Ulasan
Sesuai: KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX150S, Others
Digunakan untuk DT50.
Tinggi saya 184cm dan OEMHandlebar membuat saya merasa seperti Curve sedang menetapkan harga ulang, jadi saya mengubahnya.
Pengoperasian telah ditingkatkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Puas dengan kualitas dan fungsionalitas tinggi
Saya menginstalnya di CT125 saya.
OEM merasa perlu menggantinya dengan Produk Merek Lain karena pegangannya tidak dapat disesuaikan, dan memilih 3Finger dari ZETA yang stabil.
Karena saya sudah pernah menggunakannya di Sepeda Motor lain dan puas dengan kenyamanan penggunaannya, saya tidak mempertimbangkan untuk memilih dari Pabrikan lain.
Cengkeraman dan rasa kontrolnya kini jauh lebih baik, dan saya menyadari sekali lagi bahwa Anda harus memilih suku cadang berkualitas baik untuk suku cadang yang selalu bersentuhan satu sama lain.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
BrakeTouch juga ditingkatkan
Saya telah menggunakannya di KLX230R saya dan tuasnya tidak patah bahkan setelah terjatuh berulang kali, dan sentuhan tuas rem lebih baik dari NORMAL, jadi saya memasangnya di CRF250L saya sesegera mungkin.
Dengan NORMALLever, saat saya menginjak rem, terasa tidak bisa diandalkan atau licin (hal ini wajar karena ini adalah kendaraan off-road), namun dengan tuas ini, saya merasakan kemudahan dalam mengungkit dan konstruksi tuas meningkatkan sentuhan. dan membuatnya lebih mudah untuk mengendalikan rem. Menurut saya mungkin karena posisi tuasnya lebih dekat dengan mobil.
Pemasangannya mudah karena yang perlu Anda lakukan hanyalah melepas Baut dan menggantinya dengan NORMALLever, namun akan lebih mudah pengerjaannya jika Anda mengendurkan Dudukan Cermin dan mengubah orientasinya.
Saat menggantinya, lebih baik melumasinya dengan benar sebelum menggantinya.
Lihat detail
Baik sekali
Di luar mobil dilakukan sambil berkendara, jadi saya merasa Tabung Aluminiumnya Halus karena tidak berubah bentuk karena paksaan atau kerusakan! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Produk bagus tapi lebih pendek dari perkiraan saya.
Saya suka detail dan tampilan produknya.
Namun apakah 4Finger lebih baik untuk saya?
Panjangnya sekitar 2 atau 5 jari saat saya memegangnya.
Lihat detail
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI VERSYS-X250 TOURER, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KFX450R, KAWASAKI KFX700, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S)
Merah adalah Mode!
Dapat dipasang dengan satu obeng.
Direkomendasikan untuk penampilan berdandan.
Pengepakan digunakan kembali.
Lihat detail
Saya mengapresiasi harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
KDX220 bekas yang saya beli kondisinya lumayan untuk kendaraan lawas tahun 1990-an, namun cover joknya licin karena permukaannya sudah mulai mengeras, mungkin karena dari jaman itu.
Dalam perjalanan pulang setelah mengambil mobil di bengkel Sepeda Motor, bokong saya bergerak maju mundur setiap kali saya menambah atau mengurangi kecepatan, sehingga sangat sulit untuk menikmati perjalanan, dan segera setelah saya mulai mengemudi. Kebiasaan pertama adalah melapisi kembali Sarung Jok. Seperti itulah.
Tadinya saya mau bLOOVE, termasuk melihat-lihat kendaraannya, tapi saya langsung pulang dan melihat bagian pengenalan produk Webike. Kursi KDX220 Saya sedang mencari...
Karena merupakan kendaraan tua, pilihannya tidak banyak, tetapi Penutup Kursi Universal Kendaraan Off-road I-Net sukses besar, dan harganya murah! Kalau kebetulan saya gagal, saya siap menyerah." Maka saya membelinya
Bagaimana Anda menyukainya?
Sebagai produk universal memang tidak sebagus bahan Jok yang dibuat dengan proses pembuatan tiga dimensi untuk setiap model mobil, namun menurut saya pribadi Jok KDX sendiri bentuknya tidak rumit, sehingga saya bisa meregangkannya dengan baik. .
Bahan baru ini sangat fleksibel dan lapisan berlesung pipit memberikan cengkeraman yang tinggi, sehingga Anda dapat menikmati berkendara tanpa harus dibawa maju mundur setiap kali Anda berakselerasi atau melambat.
