Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Tautan bersama dalam Rantai
Saya membeli Rantai RossiMODEL, tetapi hanya LINK yang berwarna kuning neon, jadi saya membeli warna Silver sama seperti LINK lainnya.
Saya belum memakainya, tapi saya pikir ini akan menjadi skema warna yang menenangkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA ROUTE 66 (XV250A), YAMAHA ROUTE 66 (XV250AC), YAMAHA ROUTE 66 (XV250U), YAMAHA ROUTE 66 (XV250UC), YAMAHA ROUTE 66 (XV250W), YAMAHA ROUTE 66 (XV250WC), YAMAHA SRX250T, YAMAHA SRX250TC, YAMAHA TT350S, YAMAHA TT350T, YAMAHA XT250L, YAMAHA XT250LC, YAMAHA XT350A, YAMAHA XT350AC, YAMAHA XT350N, YAMAHA XT350NC, YAMAHA XT350S, YAMAHA XT350SC, YAMAHA XT350T, YAMAHA XT350TC
PLUG KURAS YAMAHA
Saya telah melihat kasus di mana hampir semua orang yang mengendarai sepeda motor TW 200 tidak dapat melepas PLUG PENGURANGAN OLI dan melepasnya setelah upaya yang melelahkan, secara pribadi maupun melalui video YouTube di jejaring sosial. Dengan pengalaman sekitar 9 tahun, saya telah menghadapi banyak situasi seperti itu. Inilah mengapa saya memutuskan untuk membeli OIL DRAIN PLUG ini. Saya bukan satu-satunya yang membulatkan plug drain oli pabrik yamaha yang disertakan dengan TW200. Nomor komponen OEM adalah 5HO-15351-00. Beberapa anggota TW200 Fourm, mereka merekomendasikan colokan penguras oli ini (30X-15351-00) di atas colokan oem pabrik (5HO-15351-00). pitch ulir terlihat sama. Menurut saya spesifikasi torsi sumbat penguras oli (43Nm atau 31 ft/lbs.) terlalu tinggi. Jika kepala sumbat penguras membulat saat melepas baut, coba pegang tepi luar steker dengan beberapa tang hidung jarum Atau, dengan sangat hati-hati gunakan palu dan obeng pipih. pahat untuk mencoba dan melepaskannya. Ketuk tepi luar steker, bukan kepala baut. Setelah Anda mendapatkan sedikit lekukan di steker, steker akan mulai bergerak, atau putus begitu saja. Apa pun itu, siapkan steker baru. Milikmu perlu diganti. Bagaimana dengan colokan yang lebih unggul dari colokan stock tw? Ini memiliki tonjolan radial di sekitar kacang. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan obeng dan palu untuk melepaskannya (30X-15351-00). Ini juga membuat sumur yang mendukung soket. Ini membantu soket menemukan levelnya sendiri. selalu gunakan soket 6 titik (harus 19mm) setelah Anda ingin melepas steker baru.. Pesan begitu banyak produk dari toko webike dan tidak pernah ada masalah. komunikasi yang baik dan transaksi yang lancar. Terima Kasih WEBIKE UNTUK DUKUNGANNYA. TOKO WEBIKE JAUH LEBIH DARI BINTANG 5. Saya suka berbelanja di webike Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
WR250X atau R
WR250X
K&N: Pembersih filter
K&N: Saring oli
K&N: Minyak Penyegel
K&N: Filter udara pengganti
Contoh terkenal lainnya adalah Twin air....
Kami memilih K&N karena kami telah menggunakan K&N bahkan ketika kami berada di ETRELLA, dan karena filter tipe Spons tidak berubah tampilannya dari NORMAL.
Untuk pemasangan pada saat pembelian, Filter sudah dibasahi dengan Oli, sehingga tidak perlu merendam lagi.
Lepas Braket untuk pengunci dan ganti Filter.
Oleskan Gemuk Penyekat ke area masuk oval antara Sepeda Motor dan Filter untuk meningkatkan daya rekat.
Pasang tutupnya dan pasang Segel untuk menyelesaikan prosesnya!
Ada banyak orang yang memasang Pompa Diafragma dan Katup Solenoid untuk meningkatkan efisiensi intake WR250X, tetapi saya rasa banyak orang seperti saya yang ragu untuk memasang sistem kustom yang tidak dapat diurungkan.
Jika Anda benar-benar ingin, mengapa tidak melepas penutup ini saja?
Kemudian jika saya tidak mendapatkan hasil yang saya inginkan, saya cukup memasang kembali tutupnya dan memasangnya kembali.
Untuk membersihkan filter, semprotkan pembersih filter dan biarkan beberapa saat sampai kotoran hilang....
