Ulasan
Untuk mencegah Axle Nut kendor pada mobil tua.
Saya menggunakan ini sebagai pin belah untuk mencegah kendornya Mur Gandar, hal yang biasa terjadi pada mobil tua. Saya selalu melakukan ini karena lebih mudah untuk membeli daripada mencari No. Produk OEM dan memesan satu per satu.
Untuk Sepeda Motor, 3 ukuran yang disertakan dalam kit ini sudah cukup untuk Ukuran Besar.
Lihat detail
Digunakan dengan tuas Babyface Change
Tuas penggantian Babyface dibagi menjadi dua bagian, dan Baut Tutup Datarm6 12mm dikencangkan dengan kunci Sekrup+pengencang dengan Torsi yang ditentukan.:2pc. Kami menggunakan satu set untuk menghubungkan keduanya, tetapi karena terlepas saat mengemudi, kami pikir yang terbaik adalah menggunakan penahan mur ganda, dan karena sisi belakang tuas akan dikencangkan dengan 12mm, kami memasang 20mm yang lebih panjang dan lalu pasang produk ini ke sisi sebaliknya.
Tekstur kacangnya bagus dan setipis 4mm adalah satu-satunya yang saya tahu.
Jika harganya sedikit lebih murah, itu akan membantu.
Lihat detail
Mur pengunci tertipis yang diketahui
Tuas penggantian Babyface dibagi menjadi dua bagian, dan Baut Tutup Datarm6 12mm dikencangkan dengan kunci Sekrup+pengencang dengan Torsi yang ditentukan.:2pc. Set tersebut digunakan untuk menyambung keduanya, namun karena terlepas saat berkendara, kami pikir sebaiknya menggunakan mur ganda untuk menahan mur, jadi kami memasang mur 20mm yang lebih panjang dari mur 12mm yang akan digunakan untuk itu. mur ganda untuk memperbaiki set.
Mur ini setipis 4mm dan dengan Kunci.
Produk ini tidak dapat ditorsi dengan kuat, namun merupakan produk yang sangat efektif.
Apakah itu mahal?
Lihat detail
Tersedia banyak variasi warna
Tersedia berbagai macam variasi warna sehingga mudah untuk dipadankan dengan warna body mobil.
Harganya murah dan bermanfaat.
Teksturnya sempurna.
Lihat detail
Ini adalah satu-satunya mur m6Lock yang tipis.
Tuas penggantian Babyface dibagi menjadi dua bagian, dan Baut Tutup Datarm612mm dikencangkan dengan kunci Sekrup+pengencang dengan Torsi yang ditentukan.:2pc. Set ini digunakan untuk menghubungkan keduanya, tetapi karena terlepas saat mengemudi, kami pikir yang terbaik adalah menggunakan pengencang mur ganda, jadi kami menggunakan 12mm yang disertakan untuk mengencangkan sisi belakang tuas, jadi kami menggunakan yang lebih panjang. 20mm untuk menembus dan memasang produk ini.
Tekstur kacangnya bagus.
Sejauh yang saya tahu, ini adalah satu-satunya m6Nut tipis 4mm.
Tapi akan membantu jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Melangkah dari SteelScrew!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sekrup diganti dengan Fender eksternal, sehingga Sekrup diubah dari Baja menjadi Bahan: Diganti dengan Stainless Steel.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitas sama baiknya dengan Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya mudah karena SteelScrew cukup diganti.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Fender sering terkena kelembapan, sehingga penggantian dilakukan dengan pertimbangan keawetan, namun dapat digunakan tanpa khawatir berkarat, sehingga ada rasa aman.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak lain adalah Sekrup.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Sekrup NORMAL bentuknya agak membulat, tapi ini sekrup piringan, jadi bentuknya sedikit berbeda.
▼Saya takut menggigit, tapi menurut saya ini lebih baik daripada baja yang berkarat.
Lihat detail
Saya tidak tahu apakah itu cocok, tapi saya tetap membelinya.
Saya tidak tahu apakah itu cocok, tapi saya tetap membelinya. Lihat detail
Nyaman untuk menyelaraskan Saluran Listrik Lampiran retrofit dengan warna yang sama dengan OEM
Akan lebih mudah untuk mencocokkan warna catu daya OEM ACC dengan warna catu daya terkait ACC dari Retrofit Electric Attachment.
Jika saya membuatnya menjadi Merah, akan sangat aneh untuk mengejar apakah itu Badda-nai atau bukan.
Lihat detail
Nyaman untuk dicocokkan dengan warna kabel OEMHarness.
Akan sangat membantu jika dapat membuat warna WhiteHarness, yang setara dengan Batch+ setelah kotak sambungan KawasakiOEMHarness, dan Batch+ dari Retrofit Attachment, menjadi Putih yang sama. Lihat detail
Nyaman untuk membuatnya memiliki warna yang sama dengan OEMHarness.
