Ulasan
Sesuai: HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSSCUB110
Lapisan merah meningkatkan penampilan dibandingkan koil pengapian asli
Tentang kualitas dan tekstur - Kit lengkap koil pengapian dari Kitaco terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah dan termasuk spacer aluminium, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Lapisan merah meningkatkan tampilan koil pengapian asli tetapi sayangnya tidak terlihat pada Grom selama penggunaan normal. Kit lengkap koil pengapian sepadan dengan biayanya untuk tarikan yang terasa lebih halus dan kuat melalui rentang RPM. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat menggunakan kit lengkap koil pengapian ini adalah tutup busi karena tidak disertakan tetapi diperlukan untuk menyelesaikan transisi dari sistem asli ke sistem performa. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kit lengkap koil pengapian adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanis, pengetahuan membongkar Grom, dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Kitaco sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan kit lengkap koil pengapian juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk kit lengkap koil pengapian, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA Giorno, HONDA Today, HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA Dunk, HONDA Dio110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA LEAD125, HONDA ADV150, HONDA ADV160
Cocok dengan Crosscub 2018.
Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan aslinya tumpul.
Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli.
O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik.
Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan asli tumpul. Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli. O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik. Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Ini cocok dengan Crosscub 2018.
Ada sekitar 3 hingga 4 gendongan depan untuk crosscurve yang dijual, dan saya menyukainya karena ukurannya pas dan tidak terlalu besar.
Segala sesuatu yang terlalu berat akan mempengaruhi kemudi, jadi lebih baik memuat kantong tidur atau perlengkapan berkemah yang ringan dan nyaman untuk mengikatnya.
--------------------------------------------------- -------- Ada sekitar 3 hingga 4 gendongan depan untuk crosscurve yang dijual, dan saya menyukainya karena ukurannya pas dan tidak terlalu besar. Segala sesuatu yang terlalu berat akan mempengaruhi kemudi, jadi lebih baik memuat kantong tidur atau perlengkapan berkemah yang ringan dan nyaman untuk mengikatnya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
530-1010216
Upaya bertahap untuk meningkatkan performa mesin HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM menyebabkan perlunya mengganti bintang terdepan dengan lebih banyak gigi. Saya tidak bereksperimen dengan produsen dan melihat ketersediaan bintang dengan parameter yang diperlukan dari KITACO, dalam bermacam-macamnya saya menemukan detail yang saya butuhkan. Seperti biasa, KITACO tidak kecewa, kualitas bahan dan pemrosesan adalah yang terbaik!!! Lihat detail
Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya
Tentang kualitas dan tekstur - Koil pengapian hiper dari SP Takegawa terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya. Koil pengapian hiper sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk sensasi mesin yang lebih kuat di seluruh rentang RPM. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengupgrade sistem pengapian adalah wadah busi untuk melengkapi pemasangan koil pengapian hiper karena bagian ini tidak lengkap dan siap digunakan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan koil pengapian hiper adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian hiper langsung ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan koil pengapian hiper juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk hyper ignition coil, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Sesuai: HONDA DAX125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA MONKEY125, HONDA CROSSCUB110
Izin Indah dengan MORIWAKIShortMONSTER S2
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda jalanan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitasnya cukup bagus karena buatan Takegawa.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda bisa berbaring di tanah dan mengerjakannya, Anda bisa melakukannya dalam 15 menit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kejernihan luar biasa dari knalpot MORIWAKI sungguh menarik.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik Instalasi atau gantung
Selalu bekerja dengan stand up utama, dan kontrol Torsi itu penting.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Penjelasannya cukup karena kita hanya perlu mencabut empat Baut dan memasangnya kembali.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Kualitas tinggi, harga tinggi.
Lihat detail
Spesifikasi Hitam Mudah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda jalanan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Hal ini tidak terlalu buruk, tapi tidak terlalu buruk.
Apakah instalasinya sulit?
Lepaskan saja satu Sekrup dan masukkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Blinker's Plating adalah gadis nakal dan saya mengkhawatirkannya, tapi di sini semuanya hilang.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kekasaran proses pembuatannya. Penghapusan BALI dan penggantungan file sangat penting sebelum instalasi karena BALI yang hebat.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tidak ada Instruksi Manual.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Saya ingin melihat Anda setidaknya mengambil BALI.
Lihat detail
Dipasang pada CROSS CUBJA60
Dipasang untuk berdandan dan mudah digenggam.
Tangan saya ukurannya besar, tapi jarak OEM agak jauh dan tangan saya lelah setelah berkendara jarak jauh, jadi saya membeli ini. Saya senang saya menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110PRO
Aku berharap?
Pada foto pengenalan produk, tampak seperti Karet Batang Dorong.
Saya mengharapkan Besar...
Setelah instalasi, saya cek dan hanya setengah kena.
Pertama-tama, setengah dari mereka tampaknya terkena serangan bahkan dalam keadaan NORMAL.
Saya mendapat kesan bahwa masih ada beberapa permukaan yang terkena dampak, tetapi tidak sebanyak yang saya harapkan.