Kemudian bilas komponen Pembersih dengan air dan biarkan mengering. (Saya meninggalkannya di bawah sinar matahari selama sekitar satu hari.)
Kemudian, rendam oli filter untuk menyelesaikan prosesnya.
Warna Lipatan Saringan terlihat seperti Merah Muda, tetapi saat dicuci dengan Pembersih, Warnanya: Abu-abu.
Karena warna minyaknya merah muda, berubah menjadi merah muda saat direndam.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Sambungan Paku Keling
Apakah harganya naik?
Semuanya naik harga.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI RM250, SUZUKI DR200, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, HONDA FTR250, HONDA CRF250R, HONDA AX-1, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125R, HONDA CR250, HONDA CR250, HONDA CR500, HONDA CR500
Sendi DIDClip stabil.
Nama Produk
DID Daido ERSeries Tautan bersama 520ERVT
Nomor barang
520ERVT_G&G-FJ
Kendaraan
KTM 250EXC-F (2022)
Jumlah jam kerja
Sekitar 30 menit
Mengapa Anda memilih produk ini?
Karena Klip telah lepas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya masih lebih suka tautan DID Joint untuk DID Chain.
Konstruksinya kokoh dan kilau Emasnya indah.
Klip mudah dipasang dan sempurna.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Jika Anda tidak menekan Klip dengan kuat saat menghentikan Klip, Klip akan patah.
Untuk menerapkan Grease yang disediakan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya merasa nyaman dan nyaman.
Barang untuk dibeli bersama
DID Daido:520ERVT_G&G-118FB
ERSeriesChain 520ERVT Gold Termasuk Sambungan Klip (FJ) pas tekan ringan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT350, YAMAHA TT350, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R
Ini dapat digunakan selama Anda tidak mengemudi di jalan hutan.
Saya membeli ini untuk digunakan di jalan.
Saat digunakan di jalan hutan, itu cepat tersumbat, tetapi tidak masalah di jalan beraspal.
Resistensi asupan juga berkurang, itu bagus.
Itu bisa dicuci dan digunakan, jadi saya pikir secara kosmetik lebih unggul dalam hal itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR200R, YAMAHA TT250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA YZF-R1 LE, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA TT-R110E 2008 - 2009, YAMAHA TT-R125 2000 - 2004, YAMAHA TT-R125E 2003 - 2009, YAMAHA TT-R125L 2000 - 2008, YAMAHA TT-R125LE 2003 - 2009, YAMAHA TT-R225 1999 - 2004, YAMAHA TT-R230 2005 - 2009, YAMAHA TT-R50E 2006 - 2009, YAMAHA TT-R90 2000 - 2003, YAMAHA TT-R90E 2003 - 2007, YAMAHA TT225 1986 - 1987
tinggi
Saya membelinya untuk penggunaan yang berbeda dari yang semula dimaksudkan.
Hal-hal biasanya padat dan saya tidak memiliki keluhan.
Saya tidak berpikir akan ada masalah dengan daya tahan.
Saya berharap bahwa titik harga yang tinggi dapat diatasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Perawatannya mudah.
Itu dipasang pada 2007 WR250X. Saya membersihkannya dengan baik dengan Pembersih dan mengoleskan Minyak sekali karena berlari lebih dari 8000km. Saat basah, butuh 2 hari untuk kering, dan 3 jam untuk mengering setelah mengoleskan minyak, terlalu banyak waktu. Pada hari yang cerah, kita bisa membersihkannya di pagi hari dan mengoleskan minyak di malam hari. Ini sangat mudah, dan kinerjanya ditingkatkan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Lagi pula, kinerjanya jauh lebih bertenaga dibandingkan dengan OEM.
Baru-baru ini saya melakukan perbandingan menyeluruh antara filter Sponge basah dan yang satu ini.
WR250X 2007 kami tidak begitu cocok untuk pengendaraan Off karena dapat dikendarai Off secara normal. (Menghisap banyak pasir) Jadi saya mengganti kembali ke Filter Udara OEM, tetapi Torsi dan Pickup masih turun di semua area. Terutama dari 6500rpm ke atas, saya merasa seperti kehilangan sekitar 50cc bore.
Torsi naik yang benar-benar bisa dirasakan, Pickup naik, dan kecepatan maksimalnya juga cukup berbeda. Konsumsi bahan bakar juga ditingkatkan sekitar 1km per liter.
Banyak hal baik.
Jadi saya sudah memutuskan. Pada dasarnya, saya memutuskan untuk k&n MOTARD karena digunakan untuk On roadMain.
Jika hanya DirtSection in Course, tidak masalah, dan jalan hutan dan Off running dibuat untuk dijalankan dengan WR250R dan wr450f.