Akan lebih mudah untuk menyatukan sistem catu daya Minus dan sistem Earth pada attachment retrofit dengan sistem Earth dari Kawasaki OEM Harness, Hitam/Kuning. Lihat detail
Untuk penggunaan sehari-hari
Saya membeli ini untuk penggunaan rutin untuk Perbaikan karena Kabel Throttle pada Sepeda Motor lama saya rusak dan Suku Cadang OEM gulung tikar dan tidak ada yang dapat saya lakukan untuk mengatasinya.
Kunci sekrup digunakan untuk Sekrup Pengikat Thailandoko, dan Thailandoko dipasang dengan kuat dengan Solder pada akar Thailandoko.
Lihat detail
6V Untuk kompatibilitas dengan terminal tipe besar yang menyuplai daya ke Harness Utama MONKEY/GORILLA
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Bodi mobil disimpan di lingkungan dengan kelembapan tinggi, sehingga juga rusak karena korosi, namun kelembapan tersebut juga masuk ke dalam Harness dan menimbulkan korosi pada kawat inti pada kabelnya, yang juga rusak.
Potong bagian yang rusak, buat Harness baru, dan buat Connector baru.
Pada akhirnya, kami harus mengulang kembali konektor sebagai bagian tengah konektor, karena kelembapan akan menembus dan menimbulkan korosi dari area yang dikerutkan oleh terminal di konektor.
Saat mengulang Konektor, putar ulang di Konektor yang ada bila memungkinkan.
Ini adalah metode menghilangkan terminal yang terkorosi dari Konektor dan mengganti terminalnya saja.
Namun, jika terminal terkorosi, hambatan konduksi akan timbul dan panas dihasilkan, yang dapat menyebabkan Badan Penghubung terbakar atau meleleh.
Jepit terutama Konektor Tipe Besar dengan aliran arus Besar ketika terkorosi.
Jadi, Konektor ini, yang merupakan sumber Besar yang menyuplai daya Baterai ke Harness Utama MONKEY/GORILLA 6V, terlihat agak rapuh, jadi kami menggantinya dengan yang baru.
Karena ini adalah produk standar, maka produk ini dapat dipertukarkan sepenuhnya, dan bahkan jika harness perlu diganti lagi karena alasan tertentu di masa mendatang, harness tersebut dapat diganti tanpa hambatan.
Konektor berwarna putih susu tampaknya cenderung retak seiring waktu karena panas dan sinar UV, tetapi Konektor OEM berwarna putih susu telah bertahan selama 30 tahun tanpa retak, jadi saya yakin yang ini akan berukuran besar dan tahan lama.
Lihat detail
Kualitas tinggi dan nilai uang
Saya menggunakan ini untuk mengatur sudut kaca depan CRF250RALLY50. Saya memasang Spacer 25mm di atasnya dan kelihatannya bagus. Jika lebih panjang dari 25mm, akan menjadi masalah untuk memperbaiki layar, jadi 25mm adalah batasnya.
Warna hitam anodisasi yang indah dari spacer aluminium KITACO berpadu sempurna dengan warna hitam pada penutup depan OEM CRF250RLY50.
Lihat detail
Tekstur dan kegunaannya bagus
Fender Depan CRF250RLY50 memiliki bagian depan yang sangat rendah, sehingga ketika saya menjalankan Course dan berkendara agresif lainnya, ban depan dan Fender Depan saling bersentuhan di Full Bottom. Saya menggunakan Spacer 5mm ini di dua dari empat titik pemasangan Fender belakang untuk mengubah sudut.
Ini sangat bagus.
Kekuatan dan presisinya sempurna.
Lihat detail
Intinya diameter luarnya lebih besar dari kerah biasa.
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Pijakan kaki ini dibuat oleh Menani, namun sudah terlalu usang sehingga kami menggunakan suku cadang dari berbagai pabrikan yang berhasil kami rakit untuk membentuk pijakan kaki tersebut.
Namun saat saya pasang, dudukan footpeg di sisi rangka sepertinya hanya terdistorsi di Sisi Kanan, dan agak masuk terlalu jauh ke dalam bodi kendaraan.
Kiri memiliki jarak sekitar 5mm antara pijakan kaki dan Lengan Ayun, tetapi Kanan hanya memiliki jarak sekitar 2mm...
Sesuai dugaan, ukurannya terlalu sempit, jadi kami mencoba mengoptimalkannya dengan menyisipkan Spacer setebal 3mm antara pijakan kaki dan Bingkai.
Tidak apa-apa, namun bidang kontak dengan pijakan kaki kecil karena diameter luar penjarak berukuran normal.
Entah apa yang salah dengan itu, tapi itu menggangguku, jadi aku menukarnya dengan Spacer yang diameter luarnya lebih besar!
Itu adalah produk di sini.
Perbedaannya sedikit.
Namun, mereka yang menertawakannya tidak memenuhi syarat untuk berbicara tentang Tuning...jadi saya merasa senang!
Faktanya, jika Anda mengganti Spacer hanya di Satu Sisi saja, Anda akan merasa lebih PERSIS melakukannya.
Saya tidak melihat ada orang yang melakukan itu.
