Ulasan
Sesuai: YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ350
RZ250
Pipa rakitan asli terlalu berisik, jadi kami menggantinya dengan yang ini.
Kamar normal sulit menemukan yang bagus, jadi kami membeli yang terjangkau ini.
Lihat detail
Beli seharga Φ86
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mengganti peredam YAMAHA/XJR400R saya dari MotoGEARΦ100 menjadi K2tecΦ86 dan membeli pita peredam ini seharga Φ86.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Pabrikan lain juga punya Φ86, tapi Silencer sendiri juga merupakan produk K2tec, jadi kami memutuskan untuk memilih yang ini, yang juga dari pabrikan yang sama.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda pernah melakukan penggantian Peredam Suara, itu bukanlah tugas BESAR.
Selain itu, meskipun Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, ini bukanlah tugas yang sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Hal ini tidak terlalu baik atau buruk. Ini produk spesial, jadi tidak mengherankan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Bagian karet bagian dalam sangat mudah lepas, menurut saya sama halnya dengan MotoGEAR dan OtherBand, namun bagian karet pada produk ini mudah retak.
Lihat detail
Sesuai: Others
Kualitas suara yang besar dan kuat serta desain yang canggih
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah memasang peredam MotoGEARJP & Phi;100 Titaniumium pada YAMAHA/XJR400R saya, namun saya mencari peredam yang lebih tipis dengan kualitas suara yang bagus. Saya mempunyai teman yang memiliki Peredam Stainless Steel K2tec dan saya menyukai desain dan suaranya, jadi saya membeli Titaniumium tipe Φ86 ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat di Gambar, ini adalah desain terbaik. Awalnya saya pikir terlalu tipis, tapi saat saya pakai, tenaganya sekuat MotoGEAR karena panjangnya.:Saya bingung antara "1 Set isi 2pcs." dan "Jumlah:1 Set 3pcs sangat bagus untuk menambah kesan sporty.
Apakah instalasinya sulit?
Saya pribadi sudah berkali-kali melepas pipa Knalpot dan Peredam Suara dan tidak ada masalah sama sekali.
Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah karena saya mengganti dari Φ100, saya tidak memiliki cukup Offset untuk Braket, jadi saya mengukur warna dan Baut untuk itu dan membeli yang tambahan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitas suaranya cukup bagus begitu juga dengan Desainnya.
Semakin tipis suaranya maka semakin kental pula suaranya, dan menurut saya kualitas suaranya sudah seperti Sepeda Motor Besar.
Apakah volumenya sendiri tidak begitu BESAR karena panjangnya?
Bagaimanapun, kami cukup puas dengan hasilnya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Sejauh ini belum ada, tapi menurut saya mobil tersebut tidak akan lolos pemeriksaan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 500SS MACHIII (H1), KAWASAKI KH500
Saya khawatir dengan suara genus Gold, tapi….
Sudah sebulan sejak dipasang dan kinerjanya baik.
Kami telah menjadikannya Spec campuran. jadi asap putihnya berkurang.
Saya ingin tahu apakah ada lubang pin untuk menghilangkan oli?
Jika ada yang tahu, kami akan sangat berterima kasih jika Anda dapat memberi tahu kami.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 500SS MACHIII (H1), KAWASAKI KH500
Saya pikir ini adalah produk Cospa Large.
Mesinnya belum dalam kondisi sempurna, tapi kualitas suara dan volumenya lumayan.
Jika ada, alangkah baiknya memiliki identifikasi untuk setiap Silinder. Sejajar. [Warna] Cat bening rusak.
Saya akan memposting lagi ketika sudah benar-benar selesai.
Lihat detail
Penggantian ruang
Saya sedang mencari kamar berikutnya karena kamar Normal saya rusak karena kerusakan usia, dan saya dapat membelinya dengan harga obral yang murah.
Saya senang dengan suaranya karena lebih senyap dari NORMAL dan memiliki suara seperti ParaPara dan Chamber. Saya puas dengan suaranya. Saya puas dengan suaranya. Kecepatan rendahnya tidak terlalu buruk, jadi saya tidak terganggu dengan levelnya. Saya puas dengan bobotnya yang ringan dan desain yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
Rehabilitasi jalan rendah! (TERTAWA TERBAHAK-BAHAK)
Saya mengendarai KTM 350LC−4EXC sampai saya berusia akhir 30-an dan kemudian beralih ke On road. Sekarang beberapa tahun lagi saya akan kembali ke jalan, saya ingin mengendarai mobil Off lagi!" Saya sangat ingin membeli Yamaha XG250 TRICKER (NORMAL 2013 FI) sebagai Sepeda Motor Kedua.
