Ulasan
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA Giorno, HONDA Today, HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA Dunk, HONDA Dio110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA LEAD125, HONDA ADV150, HONDA ADV160
Cocok dengan Crosscub 2018.
Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan aslinya tumpul.
Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli.
O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik.
Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan asli tumpul. Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli. O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik. Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
NGK IRIDIUM merupakan busi terbaik untuk Honda Grom
NGK IRIDIUM ini hanyalah busi terbaik untuk Honda Grom! Busi NGK CPR7EAIX-9S IRIDIUM merupakan busi yang lebih keren dibandingkan versi OEM yang ada pada Honda MSX/GROM, ada baiknya jika banyak menghabiskan waktu dengan throttle terbuka lebar (seperti banyak jalan bebas hambatan), selain itu juga memiliki umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini hanyalah plug terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Saya rasa saya merasakan Torsi meningkat.
Setelah penggantian terakhir pada 10.000Km, dilakukan penggantian kedua kalinya pada 20.000Km.
Tidak ada gangguan, dan saya merasa Torsi telah meningkat dalam pikiran saya.
Lihat detail
Saya mendapat banyak bubuk besi.
Saya menggunakannya untuk membersihkan MONKEY125 baru saya. Itu adalah penggantian oli DIY pertama dan kedua yang saya lakukan, tetapi berhasil tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA LEAD125, HONDA LEAD110, HONDA LEAD110 EX, HONDA BENLY50110, HONDA BENLY50110 PRO, HONDA BENLY50 PRO, HONDA BENLY50
Oke!
Ini bekerja dengan baik bahkan untuk tubuh saya yang gemuk 110kg! Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX160, HONDA PCX125, HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA ADV160
Saya pikir akan lebih baik jika lebih tebal.
Kainnya terlalu tipis. Teksturnya akan lebih baik jika lebih kental. Lihat detail
Pin ketukan merupakan bagian yang cenderung mengalami kerusakan dan disarankan untuk diganti jika hal ini terjadi
Tentang kualitas dan tekstur - Sepasang pin ketukan dari K-Pit terbuat dari baja dan permukaan akhir yang mentah, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan hasil akhir sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Pin ketukan merupakan bagian yang cenderung mengalami kerusakan dan disarankan untuk diganti jika hal ini terjadi. Hal ini akan memudahkan pemasangan dan pelepasan bagian-bagian seperti kepala silinder, bagian silinder dan bak mesin ketika tiba waktunya untuk merombak mesin, karena bagian inilah yang digunakan pada Honda Grom. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat merombak mesin adalah gasket dan O-ring, semuanya tersedia dari K-Pit di Webike untuk Honda Grom. Kesulitan pemasangan - Pemasangan pin ketukan adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,1 jam untuk menyelesaikannya. Akal sehat dan penggunaan tangan Anda adalah semua yang diperlukan untuk membersihkan permukaan perkawinan dan menekan pin ketukan ke tempatnya. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual K-Pit sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain dan hal yang sama juga berlaku. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk pin ketukan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Sangat Kontrol
perbandingan oem,
Tenaga pengereman jelas berubah.
Sentuhan pada tuas rem ternyata ringan.
Keausan sedikit cepat.
Agresivitas disk adalah normal. cakram diganti pada 60.000 km.
Pad Merah hampir identik dengan OEM dan daya tahannya sekitar setengah dari OEM, sehingga Pad Emas lebih baik sebagai hasilnya.
Tenaga pengereman harus menjadi prioritas pertama karena akan lebih bermasalah jika tidak berhenti di ADEGAN yang berbahaya.
Jika Anda ingin menggantinya di toko, Anda harus membayar biaya tenaga kerja. Jika Anda membeli Bantalan Merah, yang masa pakainya hanya sekitar separuh dari Bantalan Emas, karena lebih murah, biaya tenaga kerja dua kali yang dihasilkan akan sama dengan untuk Bantalan Emas.
Kesimpulannya, Golden Pad memiliki daya pengereman yang tinggi dan cost performance yang baik.
Lihat detail
Ini membingungkan.
Saat Anda membeli Peredam Slip-on.
Klik di sini untuk membeli Gasket." Saya membelinya bersama dengan Full Exhaust System karena ada LINKnya, tetapi itu adalah bagian yang tidak akan saya gunakan kecuali saya mengganti Full Exhaust System.
Saya mengetahui dari Instruksi Manual Sistem Pembuangan yang saya terima bahwa gasket sambungan diperlukan untuk Peredam Slip-on untuk pertama kalinya, jadi produk ini hanya membuang-buang waktu.
Saya ingin Anda memasang LINK ke suku cadang yang direkomendasikan untuk membeli produk tersebut.
Lihat detail
Mudah!
Ini dapat digunakan untuk navi110 dan PCX150. Itu murah dan tidak buruk. Saya kira itu tidak terlalu buruk, tapi tidak terlalu buruk. Lihat detail
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
Segel debu garpu depan berkualitas baik!
