Ulasan
Setelah 10.000 km
Dibeli karena kegagalan Idling. Ini telah diperbaiki. Lihat detail
Meskipun ini pertama kalinya Anda melakukannya, perhatikan baik-baik strukturnya.
Ini adalah Produk OEM dan saya tidak memiliki keluhan. Gsxs125 adalah batang pemindah Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya memiliki penutup Debu serupa pada papan berukuran 3,5" yang retak pada waktu yang hampir bersamaan, jadi menurut saya sebaiknya membeli dua atau tiga Mengganti penutup tidak terlalu sulit jika Anda memperhatikan strukturnya dengan cermat dan memahaminya, dan alangkah baiknya jika ada spidol untuk menandai Shift Pedal atau Nut sehingga Anda dapat memasangnya kembali pada posisi semula. Kunci pas dan Gemuk adalah semua yang Anda butuhkan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Filter Oli kualitas Produk Setara OEM.
Saya menggunakan filter ini untuk mengganti oli di DL1000 V-STROM800 saya. Kunci pas filter sangat bagus, dan filter oli dipasang dengan torsi yang tepat. Lihat detail
Busi iridium
Busi iridium juga meledak saat terbakar! Lihat detail
Puas
Tadinya saya khawatir dengan RedPad, tapi kali ini saya membeli GoldenPadX karena lebih murah!
BrakeTouch sekarang lebih baik dan sangat mudah dikendarai.
Saya prihatin dengan kinerja rem karena ini adalah cakram tunggal, dan setelah mengganti cakram tersebut, saya dapat mengatasi masalah tersebut dan mendapatkan harga yang sangat bagus.
Lihat detail
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
bagus
filter oli datona sangat bagus untuk 800de^^ Saya membeli vstrom 800de dengan 3 anggota tim saya dan menggunakan filter oli Daytona saat mengganti oli mesin untuk pertama kalinya selama inspeksi 1.000 km. Saya membeli filter oli Daytona dengan harga murah dan membaginya dengan anggota tim saya. Rasanya enak dan warna minyaknya perlahan berubah warna. Lihat detail
Hemat biaya
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX1300R HAYABUSA sudah selesai dibobol dan baik Oli maupun Filternya sudah digantikan oleh Self.
Nah, untuk mobil dalam negeri tidak perlu repot membeli OEM. Yang dapat dipertukarkan adalah yang murah dan berkualitas baik, karena masing-masing Produsen memproduksinya.
Dalam hal ini kami memilih yang buatan NTB ini.
Karena harganya yang murah, Filternya hampir sama, entah mahal atau murah, jadi asalkan cocok tidak ada masalah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
begitu, bukan
Sesuai Gambar
Kotaknya kokoh dan kami berencana membuang Filter yang dilepas ke dalam kotak apa adanya.
Apakah produknya sendiri sama dengan OEM? Produknya sendiri cukup mirip jadi sama dengan OEM?
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus HAYABUSA GSX1300R, penutup samping perlu dilepas, yang mungkin sedikit merepotkan.
Melepaskan filter itu sendiri sangatlah mudah, dan posisi pemasangannya mudah dijangkau, sehingga tidak terlalu sulit, namun hati-hati dengan pipa knalpot di bawah! Jangan terjebak!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya itu sama dengan OEM. Saya berencana menggantinya lagi lain kali pada jarak 6000 km.
Saya akan melakukan implementasi lain pada saat itu dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya setelah selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak - Anda memerlukan alat untuk menghapus filter.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat Anda membuang Filter, harap ikuti aturan pemerintah setempat!
Kebetulan, torsi pengetatan Filter; 20 Nm
Lihat detail
AFAMAfamJari-jari belakangROCKET (Baja)
Saya sedang mencari ROCKET Steel spot yang dapat digunakan dengan Roda GSXR110.
Saya pikir mereka akan bertahan lebih lama dari yang kami gunakan sebelumnya.
Sayangnya, itu Dicat.
Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Rotor tahan karat
Bantalan Rem OEM yang saya gunakan sejauh ini diganti setelah 25.000 km dan Bantalan Merah DAYTONA setelah 10.000 km. Pengecualiannya adalah untuk Race. Pengecualiannya adalah untuk Race. Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Ini adalah Pad dengan kekuatan pengereman dan Kontrol yang baik.