Konstruksinya bagus, tapi tidak mengherankan mengingat harganya.
Kinerja biaya buruk
Mengharapkan efek perlindungan?
Saya memberinya peringkat bintang 3.
Lihat detail
Saya merekomendasikannya!
Diinstal pada CROSS CUBJA10
pada tujuan pemasangan
Seperti yang tertulis dalam buku petunjuk.
Beberapa kendaraan harus dicukur Crankcase
Kuantitas pada bagian muka kotak yang berpasangan: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Kendaraan dengan celah atas dan bawah pada
Lubang tempat masuknya Silinder perlu dipotong menjadi lingkaran.
Bila dirakit dengan silinder bercelah, bila mesin dihidupkan dan silinder mengembang secara termal, akan menyebabkan silinder bercelah mengembang dan mesin tidak dapat beroperasi.
Itu tidak akan menyebar dan akan mengakibatkan Piston baru tergigit!
Celah Wadah tidak dapat diperiksa kecuali silinder Normal dilepas.
Lalu ada pekerjaan pemrosesan Kasusnya, jadi
Lebih aman jika meminta bengkel sepeda motor untuk merakitnya.
Saya mengerjakan dua kendaraan, milik saya dan milik teman.
Kedua unit memiliki Celah atas dan bawah di area kawin Kasus.
Setelah dipotong menjadi lingkaran dengan Air Leutor, dipasang.
Hanya bore up 15cc.
Efeknya sangat besar, menjadikan Torsi lebih kental dan mudah digunakan sehari-hari.
Sekarang lebih mudah untuk mendaki bukit.
Suku cadang yang kami gunakan juga memiliki HONDAMark.
Apakah itu buatan ThailandHONDA? Menurut saya ini dapat diandalkan.
Spesifikasi Biasa, dan menurut saya yang membedakan adalah Rekomendasi
Lihat detail
Perubahan dari iridium menjadi iridium
Sudah waktunya mengganti Steker.
Saya telah menggunakan Iridium Plug.
Saya memutuskan untuk mencobanya karena ini rilis baru.
Saya tidak bisa membedakan antara colokan iridium dan colokan iridium hanya dengan merasakannya ketika saya melihatnya terpasang...
Iridium mempunyai masa pakai 5.000 km, tetapi diganti setelah 10.000 mil.
Setelah 5.000, mereka kehilangan api dan efisiensi bahan bakar.
Masa hidup motoDX dikatakan dua kali lebih lama dari motoDX.
Hingga saat ini, kami memiliki lebih dari 6.000 kendaraan di jalan dan belum mengalami misfire atau penurunan konsumsi bahan bakar.
Kalau dibandingkan iridium tidak ada perubahan performa tapi umur pemakaian lebih lama.
Saya pikir itu layak untuk diganti.
Saya pikir itu hal yang baik secara umum.
Saya memberikannya peringkat bintang 5 dengan harapan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUBC125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Bagian depan terasa lebih ringan!
Saya mengubahnya bersamaan dengan penggantian Front Disc.
Bobotnya ringan, tapi ban depannya terasa lebih ringan dari perkiraan!
Harganya masuk akal, jadi jika Anda tidak yakin, coba ganti.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250S L250S, HONDA NY50 All models, HONDA CROSSCUB110 JA10, HONDA All models of GIORNO CREA AF54, HONDA SUPER CUB 110 JA10, HONDA SUPER CUB 110 PRO JA10, HONDA SUPER CUB series Engine cars (50-100cc), HONDA SUPER CUB series Engine car FI, HONDA Spacy50 All models, HONDA DREAM50 AC15, HONDA Spacy80 All models, HONDA VARIE All models, HONDA MONKEY series Engine cars (50-100cc), HONDA MONKEY series Engine car FI
EXGaskett yang sangat umum
CROSSCUB110 (JA45) Digunakan untuk menggantikan Sistem Pembuangan
Menurut saya Gasket sama untuk semua Produsen.
Tidak ada kebocoran knalpot dll.
Itu lebih murah daripada Suku Cadang OEM.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Saya mendapat banyak bubuk besi.
Saya menggunakannya untuk membersihkan MONKEY125 baru saya. Itu adalah penggantian oli DIY pertama dan kedua yang saya lakukan, tetapi berhasil tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA CROSS CUB 110, HONDA CROSS CUB 50, HONDA SUPER CUB C125
Perbedaannya jelas.
Saya sedang mempertimbangkan Baut Hollow SP Mukawa, namun setelah membaca kesan produk ini, hati saya tergerak.
Dahulu kala suku cadang yang disebut Penstabil Garpu Depan sedang populer.
Garpu depan sepeda motor dengan Garpu Tiga Cabang atas dan bawah serta Poros Gandar dengan Jumlah: Sepasang (Kiri dan Kanan) tersambung.