Pertama, kami menurunkan satu FSprocket dan menaikkan dua RSprocket, memasang Armor Handguard dan Wide Footpeg dari Zita dan Skid plate dari Y's Gear, lalu mengganti baterai dengan baterai Lithium dari Shorai untuk mengurangi bobot, dan terakhir mengganti yang berat Selanjutnya, baterainya diganti dengan baterai Shorai Lithium untuk mengurangi bobot, dan terakhir, OEMSilencer diganti.
Karena saat ini jalan hutan yang tidak beraspal semakin sedikit, kami tidak punya pilihan selain menggunakan Main untuk mengemudi dalam kota, jadi kami memutuskan untuk menggunakan produk ini berdasarkan volume. Produk ini sangat akurat, dan pekerjaan penggantian selesai dalam waktu sekitar 20 menit tanpa kesulitan apapun.
Berkat Baffle, saya tidak perlu terlalu khawatir tentang tetangga saya ketika saya memulai di pagi hari. Itu seharusnya menjadi program rehabilitasi untuk mendapatkan kembali perasaan keluar dari jalan, tapi itu terlalu menyenangkan!
Jika Anda berakhir dengan pelindung ACERBIS Silencer. K2-TEC. Saya sangat menyukai Visual ini, meskipun sangat disayangkan bahwa Plate of the
Lihat detail
Pelindung inti K2TECRiator
Saya sudah menginstal ini di Sepeda Motor saya sebelumnya. Itu terlihat dan terasa hebat. Butuh sekitar 30~40 menit untuk menginstal. Lihat detail
Tayangan Instalasi
Pertama
Sebelum
Tidak ada Instruksi Manual untuk produk.
setelah pas
Side Stand Pegas mengenai Chamber
Di bawah Cowl, kontak Chamber dan tidak dapat dilampirkan.
Berlari
Pemalasan naik sedikit.
Tenaga keluar dari putaran bawah.
Lembah kekuasaan tampaknya telah hilang.
Lihat detail
Begitu ringan dan terdengar benar-benar mental,
Saya menerima pesanan ny dalam beberapa hari setelah menempatkan pesanan. Mereka sangat ringan dibandingkan dengan knalpot standar dan suaranya luar biasa. Lihat detail
Sesuai: Others
Beli untuk Lari Sirkuit
Konstruksinya kokoh dan produknya bagus. Bagian dalamnya juga diisi dengan material peredam suara. Kinerja biaya cukup baik. Bobotnya pun tidak terlalu berat untuk yang berbahan stainless steel, serta plug Silencernya 60,5 hingga 60, yang memungkinkan knalpot langsung keluar, sehingga suaranya cukup nyaring. Hal ini sangat keras karena itu. Tidak mungkin untuk menggunakannya di jalan umum. Penyekat yang terpasang membuatnya cukup kecil, tetapi levelnya terlalu tinggi untuk diperiksa.
Untuk suaranya, saya membelinya dengan pengertian, jadi tidak ada masalah.
(Tidak baik)
Gambar-gambar produk, termasuk yang ada di situs web pabrikan, tercampur aduk, sehingga sulit untuk mengetahui warna permukaan produk yang saya pesan.:Itu adalah Poles.
Lihat detail
Nginmozhiyyyy.
Chamber K2TEC Right two-piece diganti dengan SteelChamber
Main jet No. 240 (Mikuni6 Square Large)
Jarum jet (Bintang Kunci Y137-L)
Klip posisi ke-2 atau ke-3 dari bawah
OEMAir cleaner box& DAYTONA Turbo filter sheet Sugar CrystalType
pengangkatan hidung babi
Tidak ada kebocoran knalpot.
Seluruh proyek sekarang menjadi Torsi sepenuhnya.
Sekitar 1000~3000 rpm saya kehilangan beberapa Torsi saat memulai, tapi ini teratasi saat saya memasang hidung babi.
Sekitar 5.000 rpm Lembah dihilangkan dengan baik dan mobil berbelok dengan nyaman dari bawah ke atas.
Power band mulai dari 6000~7500 rpm dan kemudian dari sekitar 9000 rpm ke tahap kedua power band.