Peningkatan area kontak seharusnya meningkatkan kekakuan pemasangan, tetapi tidak ada yang terasa.
Yah, tidak apa-apa karena itu memuaskan diri sendiri.
Performa Spacer sendiri sempurna.
Beberapa Material keras (mungkin di tahun 6000an berdasarkan kemampuan mesin dan pewarnaan Anodized? Misteri) dan permukaan halus.
0.Akan sangat menyenangkan jika bisa membeli 1 buah. unit Spacer untuk digunakan pada badan mobil, kecuali diperlukan akurasi dengan kelipatan 1 mm!
Lihat detail
untuk penggantian Terminal Tipe BlinkerBullet
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Bodi mobil amburadul, tapi Harnessnya baik-baik saja! Tidak ada yang namanya "pengkabelan".
900SL (yang sama dengan 900SS) memiliki penutup mata depan yang tertanam di penutupnya, yang tidak biasa untuk sepeda motor tipe sport, dan terhubung ke Main Harness 6V MONKEY/GORILLA dengan Terminal Tipe Peluru. Penutup mata depan tertanam di dalam cowl, hal yang tidak lazim untuk motor berjenis sport.
Namun, Konektor tidak hanya menggunakan Terminal Tipe Peluru, tetapi juga Terminal Datar ultra-tipis untuk menghubungkan BlinkerBody ke Harness.
Ini sama dengan Terminal Datar pada saklar lampu stop yang digunakan pada master silinder depan, dan merupakan contoh terminal yang dapat putus jika ditangani secara tidak hati-hati.
Terminal Tipe Peluru bisa sangat sulit dilepas jika dipasang dengan erat.
Saat menarik penutup yang sempit, mudah untuk menarik Kabel sekuat tenaga dengan momentum penarikan.
Jika momentum tersebut merusak terminal ultra-tipis yang terhubung ke BlinkerBody, itu akan menjadi sangat aneh!
Suku cadangnya masih tersedia, tetapi harganya mahal (hampir $10.000 untuk Satu Sisi) dan kita harus berusaha untuk tidak merusaknya!
Di situlah Konektor ini berperan.
Terminal Peluru asli dibiarkan di tempatnya dan dibuat Konektor Koneksi yang sangat pendek, dan Konektor tipe 110 digunakan untuk koneksi dan pemutusan.
Dengan cara ini, tubuh Blinker yang berharga tidak hancur karena tidak memerlukan kekuatan besar untuk menariknya keluar.
Dalam hal ini, ini adalah bagian yang tidak terpolarisasi, jadi tidak masalah, tetapi Konektor ini tidak dapat dibalik, sehingga juga ideal untuk bagian yang memerlukan polaritas.
Anda dapat membuat banyak kemajuan hanya dengan menghentikan Bullet Terminal dan menggunakan Konektor ini!
Lihat detail
Konversi Sudut TankNipple Radipon dari GALE SPEED
Radipon GALE SPEED hanya hadir dengan TankNipple dengan Opsi Lurus dan tanpa opsi 90 derajat,
untuk Belakang dengan Sudut dapat dipasangi AngleNipple ini.
Mereka dijual dalam suku cadang tambahan dan dapat dipesan.
Saya menulisnya di sini karena saya tidak bisa melakukan pencetakan pada produk pesanan.
Ya, pada dasarnya keduanya sama, bukan?
Snap ring dapat dipasang, namun bagian Ribnya sedikit lebih tipis dibandingkan Nipple Bagian Depan, sehingga Snap ring akan berputar berputar-putar jika Rib dibiarkan apa adanya. (Tidak ada pengecualian yang akan dilakukan) 。
Saya belum mencobanya, tapi sepertinya mengganti Nipple dengan Front dan Rear tidak bisa dilakukan.
Jika O-ringnya belum tua, berarti besar dan kokoh, tetapi Anda harus melakukannya sendiri jika memasangnya.
Selang itu normal! Penjepit selang disertakan. Diameter dalamnya kurang jelas, tapi untuk brembo dll...
Lihat detail
Gantilah sesering mungkin!
Hampir robek karena penuaan, jadi kami menggantinya. Saya akan merekomendasikan untuk menggantinya secara rutin setiap beberapa tahun karena tidak mahal dan siapa pun dapat menggantinya dengan cepat! Lihat detail
Untuk memasang baut pada penutup Generator
Saya membelinya untuk baut pemasangan penutup Generator Mesin seri CUB.
Baut dibawah Kiri sama panjang, namun alasan utama saya membeli baut ini karena baut OEM disini tertancap di belakang sehingga sulit untuk memasukkan alat.
Lihat detail
Kualitasnya bagus dan dapat digunakan tanpa masalah!
Aktif (AKTIF) Saya membeli produk ini untuk Perbaikan karena Keran Elektro LEDNumberSIDEBlinker perusahaan saya rusak. Ini berfungsi dengan baik dan kualitasnya bagus! Seperti semua produk Electro Tap, produk ini tidak tahan air sama sekali, jadi harap gunakan di tempat yang tidak terkena air! Lihat detail