Sejujurnya saya ingin tetap menggunakan OEMSeat Cover, namun setelah melihat harga, ketebalan kain, dan kondisi produk jadi, saya merasa produk ini sudah cukup.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Pada awalnya hanya ada sedikit pilihan dalam hal model mobil, dan produk lainnya mahal dan memiliki sabuk penghenti yang dijahit ke permukaan kursi. Aku bersungguh-sungguh!" Aku tidak bisa memilih salah satu karena aku punya firasat kuat bahwa itu akan memalukan bagiku, karena kemampuanku dalam mengemudi tidak bagus.
Poin apa yang harus saya perhatikan?
Kesabaran dan kecerdikan diperlukan karena produk tidak dijahit secara tiga dimensi untuk model mobil.
Jika tucker dimasukkan terlalu dangkal, ada risiko kain akan pecah dari tucker.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Satu-satunya kain Jok yang aman untuk penggunaan normal hanya dijual oleh iNet.
Kami tidak dapat memastikan bahwa produk tersebut dibuat oleh KawasakiOEM, jadi kami tidak mempertimbangkannya dalam kasus ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini Utama untuk berkendara di kota. Saya bahkan tidak bisa menggunakan SEROW, jadi terlalu Rintangan bagi saya untuk bermain di pegunungan dengan mobil yang dilengkapi 2CycleEngine.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah sarung jok: 1 buah. dengan Instruksi Manual dan Vinyl untuk tahan air.:Set
Sabuk tandem tidak termasuk, jadi bagi yang membutuhkannya harus membelinya secara terpisah atau menggunakan kembali OEMBelt.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Makanan. dan inti berkaki pendek.
Bagi yang mengaplikasikan Vinyl di bawahnya mungkin tidak perlu, namun bagi yang mengaplikasikan langsung ke Spons tanpa Vinyl, sebaiknya siapkan bahan SiliconCoking untuk diaplikasikan pada jahitan sisi belakang kain Jok.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Meskipun ini mungkin tidak menjadi masalah untuk mobil populer, ini adalah produk yang tidak dapat diabaikan oleh mobil tua dan anak di bawah umur, jadi kami berharap Anda akan terus menjual Lineup untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Sangat senang
Awalnya skeptis, tapi mencobanya. Memesan 1 untuk dikirim ke Oklahoma. Barang diterima tepat waktu dan itulah yang saya inginkan. Akan memesan dari mereka lagi. Terima kasih Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Kualitas pembuatannya bagus!!
Bagaimanapun, itu adalah Zeta.
Ini adalah penyetelan yang sangat memuaskan dengan harga yang relatif murah.
Pekerjaan penggantian hanya membutuhkan waktu 5 menit. Terdapat gangguan antara knuckle guard Jetta eksisting dan tuas rem asli, namun setelah diganti dengan produk ini, masalah teratasi, dan grip tiga jari menjadi sangat nyaman.
Mewah karena terbuat dari aluminium CNC. Bagi anda yang ragu, lakukanlah!! --------------------------------------------------- -------- Itu Jetan. Tuning sangat puas dengan harga yang relatif murah. Penggantian 5 menit sudah cukup. Zeta Knuckle Guard yang ada dan tuas rem asli terganggu, dan setelah mengganti produk ini, masalahnya hilang dan pegangan ulirnya sangat nyaman. Aluminium CNC mewah. Mereka yang ragu!! Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX250, YAMAHA XT125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI KLX150
Penampilan tidak berubah dari OEM dan peningkatan pengoperasian
Digunakan untuk crf250rally50 dan md44.
Tampilannya sama dengan tampilan OEM, namun pendek
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX250, YAMAHA XT125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI KLX150
Tampilan dan nuansa OEM untuk meningkatkan pengoperasian
Digunakan di crf250rally50 dan md44 。
Tuas pendek beroperasi langsung dan merespons Tindakan terperinci.
Penampilannya sama seperti OEM juga bagus
Lihat detail
Konstruksinya terlihat bagus.
Menurut saya konstruksinya bagus. Namun menurut saya, jika stang atau throttle sedikit berubah bentuk saat terbentur atau terbalik, ada kemungkinan tidak akan kembali ke bentuk semula, jadi menurut saya lebih baik menggunakan Material: High Solo nuansanya hanya sedikit. berbeda. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BRONCO, GASGAS PAMPERA250125, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XT250X, YAMAHA XTZ125E, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E, YAMAHA TT-R125LW, YAMAHA DT50, SUZUKI GRASS TRACKER, KAWASAKI KLX125, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA TLM220R
Pas sekali
Sangat menyenangkan memiliki Sabuk yang dapat dipasang di tengah.