Ini berputar ke 11.000 rpm dengan banyak waktu luang, dan sepertinya akan berbelok lebih dari itu, tapi saya khawatir jadi saya menghentikannya.
Lebih nyaman untuk mengubah kombinasi ketiganya tergantung pada jalan yang akan dikendarai: menaikkan posisi jarum satu langkah lagi, dengan atau tanpa pig nose, dan menggunakan Air cleaner OEM.
Lihat detail
K2TEC untuk TZR 250 1KT
Sungguh luar biasa melihat bahwa Webike adalah perusahaan profesional yang harus ditangani. Saya membeli satu set K2TEC Straight Exhaust Chamber TYPE-1 dari Webike pada tanggal 30 April 2022 untuk pembangunan kembali sepeda saya karena pembangunan kembali masih akan dimulai. Saya memilih untuk mengirimkan suku cadang melalui laut untuk menghemat biaya. penanganan yang kasar dan kerusakan karena waktu pengiriman yang lama. Saya menyaksikan dengan cemas ketika tanggal pengiriman mendekati 4 Juli saya mengambil dari kantor pos sampai di rumah dan WOW pekerjaan pengepakan dan presentasi yang sangat profesional, saya surat terima kasih atas pembelian yang menguraikan produk yang saya beli, semua bagian dibungkus secara individual dan diamankan kemasan luar yang kuat jauh lebih baik daripada perusahaan lain tempat saya membeli. Terima kasih Webike untuk pengalaman pembeli yang positif ;-) Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT250R
Puas hanya dalam hal penurunan berat badan.
Dibeli untuk TT250R saya, sistem pembuangan perbandingan OEM adalah 3,9kg sedangkan yang ini 2,2kg, yang merupakan pengurangan berat 1,7kg.
Suku cadang Sistem Pembuangan OEM masih tersedia, tetapi harganya sekitar 60.000 yen, jadi Produk Merek Lain mungkin lebih murah dalam banyak kasus.
Setelah memasang Fee Ring, sepertinya mesin berjalan lebih baik, mungkin karena tidak ada catalytic converter. Tenaga di rpm rendah lebih kecil, tapi di rpm tinggi sepertinya lebih bertenaga. Saya tidak merasa bahwa saya sangat khusus tentang kinerja, dan mungkin akan mungkin untuk mencapai kinerja yang sama dengan memasang silinder sederhana dengan diameter yang sama.
Yang sangat mengecewakan adalah garansi. Braket tengah benar-benar terlepas dari las dan rusak dalam 8 bulan setelah pembelian kurang dari 10.000 km. Saya menggunakannya lebih dari 90% untuk on road touring. Saya hanya mengendarainya sekali di jalan hutan datar. Tidak ada jatuh.
Saya menanyakan apakah ada garansi, dll. Garansi terbatas pada dua minggu, jadi bayarlah." Sistem pembuangan yang rusak dalam dua minggu mungkin adalah kesalahan desain, bukan garansi. Secara pribadi, saya pikir produk yang dapat tidak bertahan selama satu tahun di jalan rusak.Senang bisa membeli Sistem Pembuangan baru untuk TT250R di zaman sekarang ini, tetapi kekuatan Sistem Pembuangan harus diperiksa dan diuji.
Instalasi dilakukan setelah memperbaiki sementara dan menentukan Layout, dan tampaknya tidak ada beban berlebihan yang diterapkan.
YOSHIMURA menawarkan garansi 2 tahun. Sejujurnya, tidak ada Full Exhaust System dengan garansi hanya 2 minggu. 2 minggu berarti Anda boleh atau tidak boleh melakukan tur apa pun setelah pemasangan.
Lain kali saya tidak akan membeli produk Kay TwoTEC. Saya tidak akan merekomendasikan mereka kepada orang lain dari sudut pandang garansi.
Lihat detail
murah
Karet Exhaust Band diganti karena rusak.
Saya mampu membelinya dengan harga yang wajar. Yang awalnya datang dengan itu akan menjadi yang datang dengan Sistem Pembuangan.
Ini terlihat sempurna dengan Exhaust Band yang sama persis.