Sangat jelas bahwa kinerjanya meningkat saat Anda mengganti filter udara OEM.
Omong-omong, WR250X kami adalah kombinasi dari pipa Knalpot Junjo dan YOSHIMURARS4JSlip-on Silencer. Ini adalah koreksi Meter Plus3 dari Junjo ECU.
Sejujurnya, berbagai kombinasi. (FMF Q4 dan Tadao PowerPipe, Delta barrel4 dan pipa kepala DeltaTorque, pipa kepala FMF Q4 dan DeltaTorque, Delta barrel4 dan Tadao PowerPipe, YOSHIMURARS4J dan Tadao PowerPipe OEMExhaust System dan Tadao PowerPipe, pipa kepala YOSHIMURARS4J dan DeltaTorque, dan pipa knalpot OEMExhaust YOSHIMURt) ini adalah pickup paling kuat dan paling tajam serta suara dan pengendaraan terbaik di dunia.
Yoshimura Jepang merekomendasikan pipa knalpot OEM, YOSHIMURARS4J, k&nAir Filter Kuantitas: 1 Set 3-item adalah kombinasi terbaik untuk kinerja terbaik dan nilai terbaik untuk uang. Sistem pembuangan dibuat oleh ahli sistem pembuangan dan merupakan desain yang sepenuhnya eksklusif, sehingga kinerjanya sangat baik. Saya sangat merekomendasikan ini kepada semua sesama pengendara WR250X saya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Anda seharusnya tidak mengemudi di luar jalan raya.
Yah, saya mulai berguling dan pergi untuk tur jalan hutan dengan WR250x dari pagi ini, tetapi ada insiden yang sedikit mengkhawatirkan saya. Kami berlari off-road dengan Filter Udara ini untuk pengujian, tetapi seperti yang diharapkan, debu dan pasir menempel di bagian dalam Filter Udara.
Jika Anda akan menjalankan off-road, saya pikir filter udara basah adalah cara yang tepat.
Jadi saya akan menggunakan yang ini hanya untuk berlari di jalan raya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Ini adalah yang terbaik untuk pipa Knalpot OEM dan Sistem Knalpot YOSHIMURARS4J.
Hari ini, saya berlatih di tempat ujian di dekat rumah saya setelah sekian lama dari sore hari bersama istri dan anak-anak saya semua berkumpul. WR250X 2007 kami dan tentunya istri saya eksklusif 2009 WR250X akhirnya menjadi spesifikasi yang sama dari Exhaust System, Exhaust pipe dan Air Filter.
Kombinasi pipa Knalpot OEM dan Sistem Knalpot Yoshimurars4J dan Filter k&nAir dengan NORMAL ECU, hanya koreksi bersama dengan Pengukur, Pembatalan, dan pelepasan Solenoid Flap terbuka penuh tetap. SUPERMudah Ringan Kustom.
Bulan lalu, ketika kami mengukur waktu bagian, waktu putaran kursus, dan kecepatan maksimum untuk setiap bagian, WR250X kami memiliki SP Tadao PowerPipe2 dan FMFQ4. (Koreksi meterco adalah +6 dengan dilengkapi arester Spark) Spec. dulu.
Ini bukan jalur yang bagus, tapi jalur yang sangat ketat dengan banyak jepit rambut Tarmac yang kasar dan tikungan yang ketat di properti pemilik tanah tetangga. Sepanjang minggu adalah 5km panjang.
Kami mengukur perbedaan kinerja dengan baik di lapangan, yang hampir sama menyenangkannya dengan jalan umum tersebut.
Anehnya, waktu Lap dan waktu bagian sama dengan pipa Knalpot OEM saat ini dan Yoshimurars 4J dengan Filter k&nAir. (Koreksi Meterco adalah yang terbaik di +3) adalah yang tercepat!
Perasaan saya yang benar-benar mengendarainya juga sangat bagus dalam arti ketajaman peningkatan tenaga seketika, rasa torsi, kebaikan keseimbangan penanganan dan kekuatan stimulus, dan, bagaimanapun juga, kesenangan dan kegembiraan.
Perbedaannya terutama terlihat pada kecepatan di mana setiap bagian dicapai: pikap berakselerasi dengan tajam dan kecepatan naik dengan baik sebanding dengan perasaan akselerasi. (Bagian terpanjang, Lurus, sekitar 800m) Pada titik pengukuran kecepatan tertinggi, ada perbedaan 13 km, dan rata-rata, yang lain memiliki perbedaan 3 hingga 6 km dalam kecepatan mencapai bagian. .
Bannya sama seperti terakhir kali saya berlari di lintasan, dan satu-satunya yang saya ganti adalah pipa knalpot dan peredam, jadi saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa Spek saat ini. adalah yang tercepat dalam kondisi ECUNORMAL.