Bagus juga kalau bagian roda depan bisa diremas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250R, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 Feather, YAMAHA FZ6 04-17, YAMAHA FZ6-S Feather, YAMAHA FZ8, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA TDM900, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Saya berharap diameternya 10mm.
Dibeli untuk menggantikan LED Blinker.
Mungkin itu kompatibel dengan barang Yamaha atau semacamnya.
Karena saya tidak yakin, saya membeli produk DRC yang saya yakini.
Produk ini digunakan antara dua bagian, sehingga penutup mata depan dan belakang dapat diganti.
2Jumlah: Set diperlukan.
Karena lubang pemasangan produk ini berdiameter 8mm, maka diameter Sekrup Blinker yang akan dipasang juga berdiameter 8mm.
Penutup mata yang digunakan berukuran 8mm, namun ternyata hanya ada sedikit penutup mata yang berdiameter 8mm.
Masalahnya adalah sebagian besar produk yang dijual dengan harga murah berdiameter 10mm dan pilihannya sangat sedikit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX140, KAWASAKI KLX140G, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI KLX150L, KAWASAKI KLX230, SUZUKI DRZ125, SUZUKI DRZ125L, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DRZ400SM, YAMAHA XTZ125
Faktor dandanan yang kuat
Perawatan rantai menjadi lebih mudah, tetapi secara umum, menurut saya ini adalah bagian dengan elemen dandanan yang kuat. Saya suka tekstur bagian-bagiannya, meskipun tampilannya mungkin tidak sesuai dengan keinginan Anda. Ini adalah bagian yang besar dan mencolok, sehingga mungkin terlihat tidak cocok pada kendaraan yang terlihat bekas atau usang.
Instalasi sangat mudah.
Lihat detail
harga yang wajar
Saya merekomendasikan ini sebagai model yang sangat mendasar.
Saya merekomendasikannya untuk harga dan daya tahan. Tentunya juga membantu dari segi penampilan.
Lebih membantu dari segi kerapian dibandingkan pelat karet pijakan kaki asli. Menurut saya detail kecil seperti itu sangat membantu saat melakukan penyetelan.
Sepatunya pas di badan! Hindari bertelanjang kaki
--------------------------------------------------- -------- Direkomendasikan sebagai model yang sangat mendasar. Direkomendasikan dari segi harga atau daya tahan. Tentu saja membantu penampilan. Ini lebih bermanfaat daripada pelat karet bergenre langkah kaki. Sepatu hanya dibalut di badan! Harap jangan bertelanjang kaki Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Kokoh dan tampan.
Ini kokoh dan kokoh, dan memberi saya banyak suara off-road. Kelihatannya bagus juga.
Namun, ketika saya memasang Spring, Springnya cukup keras dan Besarnya aneh. Selain itu, menurut saya tidak ada yang sulit dalam hal keterampilan kerja.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI DRZ400S, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KLX230, YAMAHA XT250, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR230MOTARD, SUZUKI LT-Z250, SUZUKI LT-Z400Z, SUZUKI LT-Z400, SUZUKI LT-R450, SUZUKI DR200S, SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, SUZUKI DR250R, SUZUKI RMX250S, KAWASAKI KFX700, KAWASAKI KFX450R, KAWASAKI VERSYS-X250 TOURER, KAWASAKI VERSYS-X250
Penutup Cadangan ZETA
Saya menggantinya dengan AnodizedRed milik ZETA karena seragam. Teksturnya dll. sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, YAMAHA XT125, KAWASAKI D Tracker X
Panjangnya tidak terlalu pendek, tapi panjangnya pas.
Karena ini Sisi Rem, Tuasnya tidak saya pegang dengan 4 jari, tapi cukup panjang untuk menggantung 4 jari saya.
Hand guard yang terpasang saat ini memiliki ruang sehingga NORMALLever tidak menjadi masalah, namun beberapa hand guard dapat tersangkut jika NORMALLever digunakan. (Itu benar-benar terjadi.)
Alasan pembelian ini adalah sisi kopling diubah menjadi kependekan untuk pengoperasian berkendara, sehingga sisi rem juga diubah setelahnya.
Menurut saya, kualitas produk baik-baik saja.
Lihat detail