Lihat detail
Nilai yang bagus untuk harganya
Ketika Anda menganggap bahwa ini adalah baja ringan dan dilengkapi dengan peredam suara, maka sulit untuk menjatuhkannya pada harganya. Mereka datang dikemas dengan baik dan tiba tanpa cacat. Saya belum mengujinya di sepeda, tetapi melihat catnya, saya pikir Anda mungkin ingin mengulanginya karena mungkin akan cepat terbakar dan akan berkarat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak banyak pipa aftermarket yang bisa Anda dapatkan dengan uang sebesar ini untuk sebuah YPVS. Lihat detail
Sesuai: Others
Digunakan untuk FZ1FAZER
Saya pikir konstruksi secara keseluruhan bagus. Ini adalah Punching 320 100pcs 60, saya menggunakannya dengan Sistem Pembuangan Titanium Kan Earls Gear, Idling tidak terlalu stabil saat peredam bagian dalam dilepas. Saya pikir itu hanya masalah setting mobil saya, tapi menurut saya itu terlalu berlebihan karena itu adalah model spesifikasi Jepang. Ini hanya terlihat cukup bagus. Lihat detail
Sesuai: Others
Dipasang di D Tracker dan Helm NINJA250RR
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pelacak D
Penggunaan berjalan:MOTARD (Sirkuit, Off-road)
Periode penggunaan: 2 kali berjalan
Helm NINJA2 50RR
Bepergian: Tur, melewati gunung
Periode penggunaan: Sekitar 2 bulan
Keduanya digunakan dengan Baffle.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar. Penampilannya Bahan: Stainless steel, besar, indah, dan meninju bagian dalam yang dibangun dengan baik.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak sulit untuk mengerjakan kedua model, dan tidak ada masalah khusus dengan ketepatan sisipan.
Dibutuhkan beberapa waktu untuk menyesuaikan posisi pita peredam.
Oleh karena itu, perlu untuk bekerja dengan tenang dan dengan banyak waktu.
Jika Anda mengingat hal di atas, Anda tidak akan pernah gagal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pelacak D
Asupan udara termasuk karburator, pembersih udara eksternal, pipa depan eksternal. (Untuk KLX250SR RSV) Pipa tengah, eksternal (Untuk FMF XR250) Bila digunakan pada kendaraan yang dilengkapi dengan knalpot dan Kumparan Watani,
Mesin memiliki pelepasan yang baik dan berputar dengan mulus hingga kisaran RPM tinggi.
Hal ini membuat sulit untuk digunakan karena kurangnya torsi di kisaran RPM rendah dan menengah.
Sepertinya yang besar.
Ketika saya menggunakan Race, saya khawatir saya akan dijatuhkan karena kelebihan volume pada pemeriksaan kendaraan.
Helm NINJA2 50RR
Untuk kendaraan dengan pipa knalpot TSUKIGI dan pembersih udara eksternal
Mesin memiliki pelepasan yang baik dan berputar dengan mulus hingga kisaran RPM tinggi.
Hal ini membuat sulit untuk digunakan karena kurangnya torsi di kisaran RPM rendah dan menengah.
Bahkan dengan Baffle dipasang, volumenya sangat keras sehingga membutuhkan banyak perhatian untuk menghidupkan mesin dan membuat Anda lelah saat touring. Tetap saja, ini lebih tenang daripada Peredam Pendek TSUKIGI.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Itu adalah pengeras suara yang bagus, tetapi volumenya terlalu keras.
Saya lebih suka itu menjadi sedikit lebih tenang.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Pita peredam di 100
Liquid Gasket (Bus Coke juga dapat diterima)
Lihat detail
Eksklusif untuk 89Aluminium peredam
Saya membelinya bersamaan dengan peredam 89Aluminium K2TEC.
Ini adalah produk khusus, sehingga dapat dipasang dengan tepat ke lingkar luar Peredam.
Karena ini 89, saya pikir band peredam suara untuk 90 bisa digunakan. Saya mencoba memperbaikinya dengan band seharga 90 yang saya miliki, tetapi ada celah dan goyah. (Tertawa terbahak-bahak)
Jadi, jika Anda mempertimbangkan untuk membeli peredam K2TEC 89Aluminium, kami menyarankan Anda untuk membeli pita peredam ini pada saat yang bersamaan.
Lihat detail
Untuk terdengar seperti 2-stroke.
Setting karburator dicoba bermacam-macam dan Main190Throw25 ni−dollar langkah ketiga dari atas ke bawah Penyetelan halus dan halus digunakan oleh Air Screw dengan 1,75 kembali sekarang, atas tidak banyak berubah dengan no−maru, tetapi Torsi bawah dan tengah up no−maru luar biasa. Bagian atas tidak jauh berbeda dengan No−Maru, tetapi bagian bawah dan tengahnya luar biasa. Lihat detail