Silakan coba kombinasi Pipa Knalpot OEM dan Sistem Knalpot Yoshimurars4J dengan Filter k&nAir.
Anda bisa merasakan perasaan terbaik.
Tentu saja, Anda masih dapat menikmati sensasi luar biasa dengan Filter Udara OEM!
Terakhir, Filter Udara kolaborasi YOSHIMURA ini adalah stiker asli k&n, dan selain itu, MetallicSticker kolaborasi YOSHIMURAk&n juga 2Quantity!:Dilengkapi dengan satu set. Dan itu lebih murah daripada yang asli, yang merupakan hal yang baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All, YAMAHA WR250X 250cc All, YAMAHA WR250R 250cc All
Ini adalah yang terbaik untuk Sistem Pembuangan YOSHIMURA!
Ya, mesin utama saya WR250X dan WR250X istri saya, yang hanya untuk kursus, telah mencoba dan bermain-main dengan FMFQ4, SP Tadao, Delta Full Exhaust System, usYOSHIMURA, dan sebagainya. Hasilnya adalah kombinasi pipa knalpot OEM dan YOSHIMURARS4J adalah yang paling menyenangkan dan keseimbangan kinerja terbaik. Mari kita lihat OEM ECU (Spesifikasi Mudah untuk dinikmati dengan koreksi bahan bakar dengan Solenoid intake dan Pengukur Ais removal) Filter ini sangat cocok untuk
Itu sebabnya saya akan menggunakan orang ini di WR250X Course-only milik istri saya.
Saya membeli satu lagi.
Sedikit Torsi buku dari kecepatan rendah ke semua rentang dan Pickup setelah pertengahan RPM cukup bagus.
Dan Suaranya juga sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI RM250, SUZUKI DR200, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, HONDA FTR250, HONDA CRF250R, HONDA AX-1, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125R, HONDA CR250, HONDA CR250, HONDA CR500, HONDA CR500
Ini sedikit sulit!
CRF250L Saya mengubah Rantai dari 106LINK menjadi 108LINK dengan perubahan Sprocket dari MD47, tetapi saya gagal menekan fit Crimp press fit type pada awalnya, jadi saya mengubah ke jenis Clip press fit ini.
Bagaimanapun, sangat sulit untuk mendapatkan jumlah tekanan yang tepat.
Sebagai bonus tambahan, saya menginstal Clip secara terbalik dan berhasil menghapusnya dan menginstalnya kembali, tetapi saya khawatir karena agak terdistorsi, jadi saya dapat membelinya lagi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Dibeli sebagai cadangan
Saya membeli ini sebagai cadangan untuk Crimp saya.
Sekarang Anda dapat menukar Chain dengan percaya diri.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT350, YAMAHA TT350, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R
Filter Udara K&N
Saya bisa merasakan peningkatan dalam ekstensi dan Respons kecepatan tinggi.
Mempertimbangkan daya tahan jenis Sponge, saya memutuskan untuk menggunakan yang satu ini yang dapat digunakan dengan percaya diri.
Itu dibangun dengan baik dan semi permanen. Sangat mudah untuk menginstal dalam 10 detik.
Agen pembersih khusus juga merupakan Rekomendasi karena hemat biaya karena tidak akan cepat habis setelah dibeli.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Keandalan Crimp luar biasa
Saya tidak sengaja membeli jenis Klip saat membeli rantai Emas dan menambahkannya ke pesanan saya.
Saya suka CrimpType untuk keamanan dan keandalan karena didedikasikan untuk Touring dan saya khawatir itu akan pecah di kejauhan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI DR200, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, HONDA FTR250, HONDA CRM125, HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA AX-1, HONDA CB223S
Aksesori ini sangat bagus
Mobil saya NINJA 400 KAWASAKI model tahun 2019. Saya ganti rantai DID 520VX3 ke mobil sebelumnya, karena pertama kali saya pasang sendiri, dan link ring yang terpasang putus saat saya pasang. Hal ini tidak mudah untuk membeli di Cina. Berkat WEBIKE, itu terinstal dengan sempurna. Tidak ada masalah dalam menggunakannya sejauh ini. ---------------------------------------------- Mobil saya 400 , model KAWASAKI NINJA 2019. Sebelum mobil mengubah rantai DID 520VX3, karena ini adalah pertama kalinya memasang sendiri, ketika dimuat ke cincin tautan yang disediakan rusak, barang ini tidak baik untuk dibeli di negara ini, berkat WEBIKE, pemasangan yang sempurna. Pemakaian tidak ada masalah. Didukung oleh Google Translator Lihat detail