Segel Debu Garpu Depan NTB untuk Honda MSX/GROM ini tampaknya memiliki kualitas yang setidaknya sama bagusnya dengan OEM Honda dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang asli! Direkomendasikan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Ini adalah produk yang memuaskan
Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli.
Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk aslinya dan diharapkan bisa menguntungkan dalam efisiensi bahan bakar.
Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama.
Saya berencana membelinya lagi lain kali. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli. Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk asli dan diharapkan lebih hemat bahan bakar. Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama. Saya berencana membelinya lagi lain kali. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
OEM sama dll.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. untuk Cadangan saat kembali ke OEM.
Itu cukup bagus
Lihat detail
Peredam kejut belakang
Saya membeli shock belakang belakang original untuk Honda Lead 125. 2015. Produk bagus yang saya rekomendasikan untuk dibeli. Tiba di Almaty dalam 2 minggu. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli shock belakang belakang original untuk Honda Lead 125. 2015. Produk bagus yang saya rekomendasikan untuk dibeli. Tiba di Almaty dalam 2 minggu. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Baut pelepasan SP TAKEGAWA (dengan magnet)
Apa yang kamu tunggu? Apa yang kamu tunggu? Saya ingin tahu apa yang ingin saya ketahui. Saya ingin tahu apa yang ingin saya ketahui.
Meski bukan bagian yang terlihat, produk ini sangat bagus karena mampu menyaring serbuk besi yang ada di dalam sepeda. Hasil akhir dan desainnya luar biasa. Terima kasih atas pengirimannya yang cepat. Saya akan merekomendasikan produk ini kepada orang lain. --------------------------------------------------- -------- Ini bukan sesuatu yang bisa Anda lihat, tapi sangat menyenangkan memiliki produk ini untuk menyaring pasir dari bagian dalam sepeda. Hasil akhir dan desainnya bagus. Terima kasih atas pengiriman yang cepat. Saya pasti akan merekomendasikan produk ini kepada orang lain. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Produk yang dirancang dengan baik yang terintegrasi ke dalam casing mesin pabrik untuk menambahkan fitur yang berguna
Tentang kualitas dan tekstur - Baut pembuangan dengan magnet dari SP Takegawa terbuat dari aluminium billet dengan pemesinan presisi dan permukaan akhir anodisasi merah sedangkan kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Baut pembuangan dengan magnet adalah produk yang dirancang dengan baik yang terintegrasi ke dalam casing mesin pabrik untuk menambahkan fitur berguna yang membantu umur panjang mesin dengan menghilangkan logam yang tidak diinginkan dari oli. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli bersama dengan baut pembuangan bermagnet adalah pengukur suhu LED SP Takegawa yang memungkinkan pemantauan suhu oli mesin untuk meningkatkan umur mesin. Kesulitan pemasangan - Pemasangan baut pembuangan dengan magnet adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,2 jam untuk menyelesaikannya. Hanya sedikit kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar yang diperlukan untuk mengencangkan baut pembuangan dengan magnet ke kotak mesin. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, tetapi kali ini harga baut pembuangan dengan magnet lebih tinggi. Desain baut pembuangan bermagnet beserta lubang sensornya inilah yang membedakannya dengan yang lain. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk penutup filter oli, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Untuk lokasi saya, membeli produk khusus seperti ini dari Webike Jepang adalah satu-satunya pilihan. Ada beberapa toko lokal yang menjual suku cadang untuk Grom tetapi pilihannya sangat sederhana. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Perbedaan akselerasi dari posisi berhenti terlihat jelas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada PCX125 JF56.
Saya perhatikan bahwa saya telah berlari sekitar 10.000 km tanpa mengganti Steker Standar BP5HA NGK yang saya gunakan terakhir kali, dan kelesuan saat startup menjadi nyata, jadi saya mengganti stekernya.
Saya membeli busi Iridium pertama saya karena silindernya tunggal dan saya menginginkan sesuatu yang sedikit lebih mahal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah diganti, perbedaannya langsung terlihat.
Akselerasi dari posisi diam meningkat drastis; rasanya seperti akselerasi yang selaras sempurna dengan bukaan throttle, dan saya langsung tahu bahwa saya senang telah menggantinya.
Namun kemungkinan Plug ini bagus, namun bisa juga karena tidak terlalu sering diganti dan yang membedakan adalah haDrill.
Pertukaran memakan waktu sekitar 15 menit.
Kunci pas Driver dan Plug tersedia untuk penggantian.
Steker dapat diakses dengan melepas Penutup Kaki di Sisi Kanan ke arah Depan kendaraan dan melepas 1 buah Sekrup yang menahan Penutup di sekeliling Steker.
Sekarang saatnya melepas Tutup dan menggantinya dengan kunci pas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Terakhir saya ganti colokannya sekitar setahun yang lalu, dan saya lupa, jadi tidak bisa membandingkannya, tapi menurut saya lebih bagus dari Steker Standar BP5HA.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail