Ulasan
Setelah 10.000 km
Dibeli karena kegagalan Idling. Ini telah diperbaiki. Lihat detail
Langsung menempel pada koil pengapian
Seperti yang dikatakan orang lain, 250tr memiliki IgnitionCable asli yang lebih pendek, jadi saya membuatnya sama panjangnya dan langsung memasangnya.
Diameter kabelnya tebal, jadi dipasang sambil dicukur dengan cutter seperlunya. Ini merupakan tugas yang cukup sulit.
Setelah instalasi, saya merasakan sedikit lebih banyak kekuatan.
Dress-up bisa efektif dengan menampilkan sekilas Cable yang berwarna Kuning.
Lihat detail
Meskipun ini pertama kalinya Anda melakukannya, perhatikan baik-baik strukturnya.
Ini adalah Produk OEM dan saya tidak memiliki keluhan. Gsxs125 adalah batang pemindah Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya memiliki penutup Debu serupa pada papan berukuran 3,5" yang retak pada waktu yang hampir bersamaan, jadi menurut saya sebaiknya membeli dua atau tiga Mengganti penutup tidak terlalu sulit jika Anda memperhatikan strukturnya dengan cermat dan memahaminya, dan alangkah baiknya jika ada spidol untuk menandai Shift Pedal atau Nut sehingga Anda dapat memasangnya kembali pada posisi semula. Kunci pas dan Gemuk adalah semua yang Anda butuhkan. Lihat detail
Kecil
Saya membelinya untuk BMW R1150GS saya karena cocok dengan VST 1050, tetapi ternyata lebih kecil dari perkiraan saya. Saya membelinya dengan mengetahui bahwa itu tidak akan muat di SIDEPannier, tapi saya tidak menyangka itu juga tidak akan muat di Top case. Penyimpanannya kompak. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Filter Oli kualitas Produk Setara OEM.
Saya menggunakan filter ini untuk mengganti oli di DL1000 V-STROM800 saya. Kunci pas filter sangat bagus, dan filter oli dipasang dengan torsi yang tepat. Lihat detail
Digunakan untuk ESTRELLA
Ini adalah perubahan dari NORMAL. Penggantian tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan akibat penuaan.
Saya tidak terlalu merasakan perbedaannya, tapi kelihatannya bagus, jadi saya puas.
Lihat detail
Saya memilihnya untuk Petualangan tipe Besar.
Saya membeli ini untuk BMW R1300GS saya. Saya memilih model 4L berdasarkan model yang cocok dengan mobil dan itu adalah pilihan yang tepat.
Namun, karena saya tidak memiliki Top case atau Large case di GS saya, area Belakang mungkin kecil saat dipasang.
Saya telah membeli beberapa Cover Sepeda Motor seri ini dan dilengkapi dengan Heat Seat untuk meminimalkan efek panas Sistem Pembuangan. Bila ini dipasang, walaupun ada sedikit panas di Exhaust System, tidak mempengaruhi Cover.
Lihat detail
Busi iridium
Busi iridium juga meledak saat terbakar! Lihat detail
Puas
Tadinya saya khawatir dengan RedPad, tapi kali ini saya membeli GoldenPadX karena lebih murah!
BrakeTouch sekarang lebih baik dan sangat mudah dikendarai.
Saya prihatin dengan kinerja rem karena ini adalah cakram tunggal, dan setelah mengganti cakram tersebut, saya dapat mengatasi masalah tersebut dan mendapatkan harga yang sangat bagus.
Lihat detail
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
bagus
filter oli datona sangat bagus untuk 800de^^ Saya membeli vstrom 800de dengan 3 anggota tim saya dan menggunakan filter oli Daytona saat mengganti oli mesin untuk pertama kalinya selama inspeksi 1.000 km. Saya membeli filter oli Daytona dengan harga murah dan membaginya dengan anggota tim saya. Rasanya enak dan warna minyaknya perlahan berubah warna. Lihat detail
AFAMAfamJari-jari belakangROCKET (Baja)
Saya sedang mencari ROCKET Steel spot yang dapat digunakan dengan Roda GSXR110.
Saya pikir mereka akan bertahan lebih lama dari yang kami gunakan sebelumnya.
Sayangnya, itu Dicat.
Lihat detail
Penggantian sproket belakang
Mengubah Depan dari 14T menjadi 16T dan Sproket Belakang dari 48T menjadi 46T.
Saya pikir ini akan lamban pada awalnya karena rasio GEAR cukup rendah, tapi saya tidak terlalu keberatan.
Mudah dikendalikan untuk touring jarak jauh dan berkendara di kota.
Lihat detail
Ini berfungsi tanpa masalah.
Diganti bersamaan dengan Chain.
Setelah penggantian, saya tidak melihat adanya perubahan, tapi sepertinya berfungsi dengan baik.
Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
terlalu banyak
XJR1300 ditulis sebagai Ukuran 3L, namun Ukurannya terlalu Kecil untuk dibicarakan. Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Cocok untuk jalan raya, lesu dalam kota
Sproket depan tidak akan kendor kecuali kunci Impact diputar pada Daya Besar maksimum untuk memasangnya. Nanti bisa diputar secara manual.
Selain itu, jika Anda tidak mengambil Braket pada Penutup Sproket, maka Penutup tersebut tidak akan terpasang.
Jalan Tol Metropolitan dan Jalan Tol Tomei tidak berbeda.
Awal jalan menyusuri jalan lamban dan tidak pas.
(Biasanya, hingga 16T sudah cukup.)
Kuantitas dengan asumsi cara Kecepatan Fuji: Ditetapkan, jadi akan dicoba pada bulan April.
Di sisi lain, kami berencana mencoba 14T di Tsukuba dan area lainnya.
Lihat detail