Rem depan GSR750 sering dikatakan jelek (double disk dengan 2 pod didorong di satu sisi), dan saya sendiri mengharapkan tenaga pengereman yang lebih besar. Oleh karena itu, kami memasang brembo
Kampas Rem (RAD) SA] (Komponen).
Perasaan berguna
Pertama, ketebalan pelat belakang dan material gesekan hampir sama.
Kesan setelah instalasi dan break-in dijalankan, sentuhannya sedikit lebih keras. Ini bukan tipe yang bekerja keras di awal, tapi gaya pengereman keseluruhan 1,5 kali lebih kuat (nilai sensorik)! Jika menginginkan tenaga pengereman yang kuat sejak awal genggaman, mungkin itu belum cukup.
Selain itu, bahkan di tengah musim dingin, tenaga pengeremannya cukup, sehingga aman untuk mulai berkendara. Namun karena kami belum berkendara di tengah hujan, kami mengkhawatirkan gaya pengereman saat hujan, dan kami tidak ingin terlalu efektif, namun jarak dengan hari cerah mungkin terlalu besar. berfungsi saat Anda memegangnya, tetapi saat Anda terus memegangnya dan selesai menguras Rotor, tiba-tiba ia mulai bekerja." Saya juga takut dengan Pad seperti itu, jadi saya penasaran.
■ Daya tahan
Saya belum tahu tentang daya tahannya, tetapi jumlah debu yang dihasilkan sebanding dengan OEM, dan karena ini adalah Bahan Logam Sinter, saya berharap ini dapat bertahan selama pad OEM dan pad besar.
Komentar Umum
Tenaga pengereman jelas meningkat. Pertama-tama, saya puas saat ini. Sedangkan untuk tenaga pengereman saat hujan, saya akan update Impresinya saat merasakan berkendara di tengah hujan lagi.
Lihat detail
Produk DAYTONA dapat diandalkan.
Saya membeli ini saat saya mengganti Tutup Pengisi Oli. Setelah pemasangan tidak ada kebocoran oli sama sekali. Lihat detail
biasanya
Ini adalah Elemen Minyak biasa.
Saya tidak bisa membedakannya dengan produk lain.
Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON FLSTF Fatboy, HONDA VT1300 CR, HONDA VT1300 CS, HONDA VT1300 CX, HONDA Shadow Classic 400, HONDA shadow slasher, HONDA Shadow Phantom 750, KAWASAKI VULCAN 400 Drifter, KAWASAKI VULCAN 900 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN S, SUZUKI Intruder LC250, SUZUKI Intruder Classic 400, SUZUKI Boulevard 400, SUZUKI Boulevard 800, SUZUKI Boulevard M109R, TRIUMPH Rocket III Roadster, YAMAHA VMAX, YAMAHA XV1600 Roadster, YAMAHA XVS 1300CA, YAMAHA XVS 950A
Perasaan lembut dan bugar sangat baik
Bahan poliester 100% lebih lembut dari bahan yang umum digunakan dan lebih pas dengan bodi mobil. Model Harley-Davidson Touring (tanpa kaca depan) dan Side Back tersedia dalam jumlah banyak.:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) MODEL di "1" dapat ditutup dengan donat. Lihat detail
Produk Merek Lain juga dapat diterima
Dulu saya menggunakan filter oli buatan produk merek lain seperti Vesra, namun ketika beralih ke sepeda motor, saya memilih DAYTONA dan terus menggunakannya sejak saat itu.
Ini bukan sesuatu yang benar-benar bisa Anda rasakan perbedaan performanya, tapi sejak saya mulai menggunakannya, saya tidak punya masalah dengan Oli yang menjadi sangat kotor atau Oli bocor, dan saya tidak punya masalah apa pun dengannya.
Jika saya harus menunjukkan satu kekurangannya, saya akan mengatakan bahwa Kunci Pas (yang terpasang pada tempatnya seperti penutup) untuk OEMFilter kurang tepat. Selain itu, eksteriornya yang berwarna hitam pekat membuat kotoran mudah terlihat.
Lihat detail