Jumlah di bagian atas casing bawah antara Garpu Tiga Cabang bawah dan Poros Gandar, yang merupakan jarak terjauh.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini adalah Bagian untuk meningkatkan kekuatan seluruh Garpu Depan dengan menghubungkannya
Dalam kasus CUB, Garpu Tiga Cabang hanya ada di bagian bawah, dan Garpu Depan dihubungkan ke Garpu Tiga Cabang dan Poros Gandar hanya di dua tempat, jadi jelas seberapa besar pengaruh peningkatannya. kekuatan Poros Gandar.
Selain itu, presisi produk (yaitu sedekat mungkin dengan garis lurus) dan pelapisan keras mengurangi hambatan rotasi.
Instalasi hanyalah masalah mengganti OEMParts, jadi jika Anda memiliki alat yang tepat, hanya membutuhkan waktu 10 menit.
Dari saat pemasangan selesai dan Stand Tengah diturunkan Ale?" pikirku
Sepeda motor bergerak maju seperti sedang menuruni bukit.
Yang jelas, hambatan putaran roda depan sudah berkurang.
Perasaan akselerasi dan penghematan bahan bakar yang lebih baik, atau rasa menempel tanpa perpindahan gigi Turun di jalan menanjak, mungkin merupakan efek Brush-bo.
Saat berkendara, kondisi permukaan jalan kini lebih terasa dibandingkan sebelumnya.
Bisa jadi yang tadinya terlewatkan oleh defleksi Poros Gandar kini dialihkan ke Direct.
Saya menyukai perasaan ini, tetapi beberapa mungkin tidak menyukainya.
Shaft1 pc hanya 1000 yen untuk suku cadang OEM dan 3000 yen untuk SP Mukawa, sedangkan ini lebih dari 20.000 yen, dan ini bukan bagian yang dapat dilihat secara sekilas, sehingga tidak dianggap oleh orang-orang yang berdandan.
Presisi tinggi dan penyelesaian akhir Suku Cadang dapat dilihat hanya dengan memegangnya di tangan.
Saya benci memasang Stiker lengket di mobil saya, tapi saya sangat terkesan dengan betapa hebatnya Poros Gandar ini sehingga saya memasang Stiker yang disertakan di casing Bawah.
Kami merekomendasikannya kepada mereka yang ingin berkendara dengan lebih nyaman dan menjunjung gaya berkendara Sepeda Motor yang orisinal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA CT125, HONDA GROM, HONDA MONKEY125ThailandMODEL, HONDA DAX125, HONDA CROSSCUB110
Braket dicat….
Petunjuk Pemasangan sulit dimengerti, namun mudah dimengertiJumlah :Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Hati-hati jangan sampai terjadi kesalahan
Pengecatan Braket pemasangannya Jumlah: Sepasang (Kiri dan Kanan) Saya juga botak. Daripada mengatakan Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan), saya pikir mungkin lebih baik mengatakan "Saya bisa membaliknya. Sayang sekali.
Lihat detail
Itu berjalan dengan baik.
Saya tahu itu Honda dan SUZUKI, tapi saya membelinya karena mengira akan menyala jika saya mengganti mesin cuci, dll.
Warna hitam kromnya tampak hebat dan bobotnya diharapkan mampu meredam getaran.
Lihat detail
Perubahan Karakteristik Mesin
Kesan setelah instalasi
Suaranya telah berubah menjadi kualitas bass yang lebih berat dan mengocok perut.
Menurutku volumenya tidak terlalu besar, tapi setelah diganti masih terasa mengganggu, tapi setelah dua hari akan terbiasa.
Peredam tampaknya merupakan jaring Punching dengan konstruksi Lurus, material peredam suara, dan Tingkat Kolaborasi dari konstruksi multi-ruang.
Perubahan perasaan Mesin
Dibandingkan dengan knalpot biasa
Rasa Torsi pada rpm rendah mungkin berkurang karena hilangnya tenaga yang baik, namun meskipun hal ini dikurangi, rpm mesin meningkat dengan lancar karena pickup dan run-up menjadi ringan dan mulus.
Pengereman mesin saat perpindahan gigi turun dari gigi 4 ke 3, gigi 3 ke 2, dll., dan AxelOff juga diringankan hingga tingkat tertentu dalam rentang kecepatan.
Kenaikan RPM menjadi Smooth, dan akselerasi dirasa lebih cepat karena waktu yang lebih singkat untuk mencapai kisaran RPM menengah hingga tinggi.
Efek sampingnya, getaran mesin terasa berkurang.
Meskipun pembeliannya mahal, kami yakin poin-poin berikut akan meningkatkan nilai Sistem Pembuangan ini
Sertifikasi Pemerintah JMCA memungkinkan penggunaan yang aman jika terjadi tindakan keras terhadap volume gas buang.
*Artinya, harga cenderung lebih tinggi karena biaya tenaga kerja dan pengembangan sertifikasi dibebankan kepada pelanggan.
Karakteristik knalpot diubah dan rpm meningkat lebih cepat, menghasilkan kecepatan lebih tinggi, dll.
Tata letak knalpot lebih mudah diakses di sekitar poros gandar belakang, sehingga memudahkan penyetelan rantai.
Knalpot MORIWAKI adalah merek tradisional.
Inilah kelebihan Sistem Pembuangan ini.
Lihat detail