, dll, pemasangannya harus besar dan kokoh.
Saya mencari di Google cara melepas beban bagian dalam dan menggunakan obeng berlubang untuk melepasnya secara paksa.
Pegangannya adalah Pegangan Aktif, tapi mungkin terlalu panjang atau kedua kerah yang disertakan dengan Pegangan tersebut terlalu panjang.
Saya berpikir untuk memotong Grip karena Throttle enggan bergerak tanpa menghindar.
Saya menemukan baut pembuangan aluminium (tebal 1 mm atau 2 mm) yang tidak saya gunakan di mobil saya, yang diameternya sesuai.
Kami menguranginya dan menambahkannya.
Silinder master Radial DAYTONA dan tuas Rem DAYTONA (panjang standar) hanya 2
Sangat sulit untuk dipukul.
Produknya solid dan saya akan menggunakannya untungnya.
Lihat detail